Dijual Rumah Di Sentul City Harga 4 Miliaran – Kondisi Brand New, Sejuk, Aman, Nyaman

rumah dijual di sentul city

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kinerja Dishub dan Salpol PP di beberaka kawasan di DKI Jakarta masih memiliki kinerja yang jelek, sehingga membuat masih adanya parkir liar di beberapa kawasan di Ibu Kota. Menurut Ahok, tidak ada cara lain untuk menertibkan mereka (parkir liar) selain menderek kendaraan yang masih saja memarkir kendarannya secara liar.

Ahok meminta Andri serta jajaran Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI untuk berani menderek kendaraan yang masih bandel, bahkan Ahok juga minta untuk membeli truk untuk mengangkur 20 sampai 30 motor yang parkir liar.

Ayo-ayo untuk yang masih suka parkir liar, Ahok udah kesel banget nih, janga n sampai motor kalian di derek ya sama Dishub, mending dari sekarang kalian tobat deh jangan pernah parkir liar lagi, kalau kalian motornya di derek jangan menyalahkan siapapun ya, kan sudah berkali-kali di himbau kalau parkir liar itu tidak boleh. Saya sudah mengingatkan untuk tidak parkir liar karena Gubernur sudah sangat tegas ingin membrantas parkir liar di DKI, sekarang kita langsung kembali ke fokus utama sesuai judul postingannya saja ya.

Sesuai judul postingan di atas, saya di sini ingin menawarkan hunian di Sentul City brand new dengan harga terjangkau. Tempat tinggal yang sangat asri dengan panorama pegunungan yang indah, sejuk, serta bebas polusi yang memang pilihan yang paling tepat kalau kamu saat ini sedang merasa kurang nyaman tinggal di hunian yang kamu diamkan saat ini.

Di bawah ini bisa kamu lihat fotonya

rumah dijual di sentul city

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap hunian yang saya tawarkan

  • Luas Tanah: 450 M2
  • Tahun dibangun: 2014
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Hadap: Timur laut
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: HGB
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Sentul City: Rp.4,500,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Lokasi Rumah Dijual Di Sentul City ini benar-benar strategis dan tidak asing, walaupun berada di kota pegunungan, tetapi kawasan ini sudah berkembang, bahkan banyak dari luar kota yang berkunjung ke sini untuk menikmati tempat wisata Gunung Pancar, Bukit Pelangi, dan berbagai tempat wisata yang cantik lainnya di sini!

Merasa tertarik untuk tinggal di Sentul City tetapi hunian yang saya tawarkan di atas kurang memuaskan? Tenang saja, selain ada penawaran di atas, di sini ada juga penawaran hunian dijual di Sentul City lainnya, ada hunian mewah dan hunian minimalis di tawarkan di situs ini dan kamu tinggal pilih sesuai kriteria yang kamu inginkan. Untuk mencarinya, ada sebuah tag Sentul City bisa kamu lihat di bagian bawah postingan ini, tinggal klik tag tersebut dan kamu akan melihat semua penawarannya yang ada di situs transabled ini!

Iklan Rumah Dijual Di Sentul City Harga 5 Miliaran – Hunian Mewah, Halaman Luas

rumah dijual di sentul city

Pada tanggal 22 Desember, pastinya kalian tahu kan itu hari apa, kalau kalian tidak tahu atau lupa berarti kebangetan. Sedikit saya ingatkan kalau tanggal 22 Desember merupakan Hari Ibu. Pada hari ini yang merupakan Hari Ibu, diadakan Upacara Peringatan Hari Ibu ke-87 di Lapangan Eks IRTI Monas, Jakarta untuk memperingatinya, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi Inspektur Upacara.

Pada saat memberikan kata sambutan, pria yang biasa di sapa Ahok membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise. Menurutnya, peringatan hari ibu bisa dijadikan refleksi dan renungan untuk berinovasi dan berkreasi di Indonesia, dia juga mengatakan kalau perempuan dan laki-laki memiliki kedudukan yang setara dalam pembangunan Indonesia.

Kalian sudah mengucapkan selamat Hari Ibu belum kepada Ibu kalian, kalau belum, mending ucapin dulu gih sekarang sebelum lanjut melihat penawaran yang saya punya. Kalau kamu sudah ucapkan, sekarang kita lanjut saja bahas mengenai penawaran hari ini, saya hari ini ingin menawarkan hunian di Sentul City Bogor, hunian mewah dengan harga murah, bangunan besar, modelnya cantik, siap menjadi milik kamu hanya dengan 5,5 Miliar. Hunian dengan spesifikasi mewah, luas tanah 518 M2, dan luas bangunan 167 M2 dengan gaya modern yang sangat keren dan enak sekali untuk di pandang.

