Iklan Dijual Rumah Di Cilandak Harga 8 Miliar – Hunian Brand New Spesifikasi Terbaik

rumah dijual di cilandak

Di musim hujan seperti ini, jangan sampai kamu membiarkan penyakit datang menghampiri butuh kalian. Yang paling sering terjadi saat musim hujan seperti ini yaitu terserang penyakit flu. Sangat risih sekali mungkin kalau harus bekerja saat terkena flu, mengganggu kinerja diri kita sendiri dan berpotensi bisa menularkannya ke orang lain.

Kalau kamu terkena flu, cobalah jahe, obat herbal yang bisa mengatasi flu. Kebanyakan orang lebih memilih untuk mengkonsumsi obat untuk sekedar hanya menghilangkan atau menyembuhkan flu saja, padahal semua masalah tentang flu sudah bisa langsung reda dengan jahe saja.

Nah itu sedikit tips tips yang bermanfaat nih untuk menjaga kondisi kamu saat musim hujan seperti ini. Nah, kalau kamu sedang kena flu, jangan paksain untuk kerja dulu, istirahat saja dulu sambil liat penawaran hunian yang ingin saya jual ini. Kali aja kamu lagi cari tempat tinggal untuk keluarga dan hunian yang saya tawarkan ini sesuai dengan yang kamu inginkan.

Yang saya ingin tawarkan kali ini yaitu hunian di Cilandak, Jakarta Selatan. Hunian minimalis mewah di dalam Town House brand new yang dibangun dengan spesifikasi bahan bangunan yang kokoh sehingga sangat awet. Hunian ini dibangun 2 lantai dengan luas bangunan 270 M2, di atas tanah seluas 201 M2. Ada 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, cocok sekali untuk keluarga yang sudah memiliki anak jika memilih hunian yang saya jual satu ini!

Langsung aja kamu lihat foto hunian yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 201 M2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 8,000,000,000
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 270 M2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: 1
  • Lantai: 2

Hunian yang ingin saya jual ini berada di kawasan yang sangat strategis di Cilandak. Dengan akses jalan yang mudah dan fasilitas yang lengkap bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah. Di sini, fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Cilandak Golf Driving Range
  2. RS Marinir Cilandak
  3. Cilandak Town Square
  4. RS Fatmawati
  5. Kebun Binatang Ragunan
  6. Dan banyak yang lainnya

Kalau kamu merasa kurang jelas, kamu bisa lihat di sini untuk lebih jelasnya Rumah Dijual Di Cilandak

Kurang tertarik dengan hunian yang saya tawarkan di Cilandak di atas? Ingin mencari hunian brand new lainnya yang lebih menarik? Tenang aja, di situs transabled ini ada banyak penawaran lainnya sudah saya berikan. Ada banyak hunian brand new saya jual di sini, ada juga hunian seken namun konndisinya masih sangat mulus terasa seperti hunian baru, tentu saja dengan harga yang jauh lebih murah. Kalau kamu ingin lihat penawaran tersebut, lihat saja di postingan-postingan lain yang ada di situs ini, tinggal cari saja hunian yang sesuai dengan keinginan keluarga kamu!

Rumah Dijual Di Cilandak Murah – Hunian Baru 2 Lantai Posisi Hook, Lokasi Strategis

rumah dijual di cilandak

Dari kecanggihan aplikasi ojek online Go-Jek, ternyata menyimpan bug yang sangat berbahaya mengancam kerahasiaan penggunanya loh, bug tersebut sebenarnya sudah lama di temukan oleh Yhanes Nugroho yang sudah melaporkannya Go-Jek sejak Agustus lalu, namun Go-Jek meminta untuk dirinya tidak memberitahukan bug yang ada di aplikasi tersebut hingga 10 Januari 2016. Ternyta, ketika Yohanes mencoba lagi sebelum postingan ini dibuat,  sebagian besar bug yang ada belum di perbaiki.

