Jual Rumah Di Kelapa Gading Harga 4 Miliar – Harga 4 Miliar – Sangat Nyaman – Good Invest

rumah dijual di kelapa gading

Seorang montir di Kuala Lumpur, Malaysia bernama Muhammad Danial Jamaludin harus dipenjara selama lima tahun karena melalukan hal konyol saat  berkendara sepeda motor. Ia mengendarai sepeda motor dengan gaya ala superman yakni menaruh dadanya di jok motor dan kedua tangan dan kakinya terlentang.

Tentunya ini sangatlah berbahaya, sehingga polisi menindaknya dengan menangkapnya dan memberikan hukuman maksial lima tahun penjara serta denda senilai Rp 48 Juta, dan mencabut surat izin mengemudinya selama dua tahun. Namun, Jamaludin meminta keringanan hukuman dengan alasan diap unya keluarga anak, permohonannya dikabulkan sehingga hanya dipenjara selama 5 hari dan denda senilai Rp 16 Juta saja.

Ini pembelajaran buat kita nih, kita berkendara sewajarnya saja deh, jangan banyak gayaan, ujung-ujungnya ketangkep kan dikenakan sanksi hukum. Yaudah lah gak penting kita ngurusin masalah orang sok bergaya, mending kamu langsung aja lihat penawaran hunian yang ingin saya jual. Yang kali ini saya ingin tawarkan di sini yaitu hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hunian yang lokasinya berkembang dan strategis dekat dengan Mall Kelapa Gading. Hampir semua orang sudah tahu kawasan ini, kawasan yang sangat strategis dan berkembang yang dimana tersedia berbagai fasilitas yang lengkap tanpa batas, bahkan saking lengkapnya fasilitas yang tersedia, lokasi ini kerap dijuluki sebagai singapuranya Indonesia. Banyak nih yang mencari hunian di sini, kalau kamu salah satu dari mereka, yuk lihat di bawah ini hunian yang ingin saya tawarkan, kali aja cocok dengan yang kamu inginkan!

Untuk lihat foto penampakannya, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 290 M2
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Hadap: Timur
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.4,000,000,000

Selain ada yang memburu hunian di lokasi ini untuk tempat tinggal karena fasilitasnya yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga, banyak juga yang ingin investasi properti karena kawasan ini sangatlah menguntungkan untuk investasi. Ngomong-ngomong, kamu lihat dulu nih beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan ini

  1. Institut Bisnis dan Multimedia asmi
  2. La Piazza
  3. Mall Of Indonesia
  4. RS Gading Pluit
  5. Mal Kelapa Gading
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Jadi, Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini bukan hanya bisa kamu jadikan tempat tinggal saja, kamu juga bisa inestasikan!

Tidak hanya ada yang ini saja, di situs transabled ini ada juga penawaran lainnya bisa kamu temukan. Di situs ini, kamu bisa menemukan banyak seklai penawaran hunian yang saya tawarkan. Tidak hanya ada hunian mewah saja, saya juga menawarkan hunian minimalis di sini untuk menargetkan pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Tidak harus orang kaya yang mencari tempat tinggal di sini, orang kalangan menengah ke bawah. Situs ini dibuat untuk merakyat, membantu setiap kalangan menemuka hunian idaman dengan memberikan penawaran-penawaran hunian dijual di sini. Cari dan temukan semua penawaran tersebut di setiap postingan situs transabled ini!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis, Harga Ekonomis, Lokasi Strategis

rumah dijual di kelapa gading

Walau udah berakhir pertandingan MotoGP 2015, tapi masalah insiden yang meninpa Rossi dan Marquez masih belum reda nih. Ada kritikan datang dari bos Formula 1, Bernie Ecclestone, menurut dia kalau Rossi harusnya dapet hukuman yang lebih berat, karena kesalahan Rossi sudah terlalu fatal sengaja menyenggol Marquez yang berusaha untuk menyalip. Kalau di Formula 1, menurut dia kalau ada insiden seperti ini terjadi, seharusnya didiskualifikasi atau di beri bendera hitam.
Kalian liat gak waktu pertandingan saat Marquez jatuh, menurut kalian siapa yang salah? Kalau menurut saya sih Rossi gak salah karena Marquez yang sengaja mepet ke Rossi. Ngomong-ngomong kalian nonton gak tuh, coba dong kasih pendapat kalian tentang insiden ini, siapa yang salah.