Lingkungan dari perumahan ini sangatlah sejuk, asri, dan nyaman untuk tempat tinggal, berada di kawasan kota pegunungan yang masih jauh dengan kata polusi udara. Dengan luas tanah dari hunian ini yang besar, tentunya menjadi nilai lebih tersendiri, kamu bisa menjadikannya untuk taman, untuk dibuat halaman, atau untuk keperluan lainnya.

Kalau kamu ingin lihat seperti apa hunian yang saya jual, di bawah inilihat fotonya

rumah dijual di sentul city

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap penawaran yang ingin saya berikan

  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 5,500,000,000
  • Luas Tanah: 518 M2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 167 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Kalau kalian tinggal di sini, tidak hanya kenyamanan dan keasrian saja yang akan kamu rasakan, tetapi lokasi Sentul City ini sedang berkembang dan tersedia akses jalan yang mudah, bahkan fasilitas yang tersedia pun juga bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah, seperti hanya fasilitas berikut yang bisa kamu temukan di sini

  1. RS. PMI Bogor
  2. Botani Square
  3. Sekolah Pelita Harapan
  4. Sentul Paradise Park
  5. Bellanova Country Mall
  6. Pasar Ah Poong
  7. Dan masih banyak lagi

Di jamin gak salah pilih kalau kamu memilih Rumah Dijual Di Sentul City ini untuk tempat tinggal keluarga, dijamin sangat nyaman!

Selain ini, masih ada banyak penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan Rumah Sentul City di tawarkan di sini. Di situs transabled ini, ada banyak sekali iklan properti dijual baik itu di perumahan minimalis maupun di perumahan mewah sebagai tempat untuk kamu dalam menemukan hunian idaman. Mencari hunian idaman terasa sangat mudah berkat adanya situs ini, karena kamu hanya perlu bermodalkan internet sudah bisa mengakses situs ini dan sudah bisa menemukan hunian idaman yang kamu inginkan kapan saja dan dimana saja menggunakan handphone atau laptop!

Iklan Rumah Dijual Di Sentul City Harga 600 Juta – Taman Victoria Bogor

rumah dijual di sentul city

Selama ini kalian tahu kan manfaat minum susu. Susu di percaya memiliki manfaat dapat menjaga tekanan darah agar tetap normal, megurangi resiko penyakit kardiovaskular dan diabetes, mencegah kanker usus besar, dan menyediakan protein untuk pertumbuhan massa otot. Tetapi sebuah studi baru yang diterbitkan dalam British Medical Journal, katanya kalau mengkonsumsi susu lebih dari tiga gelas dalam sehari itu bisa berbahaya loh, alih-alih memberi manfaat kesehatan malah bisa berdampak bahaya.

Tentunya untuk kamu yang punya anak dalam masa pertumbuhan, jangan memberikan susu lebih adri tiga gelas sehari ya kalau tidak mau sesuatu yang tidak di inginkan terjadi. Kamu sayang kan dengan anak kamu, pastinya ingin memberikan yang terbaik, jaga anak kamu sebaik mungkin.

Apakah kamu sayang dan ingin anak tetap sehat? Carilah tempat tinggal yang lokasinya jauh dari kata polusi udara, karena hunian dengan lingkungan perumahan yang bebas polusi dapat membuat yang tinggal di sana akan tetap terjaga kesehatannya. Nah kebetulan nih saya punya rumah di Sentul City ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, hunian di kota pegunungan yang lingkungannya sangat asri, bersih, sejuk, dan bebas polusi. Pastinya dengan hal tersebut akan membuat ini menjadi tempat tinggal yang sehat untuk keluarga.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian minimalis 1 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 70 M2, di bangun di atas tanah seluas 90 M2. Berlokasikan di Jl. Mahkota Ratu, Bogor yang memastikan lokasinya paling strategis dekat dengan mall terbesar di Sentul City. Dekat dengan kawasan komersial yang merupakan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat perbelanjaan yang membuat kebutuhan keluarga kamu dapat terpenuhi di sini dengan mudah.

