Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Mewah Siap Huni – Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di kebayoran baru

Kenal dengan yang namanya Jonru? Kalau kalian aktif di media sosial terutama Facebook pasti gak akan asing mendengar nama ini. Jonru Ginting yang popularitasnya meroket akhir-akhir ini karena status-statusnya yang berbau kritik kepada presiden Jokowi yang kadang terlalu kelewatan.

Selama ini, Jonru dikenal sebagai pribadi yang keras karena status-statusnya tersebut. Lalu seperti apa sih sifat ia sebenarnya? Ternyata ia memiliki sifat yang jauh dari kesan garang ataupun sangar. Hal tersebut terungkap dalam acara Logika Ahmad Dhani hari Minggu lalu yang menjadikan Jonru sebagai bintang tamu. Dalam wawancara tersebut, tidak sekalipun ia mengeluarkan suara keras. Ia menjawab semua tudingan sebagai hater Jokowi dan mengatakan kalau dia bukan menjadi hates Jokowi melainkan hanya mengkritik dan bukan berarti membenci dia.

Jadi begini intinya, jangan lihat sikap seseorang dari kebiasaannya, preman pun sebenarnya masih memiliki hati yang baik walau biasanya yang dia lakukan di jalanan terkesan tidak baik menurut kita. Yaudah deh gak perlu kita bahas lagi gak enak ngomongin orang, mending kita langsung lihat penawaran hunian yang ingin saya jual. Saya ingin menawarkan kepada kamu hunian di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kalau kamu sedang mencari tempat tinggal di kawasan ibu kota bagian selatan, kamu bisa melirik penawaran yang satu ini. Hunian ini dibangun 2 lantai seluas 210 M2 di atas tanah seluas 247 M2. Kondisi bangunannya masih bagus sekali, kamu beli bisa tinggal masuk doang. Untuk harga yang saya tawarkan untuk hunian minimalis mewah ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 14 Miliar dengan jaminan kondisinya masih kokoh, bangunan baru dipakai 2  tahun dan terawat, jadi di jamin masih sangat mulus. Lokasi hunian ini juga sangatlah strategis, tenang, asri, dan nyaman untuk keluarga. Terlebih lagi, hunian ini berada di kawasan yang gak kena banjir, pas banget nih di musim hujan seperti ini!

Lihat di sini nih untuk foto hunian yang saya jual

rumah dijual di kebayoran baru

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Lantai: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 14,000,000,000

Untuk fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan sekitar sini, kamu bisa menemukan

  1. Gereja Santa
  2. Pasar Modern Santa
  3. SMKN 29 Jakarta
  4. Pasar Mampang
  5. STIK PTIK
  6. Dan masih banyak lagi

Tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin lihat informasi lebih jelas lagi? Kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Kebayoran Baru

Ingin lihat penawaran hunian dijual lainnya? Ada banyak kok penawaran lainnya bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Di situs ini, saya tidak hanya memiliki penawaran hunian dijual di Kebayoran Baru saja, kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual lainnya yang menari ksekali untuk di lirik. Ada berbagai penawaran hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Situs ini tempat yang paling tepat untuk kamu mencari hunian idaman, tidak perlu cari ke tempat lain karena di sini pilihannya sudah ada banyak banget!

Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Murah – Jual Cepat Butuh Uang, Hunian Mewah Di Kawasan Berkembang

rumah dijual di kebayoran baru

Jika kamu sedang mencari hunian di kawasan kota metropolitan, Jakarta Selatan merupakan pilihan yang paling tepat, salah satu kota administratif dengan perkembangan yang paling berkembang dibandingkan dengan kawasan inbukota lainnya, dan juga kawasan ini begitu strategis. Salah satunya yang bisa kamu lirik dan paling tepat untuk tempat tinggal adalah Kebayoran Baru yang merupakan salah satu daerah pemukiman yang paling lengkap fasilitas kebutuhannya, karena kawasan ini selain mengalami perkembangan perumahannya, juga terdapat beberapa daerah pertokoan serta pusat bisnis yang lengkap, sehingga hunain di lokasi tersebut pilihan yang paling tepat untuk kamu yang sedang mencari hunian dengan lingkungan yang strategis juga fasilitas yang lengkap.