Nonton bareng MotoGP emang paling enak nonton bareng keluarga, kumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling berharga. Tapi Nonton bareng keluarga akan terasa kurang nyaman nih kalau lingkungan hunian tempat tinggal kita gak nyaman, mending kalau seperti itu kamu tinggalin aja hunian lama kamu untuk tinggal di perumahan yang lebih nyaman untuk keluarga. Sekarang ada banyak pilihan perumahan nyaman dijual di sini, bahkan sekarang ada lagi nih pilihan properti baru untuk kamu rumah dijual di Kelapa Gading Jakarta Utara, hunian minimalis tipe luas bangunan 100 M2 dan memiliki luas tanah 120 M2, di jamin sangat nyaman banget untuk keluarga, bisa di cek sendiri sekitar lingkungan hunian ini seperti apa dengan survey langsung, di jamin oke banget deh lokasinya. Harganya yang mau di tawarkan pun gak mahal cuy, bisa di beli dengan sistem KPR juga.

Langsung saja kita lihat foto rumahnya di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Spesifikasi rumah dijual di Kelapa Gading bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 1,345,000,000

Walaupun hunian minimalis, tetapi lokasinya keren loh ada di Kelapa Gading, merupakan kawasan berkembang yang lengkapnya fasilitas tersedia di sini memenuhi segala kebutuhan keluarga. Cocok banget nih untuk kamu yang memiliki banyak kebutuhan, pasti semua dapat terpenuhi dengan mudah di sini. Fasilitas yang tersedia di dekat rumah ini yaitu

  1. Klub Kelapa Gading
  2. Rumah Sakit Gading Pluit
  3. Mal Kelapa Gading
  4. Kelapa Gading Sports Mall
  5. Mall Of Indonesia
  6. Gereja Bethel Indonesia Mawar Saron

Lokasi ini banyak di incar orang nih, perkembangannya pun juga terus terjadi. Seiring perkembangan tersebut, harga jual properti di sini akan terus naik. Peluang yang besar, selain bisa kamu manfaatkan untuk tempat tinggal, kamu bisa investasikan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Menarik sekali Rumah Kelapa Gading yang merupakan kawasan berkembang dengan fasilitas tersedia yang lengkap, kamu dan keluarga akan hidup dengan nyaman serta mendapatkan kebutuhan keluarga dengan sangat mudah di sini. Akan tetapi, bukan hanya Kelapa Gading saja yang memiliki fasilitas lengkap, ada juga kawasan berkembang lainnya yang fasilitasnya tersedia tanpa batas. Di sini kamu bisa menemukannya, berbagai penawaran hunian dijual yang sangat pantas untuk tempat tinggal keluarga, ada banyak sekali penawaran hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di sini yang berada di perumahan berkembang yang sangat layak untuk keluarga. Jadi, kalau kamu kurang tertarik dengan penawaran hunian di atas, kamu masih bisa mencari hunian lainnya di sini!

Jual Rumah Di Kelapa Gading Harga 2 Miliaran – Kondisi Baru – Kawasan Berkembang

rumah dijual di kelapa gading

Untuk penawaran hari ini, saya punya rumah dijual di Kelapa Gading Jakarta Utara. Hunian mewah brand new harga murah yakni 2,5 Miliar dengan spesifikasi singkat hunian 2 lantai dengan tipe bangunan 120 M2 di bangun di atas tanah seluas 90 M2, dengan gaya modern dan sangat keren, hunian ini sangat pas sekali untuk kamu pilih.

Lokasi Kelapa Gading sendiri merupakan kawasan wilayah kecamatan yang ada di Indonesia di bagian kota Jakarta Utara, lokasi ini sudah sangat berkembang di kembangkan oleh banyak pengembang properti sehingga kawasan ini bisa berkembang seperti kawasan lainnya yaitu Sunter, Pantai Indah Kapuk, dan Pluit yang berada di sekitarnya. Dulu daerah Kelapa Gading masih di kenal sebagai kawasan rawa dan persawahan, namun berbanding terbalik setelah para pengembang properti melihat potensi yang tinggi dari kawasan ini dan memulai mengembangkannya sehingga menjadi begitu berkembang dan di kenal banyak orang sampai sekarang, bahkan lokasi ini kerap di jadikan sebagai tempat idaman bagi banyak keluarga. Banyaknya permintaan akan hunian di lokasi ini di dasarkan dari lokasi yang tersedia fasilitas lengkap selain dari berkembangnya lokasi tersebut. Jika kamu membeli hunian yang saya jual dan tinggal bersama keluarga di sini, kebutuhan keluarga kamu akan terpenuhi dengan sangat mudah, bahkan lokasi ini pun saking lengkapnya fasilitas yang ada terasa seperti Singapura.

