Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Hunian Minimalis Mewah Modern Masa Kini

rumah dijual di puri indah

Risih dengan anak yang selalu bandel main keluruyan malam hari? Bukan hanya kamu saja, banyak diluar saja yang kesal memiliki anak yang bandel. Bahkan karena saking banyaknya anak yang keluyuran malam hari, Pemerintah kota Samarinda, Kalimantan Timur, memberlakukan jam malam bagi pelajar. Mereka dilarang untuk keluruyan pada malam hari mulai pukul 19.00 WITA sampai dengan pukul 22.00 WITA.

Dan untuk memperkuat keputusan pemkot ini, Wali Kota Samarinda Meiliana menyuruh untuk seluruh sekolah memasang spanduk tentang pemberlakukan jam malam ini, agar anak tersebut mudah melihat peraturan tersebut dan mudah di ingat pelajar maupun orang tua untuk melarang sang anak untuk keluar di jam malam.

Kalau untuk yang tinggal di perumahan yang ada penjagaan sekuriti 24 jam sih kayaknya anak tidak akan berani keluar malam hari, tinggal nitip pesan kepada satpam untuk tidak mengizinkan anak untuk keluar malam. Dan, untuk kamu yang ingin tinggal di perumahan seperti itu dan sedang mencari tempat tinggal seperti itu, kamu bisa lirik nih penawaran hunian yang saya jual, siapa tau kamu tertarik. Hunian yang ingin saya jual berada di perumahan yang ada di Puri Indah, Jakarta Barat, perumahan ini sudah memberlakukan sistem keamanan 24 jam, di jaga sekuriti jadi sangat aman. Hunian yang cocok untuk anak, selain karena aman juga karena nyaman banget untuk keluarga.

Hunian ini merupakan hunian minimalis 2 lantai yang dibangun dengan luas 400 M2 di atas tanah seluas 304 M2. Kawasan perumahan Puri Indah merupakan kawasan yang sudah cukup terkenal dan elit di Jakarta Barat. Di perumahan ini, sudah menerapkan sistem perumahan cluster yang aman dan nyaman untuk keluarga, juga tersedia fasilitas yang sangat lengkap sekali untuk menunjang kehidupan keluarga yang tinggal di sini!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini foto  tampak depan hunian dijual di Puri Indah

rumah dijual di puri indah

Di sini untuk lihat spesifikasi lengkap hunian yang saya jual

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 304 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp.11,900,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM

Di bawah ini kamu bisa lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Lippo Mall Puri
  2. RS Pondok Indah
  3. Mall Puri Indah
  4. Prasadha Jinarakkhita
  5. Apotik Taman Kebun Jeruk
  6. Super Indo
  7. Dan banyak fasilitas lainnya

Ketahui lebih dalam tentang hunian yang ingin saya tawarkan ini di sini Rumah Dijual Di Puri Indah

Kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini? Kamu tertariknya dengan hunian seperti apa sih? Tinggal sebut saja seperti apa hunian yang kamu idamkan nanti akan saya bantu untuk carikan. saya punya banyak sekali penawaran hunian dijual yang belum saya iklankan di sini, siapa tau salah satu kriteria hunian yang kamu idamkan ada di daftar properti yang saya jual, saya bisa langsung menawarkannya kepada kamu. Sudah banyak di sini saya berikan penawaran hunian dijual, namun belum semuanya, ayo kunjungi situs ini setiap hari untuk lihat koleksi pilihan lainnya!

Dijual Rumah Di Puri Indah Jakarta Barat – Hunian Minimalis Kondisi Bagus, Siap Huni

rumah dijual di puri indah

Lagi-lagi ada saja kejadian yang diakibatkan oleh Bus Transjakarta. Baru saja tadi pagi ada Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7055 IS menabrak separator jalan di depan Central Park Jl. S. Parman, Tomang, Jakarta Barat. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas dari arah Grogol menuju Tomang mengalami kemacetan parah.

Tadi pagi, bus belum sempat di evakuasi karena menunggu pinjaman derek besar untuk mengevakuasi Bus Transjakarta tersebut, nah selama menunggu pinjaman derek besar datang, kemacetan terjadi di sekitar jalan tersebut hingga akhirnya mengganggu perjalanan orang yang sedang berangkat bekerja.

