Iklan Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk Mewah – Harga 4 Miliaran – Bangunan Modern

rumah dijual di pantai indah kapuk

Tidak semua orang yang merasakan hukuman akan langsung jera, sama seperti Feri yang sudah pernah dipenjara selama 3 tahun 8 bulan karena kasus kepemilikan ganja namun masih mengulangi hal yang sama. Ia kembali ditangkap aparat Polsek Telukbetung Barat karena kasus mengedarkan ganja dan sabu.

Menurut Kapolsek Telukbetung Barat Komisaris Yudi Taba, tahun 2002 lalu si Feri ini pernah ditangkap dengan kasus yang sama, dia juga mengatakan kalau Feri membeli ganja dan sabu dari seseorang dengan inisial DD, ganja tersebut diedarkan di wilayah Telukbelung Barat, pihaknya mendapatkan informasi gerak-gerik Feri kalau dia mengedarkan barang tersebut di kediamannya hingga akhirnya berhasil menggrebek Feri di kediamannya dan menemukan barang bukti.

Jangan sekali-kali deh mengedarkan barang tersebut, kalau mau cari uang mending yang halal aja, kaya saya nih mencari uang halal dengan mengandalkan komisi dari hasil jual properti di website ini. Sudah ada banyak saya menawarkan properti di website ini, dan sekarang saya ingin menawarkan lagi penawaran lainnya untuk kamu, yakni saya ingin menawarkan hunian minimalis mewah brand new di kawasan berkembang dan elit Pantai Indah Kapuk.

Spesifikasi singkat dari hunian yang mau saya tawarkan kali ini memiliki luas bangunan 288 M2, yang dibangun di atas tanah dengan luas 136 M2. Bangunan ini dibangun dengan gaya modern yang begitu keren, sangat enak untuk di pandang, begitu terkesan mewah. Kondisi bangunannya masih sangat baru nih,  jamin masih sangat rapih dan siap huni!

Kamu bisa langsung lihat foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di pantai indah kapuk

Intip spesifikasi lengkapnya di bawah ini

  • Lantai: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Daya Listrik: 6 Watt
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 288 M2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp.4,800,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Ada

Lengkapnya fasilitas yang ada di sini, hal tersebut karena lokasi ini berada di kawasan yang strategis dan di apit oleh kawasan berkembang lainnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan yang lokasinya tidak jauh dari perumahan

  1. Singatpore School
  2. Ruko PIK
  3. Kawasan Wisata Mangrove
  4. RSIA Grand Family
  5. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Yang ingin saya tawarkan ini bukan hanya Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk saja, di sini ada banyak lagi penawaran hunian dijual lainnya!

Banyak sekali penawaran bisa kamu temukan di sini, hunian dijual mulai dari tipe hunian minimalis hinggaj hunian mewah dengan harga yang terjangkau. Di sini, tempatnya kamu bisa mewujudkan memiliki hunian idaman, karena dari sekian banyak pilihan yang ada tidak hanya itu-itu saja, model bangunan dan tipe bangunan yang di tawarkan sangat beragam sehingga pilihannya pun tidak membosankan. Bahkan setiap hari selalu ada yang baru di tawarkan di sini, pilihan yang di tawarkan semakin hari semakin lengkap, semakin mudah mewujudkan hunian idaman di situs transabled ini!

Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk Murah – Hunian Meah Full Furnished

rumah dijual di pantai indah kapuk

Sudah seharusnya dong Kemenhub memberikan kemudahan kita dalam bertransportasi. Baru-baru saja ini, Kemenhub melarang para ojek dan taksi yang berbasis online untuk beroperasi loh, padahal kan banyak banyak sekali yang membutuhkan transportasi tersebut untuk menanggulangi macet di jalan Jakarta. Sebenarnya sih gapapa sarana transportasi seperti itu dilarang, tetapi seharusnya memberikan solusi juga dong, jangan hanya melarang saja tetapi memberikan jalan keluar, Go-Jek kan banyak di pakai orang untuk akses transportasi sehari-hari, bahkan ini juga efektif untuk mereka yang ingin pergi ke suatu tempat yang tidak dilalui transportasi umum.

Siap-siap nih untuk kalian yang biasa menggunakan ojek online untuk beralih ke Busway, siap-siap berdesakan ya, soalnya kan Transjakarta sangat minim busnya, gak memadai banget lah pokoknya sangat kacau, bahkan juga Busway sering banget telat datangnya, siap-siapa aja kalian telat berangkat kerja hahahahaha.

Sebenarnya ojek online merupakan salah satu cara untuk memanfaatkan perkembangan teknologi online dengan hal positif. Masih ada banyak lagi hal positif lainnya bisa kamu manfaatkan dari perkembangan internet, salah satunya seperti yang saya lakukan ini nih dengan memasarkan properti secara online di situs ini. Seperti biasanya saya akan hadir dengan penawaran baru, salah satu penawaran baru yang ingin saya berikan hari ini yaitu hunian mewah di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Hunian 3 lantai mewah banget, bergaya elit di Katamaran Indah. Berasa tinggal di istana, karna model bangunannya yang begitu megah. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 500 M2, dan memiliki luas tanah 750 M2, halaman luas dan asri, dan harga yang di tawarkan untuk hunian ini yaitu kamu bisa mendapatkannya dengan 35 Miliar, sudah siap huni tinggal masuk saja sudah full furnished!