Menurutnya, bug yang paling berbahaya adalah API Requestnya tidak menggunakan session, dengan celah pada API endpoin tersebut, informasi-informasi yang seharusnya rahasia menjadi dapat mudah ntuk di curi dan di intip. Tidak hanya itu, customer ID juga bisa dilihat berdasarkan nomor telepon, nama, atau e-mail. Nama user, e-mail, dan password juga bisa diubah dengan mudah tanpa memerlukan password, tentunya hal tersebut sangat berbahaya bisa mencuri informasi penting kita.
Tentunya ia membocorkan bug tersebut demi kebaikan Go-Jek juga, karena sampai sekarang bug tersebut belum juga di fix, dengan harapan kalau sudah bocor ke umum pihak Go-Jek mau buru-buru membersihkan bug tersebut.

Oke itu hanya sedikit berita yang saya dapatkan untuk di sampaikan, sekarang kita akan menuju ke tujuan utama saya yaitu ingin memberikan penawaran hunian dijual. Kali ini, di sini saya ingin menawarkan kepada kamu hunian mewah 2 lantai posisi hook di Cilandak Jakarta Selatan. Hunian mewah ini di tawarkan dengan kondisi brand new 2 lantai dengan tipe luas bangunan 550 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 310 M2. Lokasinya dibangun di kawasan yang sangat strategis, berada tepat di belakang Talabera, Citos dan di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk hunian mewah ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 9,1 Miliar!

Di sini kita akan lihat foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di cilandak

Berikut ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 9,100,000,000
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 310 M2
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 550 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2

Dengan melihat foto dan spesifiaksinya saja tidak cukup, kamu juga harus tahu fasilitas apa saja yang tersedia di sekitar perumahan untuk memenuhi kebutuhan keluarga

  1. Dekat Cilandak Town Square
  2. Dekat Gereja Katolik St. Stefanus
  3. Dekat RS Fatmawati
  4. Dekat RS Cilandak
  5. Dekat Fatmawati Golf Club
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Tidak salah kamu memilih Rumah Dijual Di Cilandak ini untuk tempat tinggal keluarga, karena hunian yang satu ini banyak sekali kelebihannya!

Banyak yang kesulitan dalam mencari hunian idaman sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan. Memang benar, hal tersebut bisa terjadi karena setiap orang memiliki kriteria yang berbeda, dan tentu saja semua website properti belum tentu memiliki penawaran yang sama persis dengan ada yang orang punya. Untuk itulah situs Transabled ini hadir dengan memberikan penawaran menarik lainnya setiap hari, walau sudah ada ilihan yang banyak, tetapi akan terus memberikan penawaran lain untuk menambah lengkap koleksi pilihan yang ada, dengan begitu berharap hunian dengan kriteria yang kamu cari bisa kamu temukan di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Cilandak Harga 3 Miliaran – Hunian 2 Lantai, Lokasi Strategis

rumah dijual di cilandak

Kalian pernah mendengar nama Yahoo? Itu loh salah satu layanan surat elektronik (E-mail) selain dari Google Mail. Ada kabar yang mengejutkan yang saya dapatkan, katanya kalau Yahoo sedang berencana ingin memecat ribuan karyawannya, rencana tersebut akan dieksekusi sekitar kuartal I di tahun 2016 ini. Menurut sumber dari Yahoo, pemecatan ini akan terjadi pada seluruh unit usaha yang di jalankan oleh Yahoo. Aksi pemangkasan karyawan ini dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi.
Ini bukan kali pertama Yahoo melakukan pemangkasan karyawan. Sebelumnya, Yahoo juga pernah melakukan hal yang sama memecat sekitar 14 persen karyawan dari total sekitar 10.000 karyawan. Salah satu investasor Yahoo ingin sang CEO, Marissa Mayer hanya menyisahkan karyawan sekitar 3.000 orang. Yahoo tidak ingin berkomentar apa-apa tentang pemecatan ini, namun ia hanya mengatakan kalau sedang ada perubahan terjadi.