Kalau kamu ingin lihat seperti apa rumah yang saya jual, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di sentul city

Hunian minimalis yang saya jual memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Tidur: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 600,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali

Untuk fasilitas yang ada, di sini kamu bisa menemukan kawasan komersial saja, tetapi juga ada tempat wisata yang asik untuk di kunjungi bersama keluarga. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Sentul City

  1. Bellanova Country Mall
  2. Sentul Paradise Park
  3. Bukit Pelangi
  4. Rumah Makan PSK
  5. Rumah Sakit Pertamedika

Tentunya dengan kamu membeli dan tinggal bersama keluarga di Rumah Dijual Di Sentul City ini, keluarga kamu akan sehat dengan lingkungannya yang bebas polusi!

Menarik sekali bukan, walau hanya hunian minimalis tetapi hunian ini bisa menjamin kenyamanan dan kenyamanan keluarga. Sekarang gak hanya perumahan mewah saja yang berkembang, sudah banyak pengembang properti yang mengembangkan perumahan minimalis untuk opsi pilihan mereka kalangan menengah ke bawah yang juga ingin memiliki hunian idaman. Tentunya hunian minimalis harganya jauh lebih murah dari rumah mewah, makanya banyak kalangan ke bawah yang lebih memilih untuk mencari tempat tinggal minimalis saja. Dengan adanya situs transabled ini, kamu bisa mewujudkan hunian minimalis nyaman untuk keluarga, ada banyak penawarannya bisa kamu temukan di sini!

Jual Rumah Di Sentul City Harga 2 Miliaran – Bangunan Siap Huni – Peluang Investasi

rumah dijual di sentul city

Setra Novanto mengakui adanya pertemuan dengan bos PT Freeport, tapi herannya dia menyayangkan pertemuannya itu di sampai di rekam, padahal tujuan perekaman itu baik loh ya bisa jadi bukti juga dari pertemuan misalkan terjadi insiden atau ada hal yang tidak enak dan meresahkan, kan jadi ada barang buktinya biar gak bisa mengelak.

Novanto juga ngaku sih katanya kalau dia itu gak minta saham, tapi ya sudah lah itu urusan mereka bukan urusan kita, mending kita menanamkan saham sendiri atau berinvestasi properti. Ada Peluang bisnis investasi properti yang menguntungkan untuk kamu nih, ada rumah dijual di Sentul City kawasan berkembang di kota pegunungan yang banyak peminatnya, lokasi yang merupakan kawasan yang memiliki lingkungan perumahan yang paling asri, sejuk, bebas polusi, dan nyaman. Walau berada di kota pegunungan tapi lokasinya gak asing loh, lokasinya sangat strategis dengan akses jalan yang mudah dan gak jauh dari ibukota Jakarta, bahkan lokasi ini juga menjadi tempat kunjungan banyak warga masyrakat ibukota yang sedang berliburan, karena lokasi ini memiliki tempat wisata yang sangat asik untuk di kunjungi bersama keluarga tercinta. Sedikit saya jelaskan spesifikasi dari rumah yang ingin dijual, hunian ini memiliki tipe luas bangunan 185 M2, dan di bangun di atas tanah dengan luas 315 M2, tentunya kondisi bangunan sangat bagus dan sangat siap huni, dan sesuai yang sudah di bahas di atas, ini bisa menjadi peluang investasi kamu, berada di kawasan berkembang dan banyak dilirik orang, perkembangannya terusterjadi dengan menambahkan berbagai infrastruktur yang mudah sehingga harga jualnya akan terus naik!

Yuk kita lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di sentul city

Spesifikasi lengkap dari rumah ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 315 M2
  • Luas Bangunan: 185 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 1987
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 2,350,000,000

Oh iya, yang tadi saya jelaskan di atas bahwa di sini ada banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga, di sini saya sebutkan beberapa tempat wisata yang saya tau yang ada di sana

  1. Sentul Paradise Park
  2. Pemandian dan Mata Air Panas Gunung Pancar
  3. Bukit Pelangi
  4. Rumah Makan PSK (untuk penggemar wisata kuliner sate)
  5. Pasar Ah Poong (yang ini untuk yang sangat suka sama jajanan tradisional)

Gak cuman ada tempat wisata, di Rumah Dijual Di Sentul City ini ada juga berabgai fasilitas umum yang sangat lengkap penunjang kehidupan bisa kamu temukan, pokoknya saking lengkapnya kebutuhan akan mudah terpenuhi, itulah kenapa lokasi ini menjadi banyak pilihan orang!

