Jual Rumah di Pondok Indah – Hunian Asri 2 Lantai – Nyaman Untuk Keluarga

jual rumah di pondok indah

Diantara kalian pasti ada yang berfikir kalau rumah hanya dibeli untuk tempat tinggal keluarga saja. Namun bagi para investor, properti dan termasuk rumah merupakan tipe investasi yang paling menjanjikan yang mereka pilih. Mereka akhirnya memilih hunian dengan lokasi yang strategis dan berkembang dengan harga properti yang tinggi dan terus naik.

Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan residential yang paling diburu di lokasi strategis. Salah satunya yang populer adalah Pondok Indah, kawasan yang sudah sejak tahun 90an dikenal sebagai komplek perumahan elit yang diincar oleh para ekspatriat dan kalangan menengah ke atas.

Hunian di Pondok Indah merupakan hunian yang memiliki lingkungan yang hijau dan dikelilingi dengan sejumlah sekolah internasional, sarana kesehatan, juga hiburan.

Lokasi yang strategis dengan memiliki akses jalan yang mudah dari jalan tol, terminal bus, dan dilalui bus TransJakarta.

Investasi yang menjanjikan

Meskipun harga properti di Pondok Indah sagat tinggi dan terus naik, namun lokasi Pondok Indah masih diburu oleh konsumen properti baik itu untuk hunian maupun untuk investasi saja. Tetapi, jika Anda membeli hunian di Pondok Indah sebagai tempat tinggal, secara tidak langsung itu menjadi investasi Anda yang menguntungkan.

Peningkatan harga properti terjadi setiap tahun. Dalam kurun waktu beberapa tahun saja, sekarang harga tanah di Pondok Indah sudah mencapai angka 100 juta per meter perseginya. Itulah kenapa ini bisa menjadi investasi yang menjanjikan.

Rumah 2 lantai siap huni dijual di Pondok Indah

Jangan membeli rumah hanya sekedar gengsi saja sehingga akhirnya memilih Pondok Indah. Ada hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah lingkungan hunian tempat yang Anda pilih apakah nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

Contohnya adalah rumah yang saya jual ini, hunian di Pondok Indah tipe 450 M2 dan berdiri di atas lahan seluas 360 M2. Hunian mewah di lokasi perumahan elit dengan lingkungan yang asri dan nyaman untuk keluarga.

jual rumah di pondok indah

Pusat perbelanjaan

Terdapat mall sebagai pusat perbelanjaan di Pondok Indah yang dikenal dengan nama Pondok Indah Mall (PIM). Juga ada beberapa kawasan ruko yakni Plaza Pondok Indah yang semua tempat tersebut dapat menjadi tempat untuk Anda memenuhi kebutuhan keluarga.

Fasilitas di Pondok Indah

Walaupun fasilitasnya tidak sebanyak Tanjung Duren, namun tinggal disini juga bisa memenuhi kebutuhan keluarga kok. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan ialah

  1. Pondok Indah Mall
  2. RS Puri Indah
  3. Plaza Pondok Indah
  4. St. Moritz XXI
  5. Kantor Cabang Bank
  6. ATM Center
  7. Dan masih banyak lagi

Beli sekarang

Berminat dengan hunian asri mewah di Pondok Indah ini? Dapatkan sekarang hunian ini. Penawaran untuk saat ini saya tawarkan dengan harga 20 Miliar. Mengingat angka kenaikan properti yang tinggi, jangan kaget jika Anda menunda-nunda waktu untuk membelinya dan melihat harganya sudah naik!

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Indah Harga 7 Miliaran – Kawasan Elit – Investasi Menjanjikan

rumah dijual di pondok indah

Selamat hari senin semuanya, selamat beraktivitas kembali seperti biasanya. Mengawali awal pekan ini, rupiah kembali mengalami penurunan yang awalnya Rp. 13.909 menjadi Rp. 13.950 per dolar AS. Menurut hasil dari analisis PT Samuel Sekuritas, Rangga Cipta mengngkapkan kalau potensi pelemahan rupiah ini terbuka melihat dari harga komoditas yang lemah yang akan semakin menekan potensi pendapatan ekspor. Rangga juga mengatakan, akan tetapi, ekspektasi inflasi diperkirakan akan terus menurun, potensi pemangkasan BBM kembali terbuka.