Ya beruntung saja saya hanya investor properti, jadi tidak takut dengan yang namanya pemangkasan karyawan, kalau butuh uang tinggal jual saja properti yang saya investasikan dengan harga murah biar cepat lakunya. Nah kebetulan kondisinya lagi butuh uang nih, mau jual properti di Cilandak dengan harga murah. Yang ingin saya tawarkan ini hunian 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 280 M2 dibangun di atas tanah seluas 231 M2. Berada di lokasi yang sangat strategis dan akses jalan mudah dekat dengan pintu Tol Desari yang memudahkan akses perjalanan.

Yuk lihat foto tampak depannya di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: 1
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Daya Listrik: 3,200 Watt
  • Luas Tanah: 231 M2
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 3,200,000,000

Yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan, lokasinya berada di kawasan yang strategis dan berkembang di Jakarta Selatan, dan yang pasti segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. RS Fatmawati
  2. Cilandak Town Square
  3. Cilandak Golf Driving Range
  4. RS Prikasih
  5. Al Jabr Islamic School
  6. Lazuardi GIS Jakarta
  7. RS Cilandak
  8. Dan banyak fasilitas lainnya

Informasi lengkap hunian yang saya tawarkan ini bisa kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Cilandak

Beberapa properti yang sudah di tawarkan di situs transabled ini sudah laku terjual dan banyak yang senang karena berhasil menemukan hunian idaman di sini. Tetapi, kalau dari pilihan yang di sediakan di situs ini tidak bisa kamu temukan hunian yang kamu idamkan, kamu bisa berkunjung lagi ke situs ini di lain waktu, karena akan selalu ada penawaran lainnya di tawarkan lagi di sini. Sudah ada banyak iklan namun belum bisa memenuhi semua permintaan, itulah sebabnya saya menawarkan Rumah Cilandak di atas untuk menambah koleksi pilihan yang sudah ada, dan akan ada lagi penawaran yang lainnya nanti!

Jual Rumah Di Cilandak Harga 7 Miliaran – Lokasi Strategis – Brand New Murah

rumah dijual di cilandak

Siapa sih yang gak suka kalau dapet hadiah? Pastinya dong semua orang suka, apa lagi kalau hadiahnya bernilai tinggi seperti halnya mobil. Ini nih yang dialami oleh oleh Ni Putu Febriani pemenang dari Gebyar Tahapan BCA yang berasal dari Bali. Tak tanggung-tanggung ibu cantik ini mendapatkan hadiah Mercedes Benz S-Class. Hoki banget ya dia dapet hadiah semewah itu, pastinya sangat bangga dong rasanya bisa menjadi pemenang.

Coba deh kamu bayangin dapat mobil mahal dengan cuma-cuma, widih pastinya hati rasanya berbunga-bunga sekali. Tapi kamu bayangkan juga jika kamu seorang pemenang mobil tersebut tapi kamu hanya tinggal di hunian yang gak ada garasi atau carportnya, mau di parkir dimana mobil itu?

Nah mendingan walaupun kamu gak punya mobil, tapi di fikirkan dari sekarang deh membeli rumah yang ada carportnya atau garasi untuk parkir kendaraan pribadi. Di sini ada banyak kok iklan rumah dijual pilihan untuk kamu yang tersedia carport dan garasinya, ada banyak bisa kamu temukan di sini iklan tersebut.

Salah satunya ini saya ingin menambahkan satu penaaran untuk kamu, yaitu rumah dijual di Cilandak Jakarta Selatan. Siapa sih yang gak tau Jakarta Selatan, kawasan ini sudah terkenal sebagai tempat yang memiliki berbagai kawasan pemukiman elit untuk tempat tinggal keluarga. Dengan lokasi yang strategis dan berkembang, lokasi ini memberikan kenyamanan keluarga.
Untuk hunian yang ingin saya jual, hunian ini memiliki spesifikasi singkat hunian minimalis mewah 3 lantai brand new, luas bangunan 320 M2 di bangun di atas tanah seluas 181 M2, berada di dalam Town House yang lokasinya berada persis di belakang Cilandak Town Swuare, begitu terasa sekali strategis dan berkembangnya lokasi ini. Dan tentu saja, ada 2 carport dan 2 garasi sesuai yang kita perbincangkan di atas. Untuk harga, hunian di kawasan berkembang ini bisa kamu dapatkan dengan harga 7,7 Miliar!