Untuk kamu yang mencari rumah dijual di Kebayoran Baru, kamu bisa lihat penawaran yang satu ini ingin saya tawarkan kepada kamu, siapa tau penawaran yang satu ini sangat pas untuk kamu, yaitu hunian mewah 2 lantai tipe 250 M2, di bangun di atas tanah seluas 227 M2, hunian ini berada di daerah yang bergengsi, berada di segitiga emas yang merupakan kawasan yang paling berkembang. Hunian ini di jamin sangat nyaman untuk keluarga kamu, lingkungannya tenang dan aman yang membuatnya akan terasa nyaman, selain itu juga lingkungannya bebas banjir, sangat pas karena saat ini kota Jakarta sedang dilanda musim hujan dan sebagian kawasan di ibukota mengalami kebanjiran, namun kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut jika tinggal di sini. Jarang ada sekali hunian di kawasan ini bisa kamu temukan di pasaran, ini kesempatan emas peluang besar untuk kamu mendapatkannya, hunian mewah ini di berikan dengan harga 11,5 Miliar, harga sangat murah di bawah harga pasaran!

Lihat foto rumah yang saya ingin tawarkan di bawah ini

rumah dijual di kebayoran baru

Hunian di atas memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 227 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 11,500,000,000

Kalau kamu jadikan rumah ini sebagai tempat tinggal bersama keluarga, kamu akan merasakan nyamannya tinggal di sini dan merasa mudah memenuhi segala kebutuhan dengan akses jalan yang mudah serta fasilitas yang lengkap, beberapa fasilitas penting yang bisa kamu temukan seperti

  1. Plaza Blok M
  2. ITC Fatmawati
  3. Grand Wijaya Center
  4. Gereja Santa
  5. SMKn 29 Jakarta
  6. Museum Satria Mandala
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Selain untuk tempat tinggal Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini juga bisa kamu investasikan, karena harganya yang murah sehingga sangat menguntungkan!

Cari rumah minimalis juga bisa di sini, selain ada hunian mewah di tawarkan seperti Rumah Kebayoran Baru di atas, di sini ada juga penawaran lainnya, ada hunian minimalis murah dari berbagai perumahan degan lingkungan yang nyaman dan sangat pas untuk keluarga. Jika saat ini kamu sedang mencari hunian idaman, paling tepat jika kamu mencarinya di website transabled ini karena di sini kamu bisa mewujudkan memiliki hunian idaman dengan melihat-lihat dari berbagai pilihan hunian dijual yang di tawarkan kepada kamu, lihat berbagai postingan yang ada untuk melihat penawaran-penawaran lainnya yang ada di sini!

Rumah Dijual Di Kebayoran Baru Harga 25 Miliar – Sangat Nyaman – Lingkungan Asri Dan Tenang

rumah dijual di kebayoran baru

Dijual rumah mewah minimalis brand new di Kebayoran Baru Jakarta Barat, lokasi strategis dengan  lingkungan yang nyaman, asri, banyak pepohonan, hunian seperti inilah yang banyak di cari di ibukota dan paling sulit untuk di temukan. Hunian ini memiliki tipe luas bangunan 400 M2, bangunan 2 lantai yang di bangun di atas tanah seluas 327 M2, terapat 4 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, kamar pembantu ada 2, terdapat gudang, garasi, dan carport mobil, halaman juga ada, fasilitas terbilang cukup lengkap di dalam rumah ini. Sangat nyaman untuk tempat tinggal, dengan lingkungan perumahan yang begitu tenang dan aman, bangunannya yang masih baru membuat hunian ini begitu mulus dan kokoh, sudah langsung bisa masuk jika kamu membelinya dan ajak keluarga langsung tinggal bersama membangun keluarga yang harmonis.

Kebayoran Baru merupakan salah satu keacmatan di Jakarta Selatan, kawasan ini merupakan kawasan yang cukup luas dan berkembang, tidak hanya berkembang di dalam kawasan pemukiman saja, tetapi juga kawasan pusat perbelanjaan, pusat bisnis juga di kembangkan di sini seperti kawasan pertokoan Blok M dan juga Sudirman Business District. Kawasan ini cukup berkembang dan menjadi tempat favorit di ibukota, berbatasan dengan berbagai kawasan berkembang lainnya membuat lokasi ini begitu terasa mewah untuk tempat tinggal.