Ada yang liat gak kejadiannya tadi? Ada gak di sini yang telat ke kantor gara-gara kejadian ini? Untung aja sekarang sudah diamankan, jadi jalan bisa kembali seperti biasanya. Tidak perlu kita bahas lagi mengenai kecelakaan Bus Transjakarta, sekarang saya mau menawarkan hunian dijual di Puri Indah kepada kamu.

Seperti biasa, di sini selalu ada penawaran hunian dijual baru setiap harinya. Yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu hunian Minimalis di Puri Indah yang kondisi bangunannya masih cukup bagus dan siap huni, di bangun 1 lantai dengan luas bangunan 100 M2 di atas tanah seluas 120 M2. Hunian ini dibangun dengan denah layout yang bagus, ada 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi, untuk keluarga yang punya 2 anak, jangan ragu untuk memilih hunian ini untuk tempat tinggal keluarganya!

Foto hunian yang ingin saya jual bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Dimensi Tanah: 7 x 20 M2
  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 4,200,000,000
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Carport: 1

Untuk membuat kamu tertarik dengan hunian yang saya tawarkan ini, berikut ini saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temui di sekitar perumahan Puri Indah ini

  1. Lippo Mall Puri
  2. Apotik Taman Kebon Jeruk
  3. Super Indo
  4. Intercon Plaza
  5. SMPN 215 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Jika kamu tertarik dan ingin tahu lebih jelas lagi dengan penawaran ini, kamu bisa lihat di sini untuk informasi lebih lengkapnya Rumah Dijual Di Puri Indah

Keluarga kamu sedang mengidamkan memiliki hunian idaman, namun merasa sulit untuk mencarinya? Situs ini solusi yang paling pas untuk mewujudkan hunian idaman keluarga kamu, karena di sini sudah terdapat banyak sekali penawaran hunian dijual yang tinggal kamu pilih saja. Di situs ini, berbagai penawaran hunian dijual di tawarkan, berbagai tipe dan model perumahan minimalis hingga perumahan mewah di tawarkan di sini di berbagai lokasi-lokasi yang berkembang. Kamu bisa lihat semua penawaran yang saya berikan di situs ini, tinggal lihat setiap postingan yang ada di situs ini, karena di sinilah semua penawaran tersebut bisa kamu temukan!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Harga Murah – Puri Mansion Atlanta

rumah dijual di puri indah

Terjadi kasus penembakan di Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, NTT, yang menjadi korban adalah Yopi O Hii yang tidak lain tidak bukan seorang Kepala Desa yang menjabat di daerah tersebut. Ia tewas di tembak oleh orang yang tidak dikenal saat berkunjung ke salah satu warganya yang bernama Apri Bala di Dusun Nafioen, Minggu 3 Januari 2016 lalu.

Kejadian itu bermula saat Korban baru saja ingin pulang dari kediaman warganya untuk mengambil surat-surat bantuan sosial serta proposal, saat ingin keluar. Saat ingin pulang, korban sempat mengatakan kalau surat-surat akan diambil ada keesokan harinya, namun ketika sampa ke depan teras, pada saat yang bersamaan ada dua orang berboncengan melintas di depan kediaman Apri, mereka mengarahkan lampu ke arah sepeda motor milik korban, akhirnya keduanya pun kembali masuk ke dalam kediaman untuk mengamankan diri.

Saat duduk di dalam, korban mengatakan kepada Apri bahwa surat dan proposal tersebut harus di simpan kembali, setelah itu korban kembali pamit namun saat ingin mengambil sepeda motor yang di parkir, tiba-tiba korban lari ke rumah Apri, sesampainya di pintu, tiba-tiba terdengar suara tembakan lalu korban pun langsung terjatuh dan meninggal.

Kriminalitas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, tidak pandang bulu, bahkan pemimpin pun juga bisa menjadi target. Untuk itu, sangatlah penting kita memiliki tempat tinggal dengan keamanan 24 jam agar kita bisa tetap aman di dalam sana. Di sini, saya punya satu penawaran hunian di Puri Indah Jakarta Barat, berada di Puri Mansion yang ingin saya tawarkan dengan harga murah namun aman dan nyaman untuk keluarga. Kamu bisa lihat di bawah ini penawaran yang ingin saya tawarkan!