Sudah tidak asing lagi kita lihat banyak orang yang kesulitan dalam menari hunian idaman, padahal mereka tidak akan kesulitan jika mengenal internet, karena dengan internet banyak hal dimudahkan, salah satunya dalam mencari hunian idaman. Sekarang di media online sudah banyak situs yang bermanfaat, terutama situs properti yang bisa membantu kamu dalam mencari hunian idaman, seperti halnya website transabled ini yang hadir dengan berbagai pilihan properti menarik untuk kamu, ada banyak pilihan hunian minimalis hingga hunian mewah di tawarkan di sini untuk memudahkan kamu dalam menari hunian idaman untuk keluarga. Jadi gak usah beranggapan mencari hunian idaman itu sulit, di situs ini pasti bisa menemukannya dengan mudah!

Dijual Rumah Di Sentul City Murah – Hunian Mewah Dengan Kolam Renang Harga 9 Miliar Nego

rumah dijual di sentul city

Cari rumah yang nyaman untuk keluarga tentunya sesuatu hal yang perlu perjuangan lebih, mencari hunian yang nyaman tidaklah semudah mencari hunian murah karena kita harus survey dulu ke lokasi untuk melihat suasana lingkungan dari perumahan tersebut apakah lingkungannya tenang dan nyaman atau tidak. Berbeda cerita dengan Sentul City yang merupakan kawasan kota pegunungan yang lingkungan perumahannya masih sangat terasa sejuk, asri, dan bebas polusi sehingga sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Walaupun kawasan ini berada di kota Bogor, namun lokasi ini juga cukup berkembang dan bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang kesulitan dalam mencari hunian di ibukota, kawasan ini cukup berkembang di kawasan perumahan dan juga tempat wisata, lokasinya dekat dengan kota Jakarta, bahkan banyak pengunjung dari ibukota berkunjung ke kawasan ini untuk menikmati tempat wisata yang asri.

Sederet perumahan yang nyaman bisa kamu temukan di kawasan ini. Untuk kamu yang sedang mencari hunian di Sentul City, di sini saya punya satu penawaran yang cukup menarik untuk kamu hunian mewah 2 lantai, sangat megah dengan luas bangunan 600 M2, di bangun di atas tanah seluas 1200 M2 dengan halaman yang luas dan asri, terdapat kolam renang yang menambah kemewahan dari hunian ini. Jual cepat aja, untuk hunian semewah ini mau saya tawarkan kepada kamu dengan harga 9 Miliar, siapa cepat dia dapat, harga masih bisa nego!

Seperti apa rumah mewahnya? Fotonya lihat di bawah ini

rumah dijual di sentul city

Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Luas Tanah: 1200 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 9,000,000,000

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, lokasi ini memiliki tempat wisata yang asik untuk di kunjungi bersama keluarga, misalnya saja di sini terdapat

  1. Bukit Pelangi
  2. Pemandian dan Mata Air Panas Gunung Pancar
  3. Sentul Paradise Park
  4. Lapangan Golf Satelindo
  5. Pasar Ah Poong (Wisata Kuliner)
  6. Dan masih masih ada yang lainnya

Selain itu juga, fasilitas yang tersedia di sini terbilang sangat lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga, di sini kamu bisa menemukan fasilitas-fasilitas seperti

  1. Bellanova Country Mall
  2. Sekolah Pelita Harapan
  3. Sekolah BPK Penabur
  4. Sekolah Islan Terpadu Fajar Hidayah
  5. Masjid Andalusia

Pas banget nih untuk yang lagi cari hunian mewah dengan harga murah, udah paling murah penawaran Rumah Dijual Di Sentul City ini!

Selalu saja ada yang baru di sini, di website Transabled ini, hunian-hunian dijual dari beragai perumahan yang nyaman dengan harga yang terjangkau dan sangat menarik untuk di lirik sebagai hunian idaman. Kamu bisa menemukan beragai penawaran hunian yang sangat menarik di website transabled ini, perumahan minimalis hingga perumahan mewah di tawarkan di sini hanya untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Dengan adanya website properti ini, kamu bisa dengan mudah mencari hunian idaman karena hanya dengan internet untuk mengakses situs ini dan pilih dari sekian banyak pilihan yang ada!