Lihat seperti apa mewahnya hunian yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di pantai indah kapuk

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap dari hunian mewah yang ingin saya jual

  • Kondisi: Bagus Sekali
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 3
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 35,000,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Dimensi Tanah: 25 x 30 M2
  • Interior: Full Furnished
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 750 M2

Lokasinya gak jauh dari keramaian, walaupun keliatannya lingkungannya tenang banget, tetapi hunian ini akses jalannya sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga seperti

  • Metro Sunter
  • Universitas 17 Agustus 1945
  • Rs Royal Progress
  • Sunter Mall
  • SMAN 80 Jakarta
  • SMPN 221 Jakarta
  • RS Satya Negara
  • Dan masih banyak lagi

Selain untuk tempat tinggal, Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini bisa kamu investasikan, saya tawarkan dengan harga murah, harga jual kembalinya lebih mahal, di tambah lagi lokasi ini kawasan yang terus berkembang dan harga jual propertinya terus naik!

Tidak hanya ada ini penawaran hunian mewah yang saya miliki, selain ada Rumah Pantai Indah Kapuk, ada lagi penawaran lainnya hunian dijual di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai penawaran menarik yang sangat sayang untuk di lewatkan jika kalian sedang mencari tempat tinggal idaman. Berbagai penawaran tersebut sangat menarik karena yang kamu lihat di sini penawarannya sangat beragam, gaya model bangunannya berbeda-beda, tidak hanya hunian mewah saja, tetapi juga ada bisa kamu temukan di sini penawaran hunian minimalis dijual sehingga semua kalangan bisa mencari hunian idaman mereka di situs transabled ini!

Iklan Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk Harga 8 Miliar – Hunian Mewah Siap Huni

rumah dijual di pantai indah kapuk

Sangat menarik penawaran yang ada kali ini yaitu Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk. Hunian mewah 2 lantai dengan kondisi yang bagus sekali di daerah yang begitu terkenal dengan tempat wisatanya. Jakarta Utara merupakan daerah yang berbatasan dengan laut, di sini terdapat pantai yang indah sebagai tempat wisata keluarga, termasuk di Pantai Indah Kapuk yang berbatasan dengan Laut Jawa dan Kepulauan Seribu di sebelah utara. Di sini menjadi tempat wisata banyak keluarga, memiliki nilai investasi yang tinggi di bidang properti yang menjadikan lokasi ini banyak di manfaatkan para investor properti.
Jika kamu ingin memiliki investasi properti, ada kalanya kamu mempertimbangkan untuk memilih PIK sebagai investasi kamu, karena di sini sudah di kembangkan sebagai kawasan pemukiman maupun kawasan tempat wisata keluarga. Begitu berkembangnya kawasan ini, banyak yang tertarik untuk memiliki hunian di sini, baik itu hunian mewah untuk tempat tinggal maupun untuk investasi. Harga properti di sini pun terbilang mahal, namun dengan mahalnya harga tersebut tidak merubah niatan orang untuk memiliki hunian di sini. Untuk itu, di sini saya akan membantu kamu yang sedang mencari rumah dijual di PIK baik itu untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang dengan memberikan kamu penawaran di bawah ini!

Berikut ini foto dari rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di pantai indah kapuk

Spesifikasi dari hunian mewah yang saya jual bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 184 M2
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 8,000,000,000

Seperti yang saya bilang di atas, untuk tempat wisata di sekitar perumahan ini memang sangat asik untuk di kunjungi bersama keluarga, saya rekomendasikan kamu untuk melirik tempat wisata berikut untuk mengajak keluarga berwisata saat berliburan

  1. Pantai Mutiara
  2. Suaka Margasatwa Muara Angke
  3. Muara Angke
  4. Taman Wisata Alam Mangrove Angke

Menarik sekali bukan penawaran Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini? Kamu bisa menjadikannya sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang!

Hunian yang mewah satu ini sangat menarik sekali untuk di lirik, apa lagi untuk yang sedang mencari hunian idaman di kawasan berkembang, ini cocok sekali untuk di jadikan sebagai pilihan keluarga. Akan tetapi, tidak semua orang mengidamkan hunian mewah, apa lagi untuk kalangan menengah-bawah, mereka pastinya lebih memilih untuk memiliki hunian minimalis karena selain harganya yang lebih murah juga lebih mudah untuk mendapatkannya. Di sini pun kamu juga bisa menemukan hunian dijual dengan harga murah, ada banyak penawaran yang menarik perumahan minimalis yang nyaman untuk keluarga di tawarkan dengan harga terjangkau di sini. Tinggal lihat dari penawaran yang ada di halaman utama website ini untuk melihat penawaran menarik yang saya tawarkan di situs ini.