Lihat di bawah ini untuk foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi hunian yang ingin saya tawarkan

  • Interior: Full furnished
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: PPJB
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 3,900,000,000

Dengan harga yang terjangkau, yakni kamu bisa mendapatkannya dengan harga 3,9 Miliar dengan kondisi full furnished. Kondisinya siap huni, tinggal bawa koper saja sudah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama di sini. Di lokasi ini, akses jalannya mudah banget, memudahkan perjalanan baik itu untuk bepergian maupun untuk mencari fasilitas kebutuhan sehari-hari. Di sini, kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Apotik Taman Kebon Jeruk
  2. SuperIndo Intercon
  3. Puri Indah Mall
  4. SMAN 112 Jakarta
  5. Rukan Puri Niaga
  6. Lippo Mall Puri
  7. Dan Masih banyak lagi

Di jamin aman deh tinggal di sini, Rumah Dijual Di Puri Indah ini harganya terjangkau tetapi tidak murahan!

Jangan di lewatkan kesempata menarik seperti ini, karena penawaran yang menarik begini jarang sekali bisa kamu temukan di tempat lain. Namun, jika kamu merasa kurang puas dengan spesifikasinya dan ingin mencari hunian yang lebih mewah, di sini juga ada kok penawaran lainnya, ada banyak penawaran hunian dijual  bisa kamu temukan di situs transabled ini. Di halaman utama, kamu bisa menemukan banyak postingan rumah dijual, tinggal cari di sana hunian yang kamu inginkan, berbagai tipe bisa kamu temukan mulai dari hunian minimalis hingga hunian megah!

Jual Rumah Di Puri Indah harga 10 Miliaran – Hunian Mewah, Kawasan Terpadu

rumah dijual di puri indah

Gak ada yang lebih indah dari tanah kelahiran kita sendiri. Bahkan seorang artis, Morgan Oey (mantan personel Smash) yang baru saja kembali dari Korea Selatan untuk syuting film terbarunya yaitu Jilbab Traveler sangat kangen dengan tanah kelahirannya, dia mengaku kangen dengan makanan Indonesia selama belasan hari berada di sana. Padahal di sana sih ada yang menjual makanan Indonesia, tetapi menurut Morgan kalau terlalu jauh untuk ke sana, takut bentrok dengan jadwal shooting, sehingga dia harus menahan rasa rindu dengan makanan Indonesia tersebut.

Alhasil, begitu tiba di Indonesia, Morgan langsung mencari restoran Padang untuk melampiaskan rindunya pada satu di antara makanan khas Indonesia, yang pasti dengan lauk khas Padang yaitu rendang dan ayam pop.
Seberapa cintanya kamu dengan tanah kelahiran sendiri? Kalau kamu sangat cinta dengan Indonesia, pastikan kamu jangan merusak kondisi lingkungan alam ya, sudah banyak lingkungan yang tercemar akibat ulah masyarakatnya sendiri, kalian jangan ikut-ikutan mencemarkan lingkungan, karena lingkungan yang bersih merupakan salah satu modal awal untuk hidup sehat bersama keluarga.

Di sini saya ingin menawarkan hunian minimalis mewah 2 lantai di Puri Indah Jakarta Selatan, dengan spesifikasi luas bangunan 400 M2, dibangun di atas tanah seluas 256 M2. Terdapat 7 kamar tidur, 4 kamar mandi, sangat mendukung sekali untuk menjadi tempat tinggal keluarga besar karena spesifikasinya yang sangat mendukung sekali, kondisinya sangat layak huni, tinggal masuk aja. Lingkungan perumahannya sangat aman, nyaman, kawasan yang terpadu, lingkungannya bersih, keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Kita langsung saja lihat foto hunian yang ingin saya tawarkan di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi lengkap dari hunian yang saya tawarkan ini bisa di lihat di bawah ini

  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Tanah: 256 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 10,500,000,000
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Ada banyak nilai lebih yang bisa kamu dapatkan di Puri Indah, merupakan kawasan yang strategis dekat dengan berbagai akses jalan utama, ada Jalan Puri Indah Raya, Jalan Kembang Kencana, Jalan Puri Lingkar Luar, dan berbagai akses jalan lainnya yang memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan. Selain itu, di sini juga tersedia berbagai fasilitas yang lengkap untuk keluarga, fasilitas-fasilitas tersebut seperti

  1. Apotik Taman Kebon Jeruk
  2. Superindo Intercon
  3. Pasar Meruya
  4. IPEKA Integrated Christian School
  5. Lippo Mall Puri
  6. Mall Puri Indah
  7. Dan berbagai fasilitas lainnya

Unuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Puri Indah ini, yuk segera miliki sekarang, kamu juga bisa kok survey dulu sebelum membelinya!