Gejolak pasar saham Tiongkok juga masih tersisa untuk mendorong pelemahan mata uang global. Kalau kamu mengkhawatirkan uang kamu tidak ternilai, kamu harus mulai berfikir untuk menginvestasikan uang yang kamu miliki. Kamu bisa memilih untuk investasi properti karena harga properti terus naik. Kamu bisa lirik penawaran hunian yang ingin saya tawarkan ini nih, cocok sekali untuk investasi.

Saya punya penawaran hunian yang cocok untuk kamu investasikan di Pondok Indah Jakarta Selatan. Lokasi ini merupakan kawasan elit yang lokasinya memiliki angka kenaikan harga properti yang terus meroket, tidak heran kalau kamu menemukan harga properti selalu mahal di sini.

Hunian yang ingin saya tawarkan dengan jaminan investasi yang menguntungkan di lokasi tersebut, komplek elit yang lokasinya sangat strategis dan berkembang. Yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian brand new dengan desain yang cantik dan menawan. Dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 250 M2, di atas tanah seluas 128 M2. Harga yang saya tawarkan yakni seharga 7,5 Miliar dengan jaminan akan terus naik!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di pondok indah

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasinya

  • Jalur Telepon: 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 7,500,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 3
  • Garasi: 1
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Luas Tanah: 128 M2

Banyak yang tertarik tinggal di sini bukan karna gengsi saja, tetapi juga karena di sini tersedia berbagai fasilitas kebutuhan keluarga. Berbagai fasilitas tersebut seperti

  1. Pondok Indah Mall
  2. RS Pondok Indah
  3. SMP Islam Harapan Ibu
  4. Raffles International School
  5. MAN 4 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi

Jika kamu tertarik dan ingin mendapatkan informasi lengkap tentang hunian yang saya jual ini, kamu bisa lihat di sini untuk informasi lengkapnya Rumah Dijual Di Pondok Indah

Sudah terbukti kalau lokasi perumahan ini harganya mahal namun tetap banyak peminatnya, Dibuktikan dengan banyaknya orang yang menginvestasikan properti di sini. Hunian yang saya tawarkan ini sangat cocok sekali untuk kamu investasikan jika kamu takut dengan nilai rupiah yang terus menurun. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan dinamika nilai rupiah karena uang yang kamu miliki sudah di investasikan. Namun selain perumahan ini, masih ada banyak perumahan lainnya yang juga cocok sekali untuk di investasikan. Di situs transabled ini, kamu bisa menemukan banyak sekali hunian dijual dengan jaminan investasi yang menguntungkan!

Dijual Rumah Di Pondok Indah Harga 9 Miliaran – Di Kawasan Elit – Lingkungan Tenang dan Nyaman

rumah dijual di pondok indah

Ada istilah anak-anak jaman sekarang “senggol bacok”, memang sih itu biasanya digunakan untuk kata-kata hanya candaan dengan teman saja. Tetapi kalo yang kali ini serius nih, berawal dari senggolan saat berkendara sepeda motor, seorang pemuda bernama Eko Budi Prasetyo harus kehilangan nyawanya. Hal itu bermula ketika Eko sedang bersama lima orang rekannya, saat tiba di perempatan swalayan Giant, Tlongsari, Kecamatan Pedurungan, rombongan korban bersenggolan dengan pelaku.
Nah karena tidak terima di senggol ini lah terjadi adu cekcok antara korban dan pelaku, dan ternyata nih si pelaku membawa senjta tajam dan langsung menusuk rusuk sang korban hingga akhirnya terjadi pendarahan yang cukup parah, saat korban ingin di bawa ke RS, saat perjalanan nyawa tidak bisa terselamatkan.

Jangan sekali-kali kalian mencontoh tindakan seperti itu ya. Sekarang kita langsung to the point aja yuk sesuai judul postingannya. Jika kamu saat ini sedang mencari tempat tinggal mewah untuk keluarga, di sini saya punya jawabannya untuk kamu, saya ingin menawarkan hunian mewah di kawasan elit di Jakarta Selatan. Siapa sih yang tidak tahu Pondok Indah, suatu kawasan yang sangat elit, kawasan yang di huni oleh para konglomerat dan para ekspariat ibukota. Di sanalah hunian mewah yang ingin saya tawarkan berada. Kalau kamu ingin lihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan, kamu bisa lihat di bawah ini!