Kita lihat di bawah ini foto rumahnya

rumah dijual di kebayoran baru

Spesifikasi lengkap hunian ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 327 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Tahun dibangun: 2014
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 25,000,000,000

Kawasan jni merupakan kawasan pemukiman yang baru dirancang setelah kemerdekaan Indonesia, tingginya akan kebutuhan di kawasan pemukiman ini membuat lokasi ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk mereka yang tinggal di kawasan ini. Di sini kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang lengkap karena sudah di bangun berbagai fasilitas seperti

  1. Rumah SAkit Kebayoran
  2. Rumah Sakit Brawijaya Women & Children’s Hospital
  3. Plaza Blok M
  4. Dharmawangsa Square
  5. SMP 19
  6. SMP 29
  7. SMAN 6
  8. SMAN 70

Untuk kamu yang berminat dengan penawaran Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini, hunian ini ingin di tawarkan dengan harga 25 Miliar, bisa di jadikan untuk tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga, namun juga bisa di jadikan sebagai investasi jangka panjang mengingat lokasinya yang memiliki potensi yang begitu baik!

Jika seperti ini hunian yang kamu idamkan, segera miliki sekarang sebelum hunian ini jatuh di tangan orang lain duluan. Namun jika kamu tidak berminat dengan hunian seperti ini dan ingin mencari hunian minimalis yang harganya murah dan nyaman untuk tempat tinggal, di sini juga ada penawaran lainnya, selain ada rumah mewah dijual di Kebayoran Baru, ada juga penawaran hunian minimalis di lokasi yang strategis juga nyaman untuk keluarga di tawarkan di sini untuk menjangkau pemawasan ke kalangan menengah ke bawah. Berbagai penawaran menarik bisa kamu temukan di website properti transabled ini, bahkan setiap hari selalu ada penawaran menarik lainnya sebagai pilihan tambahan untuk kamu!

Iklan Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Harga 52 Miliar – Hunian Mewah Kawasan Prestisius

rumah dijual di kebayoran baru

Perkembangan ibukota Jakarta begitu menarik sekali untuk di lirik dan di perbincangkan, kita bisa lihat Jakarta Selatan, salah satu kawasan paling berkembang dan paling strategis diantara kawasan ibukota lainnya, di sini juga terdapat beberapa tempat-tempat elit, tidak hanya ada kawasan perumahan elit seperti Pondok Indah saja, tetapi juga kawasan pertokoan seperti Blok M dan pusat bisnis bisa kamu temukan di sini. Perkembangan di Jakarta Selatan meliputidari berbagai kawasan seperti Kebayoran Baru, Cilandak, Jagakarsa, Kuningan, dan berbagai kawasan lainnya. Di sana paling cocok untuk tempat tinggal, tersedia fasilitas yang lengkap dan kawasannya yang elit membuat suasana tinggal di sana jauh lebih nyaman.

Salah satunya yang bisa kamu pilih sebagai tempat tinggal yaitu Kebayoran Baru, sebuah kecamatan yang sebagian besar terdiri dari kawasan pemukiman, di sini kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian di tawarkan yang bisa kamu pilih untuk di jadikan sebagai hunian idaman, di sini juga kamu tidak perlu takut kebutuhan keluarga tidak bisa di penuhi, karna semua pasti bisa kamu penuhi dengan mudah, misalnya saja dengan adanya daerah pertokoan Blok M yang bisa menjadi fasilitas pusat perbelanjaan, dan juga terdapat pusat bisnis seperti Sudirman Business District. Untuk kamu yang ingin memilih lokasi tersebut untuk tempat tinggal, kamu bisa dengan mudah mencarinya melalui media online di situs properti, di sini pun kamu bisa menemukan berbagai penawaran rumah dijual di Kebayoran Baru, bahkan saat ini ada koleksi tambahan untuk pilihan hunian di kawasan strategis dan berkembang tersebut, hunian mewah dan sangat megah yang bisa menjadi pilihan untuk kalangan menengah ke atas yang sedang mencari hunian mewah untuk tempat tinggal maupun untuk investasi. Untuk melihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan, ayo kita lihat di bawah ini.

Lihat di sini untuk foto rumah yang saya tawarkan

rumah dijual di kebayoran baru

Spesifikasi dan harga rumahnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 2
  • Luas Tanah: 580 M2
  • Luas Bangunan: 490 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 52,000,000,000

Kawasan yang sangat prestisius, lokasinya begitu strategis dengan berbagai akses jalan yang mudah di Jl, Darmawangsa, dengan sertifikat hak milik dan kondisi yang sangat siap huni sehingga pantas untuk hunian mewah ini di berikan penawaran dengan harga segitu. Di sini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan untuk kebutuhan keluarga yaitu dekat dengan

  1. Blok M Square
  2. Pasaraya Grande
  3. SMA Labschool
  4. Kampus Uhamka 6
  5. Rumah Sakit Pusat Pertamina
  6. Dan masih banyak lagi

Gak akan menyesal kamu memilih Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini sebagai tempat tinggal, ayo miliki hunian ini yang lokasinya sangat strategis!