Jangan salah, walaupun harganya di atas 10 Miliar, tetapi hal tersebut sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan, karena kamu mendapatkan hunian mewah di kawasan yang strategis, berkembang, lingkungannya aman dan nyaman, sehingga keluarga kamu pasti akan betah tinggal di sini. Tetapi, kalau kamu ingin mencari hunian lainnya yang lebih murah, kamu juga bisa mencarinya di sini, karena di situs transabled ini tidak hanya ada iklan hunian mewah dijual saja, ada juga penawaran hunian minimalis dijual untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Penawaran yang di berikan di sini sangat beragam, kamu bisa menemukannya di setiap postingan situs ini!

Dijual Rumah Di Puri Indah Harga 10 Miliaran – Warna Abu-Abu Banyak Yang Mau, Peluang Investasi

rumah dijual di puri indah

Terjadi pembunuhan di Semanan, Kalideres, JAkarta Barat. Seorang pria bernama Doni nekat memnunuh Ria Nasution seorang ibu rumah tangga dengan cara yang sangat kejam, pelaku membunuh sang korban dengan pisau, menusuk-nusuk berkali-kali  pisau tersebut kepada korban hingga akhirnya nyawanya tidak terselamatkan. Menurut pengakuan sang pelaku, kalau korban merupakan rentenir yang sering menghinanya hingga akhirnya kesabarannya habis dan tega membunuh ibu rumah tangga tersebut. Doni juga mengaku kalau dia hanya berhutang 500 Ribu dan sudah membayarnya secara menyicil, tetapi korban menganggap cicilan yang di bayar tersebut hanya bunga.

Keduanya menurut saya salah, karena sang korban juga menyebalkan, wajar saja sang pelaku menjadi kesal dan tega membunuh sang korban tersebut, korban pun juga salah dalam memberikan bunga yang besar, padahal hanya meminjamkan uang kepada tetangga, kasih lah dia gak usah pake bunga segala, itu namanya kita pamrih, gak ada bedanya dengan koruptor.

Dari pada meminjamkan uang kepada tetangga takut sulit dalam menagihnya, lebih baik kita investasikan uang yang kita punya dengan membeli properti, karena properti harganya terus naik apa lagi kalau yang berada di kawasan berkembang.

Jika kamu ingin investasi properti, tidak ada salahnya kamu memilih rumah yang ingin saya jual di Puri Indah ini, hunian minimalis 2 lantai dengan luas bangunan 400 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 256 M2. Lingkungan perumahan sangat aman, nyaman, di kawasan terpdu dengan akses yang mudah, banyak sekali peminat yang ingin tinggal di sini.

Di bawah ini untuk lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di puri indah

Untuk lihat spesifikasi dari hunian tersebut, kamu bisa melihatnya di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 4
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 256 M2
  • Kamar Tidur: 7
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp.10,500,000,000

Hal yang membuat hunian ini banyak diminati orang, karena lokasinya berada di kawasan yang berkembang dan strategis, dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga, seperti misalnya

  1. Puri Indah Mall
  2. Rumah Sakit Pondok Indah
  3. Apotik Taman Kebon Jeruk
  4. IPEKA Integrated Christian School
  5. Lippo Mall Puri
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Sudah tidak usah di ragukan lagi untuk membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, karena selain kamu bisa menjadikannya untuk tempat tinggal, kamu juga bisa menginvestasikannya!

Memberikan hunian tempat tinggal untuk keluarga tidaklah harus rumah mewah, karena hunian minimalis juga layak diberikan kepada keluarga kalau hunian tersebut bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga. Sekarang ada banyak perumahan minimalis yang menerapkan sistem cluster sehingga itu bisa menjadi pilihan untuk kamu. Ada banyak penawaran hunian dijual di sini, gak hanya hunian mewah seperti Rumah Puri Indah yang kamu lihat di atas saja, di sini juga ada banyak penawaran menarik lainnya untuk kamu, hunian minimalis di perumahan cluster untuk kamu berikan sebagai temapt tinggal yang layak untuk keluarga dengan harga yang terjangkau!