Berikut ini untuk melihat foto penampakannya

rumah dijual di pondok indah

Di bawah ini spesifikasinya

  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 9,800,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 5
  • Kamar Tidur: 5
  • Carport: Ada
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Tidak Ada
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 209 M2

Tidak lengkap rasanya kalau hanya lihat foto dan spesifikasinya saja, saya akan beritahu beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini. Di sekitar perumahan ini kamu bisa menemukan berbagai fasilitas diantaranya

  1. Lippo Mall Kemang
  2. RS Pondok Indah
  3. Pondok Indah Mall
  4. Plaza Blok M
  5. Sekolah Pelita Harapan
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Kalau kamu tertarik dan ingin lihat lebih jelasnya, di sini kamu bisa lihat informasi lengkapnya Rumah Dijual Di Pondok Indah

Sudah tidak usah merasa pusing lagi mencari hunian idaman untuk keluarga, karena dengan adanya situs transabled ini kamu bisa menemukan hunian idaman kamu dengan sangat mudah. Situs ini dapat di akses dengan mudah kapan saja dan dimana saja melalui handphone kamu, sehingga kamu bisa menemukan hunian idaman kamu dengan mudah di sini. Sudah ada banyak sekali penawaran yang di tawarkan di sini mulai dari hunian minialis dijual hingga hunian mewah dijual untuk kamu pilih. Selain pilihan yang ada, akan ada lagi penawaran lainnya hadir di situs ini setiap hari untuk melengkapi koleksi pilihan dan supaya kamu bisa temukan yang pas dengan keinginan kamu!

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Indah Mewah – Hunian Aman, Nyaman, Tenang, Fasilitas Lengkap

rumah dijual di pondok indah

Hati-hati kalau ingin memarkir kendaraan, karena sudah di sediakan tempat untuk parkir, jangan sampai kita parkir sembarangan. Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat baru saja melakukan razia parkir liar di Kawasan Gajah Mada pagi ini, ada dua mobil yang terparkir liar akhirnya diderek oleh petugas, dan agar pemilik mobil jera tidak ingin melakukan hal tersebut lagi, untuk mengambil kembali kendaraan tersebut bisa diambil di Pasar Cengkeh dan harus membayar denda sebesar Rp 500 ribu melalui Bank DKI. Hal tersebut disampaikan oleh Hendra Hermawan selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat.

Menurut Hendra, razia ini tidak hanya akan dilakukan di satu lokasi, tetapi juga akan dilakukan di lokasi-lokasi lainnya yang rawan parkir liar, salah satunya seperti Daan Mogot dan Kalideres, dan yang akan menjadi target operasi tidak hanya kendaraan roda empat saja, tetapi kendaraan roda dua juga kerap akan menjadi target penertiban.

Itulah kenapa sangat penting memiliki hunian yang ada tempat parkirnya untuk menghindari terjadinya parkir liar yang sangat mengganggu jalan, kalau kamu ingin upgrade ke hunian yang ada carportnya, kamu bisa lihat penawaran yang satu ini hunian mewah di Pondok Indah Jakarta Selatan, hunian dengan spesifikasi megah bangunan 2 lantai seluas 541 M2, dibangun di atas tanah seluas 700 M2. Ada 2 garasi dan 3 carport, kalau kamu punya banyak kendaraan pribadi pokoknya ketampung deh di sini. Selain itu juga, lokasi ini sangatlah elit dan berkembang, berada di lokasi yang amat nyaman, aman, dan tenang!

Yuk kita lihat foto kemewahan huniannya di bawah ini

rumah dijual di pondok indahk kita lihat

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkapnya hunian ini

  • Luas Tanah: 700 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp.52,500,000,000
  • Carport: 3
  • Garasi: 2
  • Daya Listrik: 10,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 541 M2
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Kamar Mandi: 5 + 1

Tidak hanya kemewahan yang bisa kamu dapatkan, tinggal di sini, kamu akan di manjakan dengan lingkungan perumahannya yang asri serta lokasinya yang memiliki fasilitas umum lengkap di sekitar perumahan. Salah satunya yang bisa kamu temukan yaitu

  1. Pondok Indah Mall
  2. Rumah Sakit Pondok Indah
  3. SMA Bakti Mulya
  4. Carrefour
  5. Raffles International Christian School
  6. SMK Pondok Indah
  7. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat dan ingin merasakan seperti apa rasanya tinggal di Rumah Dijual Di Pondok Indah, survey aja dulu sebelum membelinya!