Sekarang banyak yang jual rumah secara online, hal itu dikarenakan media online jauh lebih mudah untuk di aksesnya dan mereka percaya bahwa dengan hal tersebut properti yang mereka jual bisa laku lebih mudah. Contohnya website transabled ini, situs ini hadir sebagai website yang menawarkan hunian-hunian dijual, kamu sudah merasakan mudahnya mencari hunian idaman di sini, itu semua karena perkembangan internet. Cari dan temukan hunian idaman kamu dengan mudah di situs transabled ini, perkembangan internet banyak manfaat positifnya termasuk memudahkan mencari hunian idaman!

Iklan Rumah Dijual Di Kebayoran Baru Harga 12 Miliar – Hunian Minimalis Lokasi Paling Strategis

rumah dijual di kebayoran baru

Memilih perumahan yang lokasinya strategis tentunya hal yang paling penting untuk di pertimbangkan, karena percuma kalau kita memiliki hunian mewah tetapi lokasinya asing jauh dari keramaian, walaupun kamu bisa merasa nyaman tinggal di sana tetapi kamu sulit melakukan aktifitas sehari-hari, untuk itu sebelum membeli rumah, pastikan kamu tahu latar belakang lokasi tersebut apakah lokasinya strategis dan nyaman atau tidak. Namun berbeda dengan Jakarta Selatan, kita bisa melirik kawasan Kebayoran Baru, kawasan ini begitu berkembang dengan akses jalan yang mudah dekat dengan jalan utama yaitu Jalan Panglima Polim Raya, walaupun sebagian besar dari kawasan ini merupakan daerah pemukiman, namun beberapa daerah di sini juga di kembangkan sebagai pusat bisnis yang lengkap seperti Blok M dan Sudirman Business District. Potensi yang begitu tinggi bisa kamu dapatkan di Kebayoran Baru, kawasannya yang berkembang dan strategis terutama dengan akses yang mudah menuju pusat bisnis, kamu bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari jika memilih lokasi ini sebagai tempat tinggal keluarga.

Jika kamu saat ini sedang mencari hunian di Kebayoran Baru, tidak perlu jauh-jauh cari di tempat lain, karna di sini saya punya penawaran yang sangat menarik untuk kamu, rumah minimalis siap huni dijual di Kebayoran Baru, hunian ini tidak hanya memberikan kemudahan saja, tetapi juga memberikan kenyamanan kepada keluarga dengan lingkungan perumahan yang bersih dan tenang. Jika kamu tertarik, ayo kita lanjutkan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumah yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di kebayoran baru

Di bawah ini untuk kamu belihat spesifikasi dari hunian tersebut

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 130 M2
  • Luas Bangunan: 270 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 12,000,000,000

Akan lebih lengkap lagi informasi seputar hunian yang saya tawarkan jika saya juga memberikan informasi seputar sekitar perumahan, di sini kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang lengkap seperti misalnya terdapat

  1. Blok M
  2. Sudirman Business District
  3. Masjid Al-Azhar
  4. Rumah Sakit Brawijaya
  5. SMP Dan SMA Labschool Kebayoran
  6. SMA Pangudi Luhur
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya, terbilang sangat lengkap ada di sini

Dengan berbagai potensi yang sudah kamu lihat di kawasan ini, apakah kamu siap membeli Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini untuk keluarga?

Jika siap ayo segera miliki sekarang karna penawaran hunian di JAkarta Selatan tidak boleh kamu lewatkan, banyak sekali keluarga yang mengidamkan memiliki hunian di kawasan ini karna berbagai fasilitas dan akses jalannya yang mudah, banyak yang kesulitan dalam mencari hunian seperti ini namun kamu sangat beruntung sekali karena sudah menemukannya di sini. Website transabled ini siap membantu kamu dalam menemukan hunian idaman dengan memberikan berbagai pilihan yang lengkap, tidak hanya ada hunian minimalis saja tetapi juga kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian mewah di sini. Temukan hunian idaman kamu dengan mudah di transabled ini, cukup mencarinya dengan internet akan terasa sangat mudah!