Ayo kita lihat di bawah ini foto dari rumah yang saya ingin tawarkan

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 2,500,000,000

Dan untuk fasilitas lengkap seperti yang saya katakan di atas, di sini berbagai macam fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mall OF Indonesia
  2. Mall Kelapa Gading
  3. Nurul Fikri Pulomas Jakarta Utara
  4. ASUS Service Center
  5. RSU Kartika Pulomas

Tertarik ingin tinggal di kawasan semewah dan berkembang ini namun kurang tertarik dengan yang saya tawarkan di atas? Selain penawaran di atas, ada lagi penawaran lainnya di sini Rumah Dijual Di Kelapa Gading

Penawaran yang begitu menarik sekali Rumah Kelapa Gading ini. Penawaran yang saya berikan ini bermaksudkan untuk memudahkan kamu dalam menemukan hunian idaman. Banyak sekali yang mengidamkan hunian di lokasi ini sehingga di sini saya membantu kamu dengan menawarkan penawaran ini. Namun tidak semua orang memiliki hunian idaman yang sama, maka dari situ, kamu masih bisa menemukan berbagai macam hunian dijual lainnya di sini, beragam penawaran menarik bisa kamu temukan mulai dari hunian minimalis sampai hunian mewah dijual di website transabled ini. Hunian idaman seperti apa yang kamu inginkan? Sebutkan saja, saya akan membantu kamu mencarikannya dan menawarkannya di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 2 Miliaran – Hunian Mewah Brand New

rumah dijual di kelapa gading

Iklan jual rumah mewah di Kelapa Gading Jakarta Utara. Pamor Ibukota sudah sangat tidak di ragukan lagi dalam bidang perkembangan properti, kota metropolitan ini terus berkembang setiap harinya dengan di bangunnya beberapa akses jalan dan infrastruktur yang semakin lengkap, salah satunya Kelapa Gading, kecamatan yang dulu masih di kenal sebagai daerah rawa dan persawahan ini sudah berubah sangat pesat menjadi daerah yang berkembang bahkan menyaingi Sunter yang sudah duluan berkembang, lengkapnya fasilitas yang ada serta intftrastruktur yang lengkap menjadikan lokasi ini seperti Singapura yang bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga dengan sangat mudah dan akses yang cepat. Dengan terkenalnya daerah ini yang sangat berkembang dan fasilitasnya lengkap, menjadikan kawasan ini perumahan yang paling di cari banyak orang untuk melakukan invesatasi ataupun untuk tempat tinggal keluarga.
Di sini kesempatan kamu untuk memiliki hunian di Kelapa Gading, hunian mewah yang saya tawarkan berada di salah satu perumahan yang ada di sana, hunian brand new 2 lantai dengan luas bangunan 225 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 135 M2, dengan model klasik namun tetap menarik, lokasinya sangat strategis. Jarang ada penawran hunian di sini, ini salah satu kesempatan emas untuk kamu memiliki properti di kawasan berkembang!

Di bawah ini kamu bisa melihat foto rumah yang saya jual

rumah dijual di kelapa gading

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Dimensi Tanah: 9 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 2,750,000,000

Perkembangan kawasan ini tidak jauh dari perjuangan para pengembang properti, pengembang yang ikut membantu dalam perkenmbangan daerah ini ialah PT. Summarecon Agung Tbk, PT Bangun Cipta Sarana, PT Graha Rekayasa Abadi, PT Pangestu Luhur, PT Nusa Kirana dan yang terakhir PT. Agung Podomoro dan Agung Sedayu. Di sini bisa di temukan berbagai fasilitas umum, fasilitas yang biasa di butuhkan untuk keseharian keluarga, pusat perbelanjaan, mall, sekolah, rumah sakit, dan fasilitas lainnya sangat lengkap tersedia di sini. Banyak bangunan mall-mall megah di sekitar kawasan ini, beberapanya bisa kamu jumpai

  1. Mall Of Indonesia
  2. Mall Artha Gading
  3. Mall Kelapa Gading
  4. Dan masih banyak lagi pusat perbelanjaan lainnya

Banyak sekali yang ingin memiliki properti di kawasan yang sangat berkembang ini, perkembangan lokasi ini mengalahkan Sunter yang sudah terkenal lebih dulu, Rumah Dijual Di Kelapa Gading yang saya tawarkan di sini kesempatan yang ada untuk mendapatkannya!

Hunian mewah di atas merupakan salah satu penawaran menarik yang saya punya, selain penawaran tersebut, masih ada banyak yang lainnya ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, namun untuk kali ini saya hanya memberikan penawaran ini, jika kamu ingin melihat penawaran lainnya kamu bisa mengunjungi situs ini setiap hari, karena di website ini saya akan hadir setiap hari untuk memberikan ke kamu penawaran hunian yang layak untuk tempat tinggal keluarga, serta hunian mewah yang menguntungkan untuk di investasikan. Tidak hanya itu, di sini juga ada tips tentang keuangan dan properti, jadi selagi kamu ingin melihat penawaran lainnya, sambil menunggu-nunggu kamu bisa baca postingan tips berikut yang sangat berguna untuk kamu!