Yang namanya manusia pasti selalu merasa kurang puas, bahkan sudah saya tawarkan hunian semewah ini masih ada saja yang mencari hunian yang lebih mewah lagi. Dan kalau kamu ingin mencari yang lebih mewah lagi, kamu juga bisa melihat penawaran lainnya di situs transabled ini, karena di sini ada juga penawaran lainnya hunian dijual yang tidak kalah menariknya dengan yang sudah di tawarkan di atas. Di sini, kamu bisa menemukan banyak penawaran hunian mewah dan juga hunian minimalis dijual, kamu hanya perlu mencari dari pilihan yang sudah ada untuk kamu pilih. Dari sekian pilihan yang ada, pasti ada deh hunian yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan!

Iklan Rumah Dijual Di Pondok Indah Harga 16 Miliar – Hunian Mewah Kokoh – Siap Huni

rumah dijual di pondok indah

Tadi pagi terjadi kebakaran di Jalan ahmad Yani, gang Mesjid RT 4/4 Kelurahan Babakan Surabaya, Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa sih dalam kejadian tersebut, tetapi kejadian tersebut membakar habis rumah 2 lantai dengan luas sekitar 70 meter persegi yang dihuni oleh Soleh dan Suryana. Tidak di ketahui sih asal mula api tersebut, masih dalam penyelidikan. Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan dua tangki air, untungnya api segera padam sebelum merembet ke pemikiman lainnya.

Untungnya ya gak ada korban dari kejadian ini, masalah rumah yang terbakar sih gak masalah, yang penting nyawa selamat karena hunian masih bisa di beli, nyawa tidak bisa dibeli dengan uang. Kalau konglomerat sih bsia dengan mudah membeli hunian karena memiliki uang banyak. Banyak orang kaya memilih untuk tinggal di kawasan pemukiman Pondok Indah yang sangat elit. Kawasan ini merupakan pilihan banyak kalangan orang kaya karena mereka ingin merasakan mewahnya tinggal di sini, seperti yang semua orang tau kalau Pondok Indah merupakan kawasan berkembang yang paling elit.

Kamu salah satu dari mereka yang ingin tinggal di Pondok Indah? Ini dia nih satu penawaran untuk kamu hunian mewah dijual di kawasan tersebut, hunian dengan spesifikasi luas bangunan besar seluas 600 M2 yang berdiri 2 lantai di atas tanah seluas 408 M2. Hunian mewah ini memiliki bangunan modern yang bergaya, bergengsi dan terlihat sangat besar karena spesifikasinya. Harga yang murah ingin saya tawarkan, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan harga 16 Miliar, sudah siap huni dan dijamin sangat nyaman untuk keluarga!

Kita lihat di bawah ini seperti apa rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya jual bisa kamu lihat di bawah ini

  • Luas Tanah: 408 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Carport: 4
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp.16,000,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Garasi: 4
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Lantai: 2

Kawasan yang sangat elit ini gak hanya berkembang sebagai kawasan pemukiman saja loh, juga berkembang infrastruktur dan fasilitas yang tersedia. Fasiltias yang ada di sini bisa kamu temukan yaitu

  1. Pondok Indah Mall
  2. Carrefour
  3. Rumah Sakit Pondok Indah
  4. Poins Square
  5. SMK Islam Harapan Ibu
  6. SMK Pondok Indah

Harga jual untuk hunian mewah ini yaitu 16 Miliar, sangat pantas Rumah Dijual Di Pondok Indah ini diberi harga segitu, mengingat kawasan ini harga pasarannya memang tinggi, walaupun mahal pun masih banyak yang mau beli untuk investasi!

Tidak usah khawatir, kalau kamu merasa dana yang kamu miliki kurang cukup untuk membeli hunian mewah, di sini juga ada kok iklan hunian minimalis dijual untuk menargetkan pemasaran ke kalangan ke bawah. Di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual untuk kamu, membantu kamu dalam mencari hunian idaman dengan internet. Seperti apapun kriteria hunian yang kamu idamkan, kamu jangan ragu untuk mencarinya di sini, baik itu hunian minimalis maupun hunian mewah. Setiap hari ada postingan penawaran baru di sini, seperti halnya Rumah Pondok Indah yang saya tawarkan di kali ini, besok ada lagi penawaran lainnya untuk kamu!