Seperti apa rumah yang saya jual? Kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi rumah ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 3
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 181 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 10,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2014
  • Harga Rumah Cilandak: Rp.7,700,000,000

Lokasi hunian ini bebas banjir, sangat nyaman, dan fasilitasnya lengkap. Fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Poins Square
  2. Cilandak Town Square
  3. Cilandak Mall
  4. Cititrans Fatmawati
  5. Rumah Sakit Fatmawati
  6. Siloam Hospital

Masih ada banyak lagi fasilitas lainnya bisa kamu temukan di sini, pastinya segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah jika kamu tinggal di Rumah Dijual Di Cilandak ini!

Selain ada hunian ini dijual, ada lagi hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di sini loh, kalau kamu baru tau situs transabled ini, ingin saya jelaskan sedikit tentang situs ini. di sini kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Ada banyak sekali penawaran menarik di sini untuk pilihan kamu yang sedang mencari hunian idaman. Denngan mencari hunian idaman di situs transabled ini tentunya akan terasa sangat mudah karena kamu hanya memerlukan akses internet untuk mengakses situs ini dan melihat iklan rumah dijual pilihan hunian idaman!

Iklan Dijual Rumah Di Cilandak Harga 8 Miliar – Hunian Nyaman, Tenang, Bebas Banjir, Banyak Peminatnya

Konyol banget nih yang terjadi di Zimbabwe, biasanya ada kontes orang paling cantik ini malah bikin kontes orang paling jelek. Kontes tersebut diberi nama Master Ugly, pemenangnya bernama Mison Sere. Tapi orang-orang justru pada gak setuju kalau Sere itu jelek sampai akhirnya terjadi keributan dan terjadi kekerasan antar pendukung, massa memprotes juri yang menunjuk Sere menjadi juara orang terjelek. Aduh-aduh masa jadi orang paling jelek aja harus pake rebutan sih.
Oh iya ngomong-ngomong kontes sederhana itu hadiahnya lumayan loh, pemenang mendapatkan hadian 500 dollar AS, ngomong-ngomong uangnya mau dia pake buat apa yaaa.

Kalau saya punya uang banyak sih saya gak akan berfoya-foya, mendingan uang tersebut saya jadikan untuk investasi agar menguntungkan, karena saya sadar nilai rupiah terus menurun, bahkan dulu uang 500 rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan lontong plus bakwan, sekarang uang 500 sudah hampir tidak ada nilainya lagi.

Nah kalau untuk investasi, biasanya saya lebih memilih menginvestasikan uang dalam bentuk properti di kawasan yang berkembang, karena perkembangan tersebut membuat harga jualnya terus naik sehingga menguntungkan jika dijual kembali kelak nanti. Kalau kamu ingin investasi saya sangat merekomendasikan kamu untuk ikut investasi properti juga karena untungnya sangat menggiurkan. Sebelum memulai investasi tentunya kamu harus mencari hunian yang cocok untuk di investasikan, nah di sini nih tempatnya kamu bisa menemukannya, karena di sini saya punya penawaran rumah dijual di Cilandak. Ini sangat cocok karena merupakan salah satu kawasan berkembang yang ada di Jakarta Selatan. Jika kamu ingin melihat penawarannya seperti apa, kamu bisa lihat di bawah ini!

Di sini untuk lihat foto rumah yang saya ingin tawarkan

iklan-dijual-rumah-di-cilandak

Spesifikasi dan harga dari hunian yang ingin saya tawarkan bisa kamu lihat dengan lengkap di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 8,000,000,000

Kawasan ini berkembang cukup baik, termasuk perumahan tempat hunian yang saya tawarkan ini juga sudah berkembang, menawarkan perumahan dengan lingkungan perumahan yang sejuk, asri, tenang, dan nyaman untuk keluarga. Selain itu juga, menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap di sekitar perumahan seperti dengan adanya

  1. Rumah Sakit Marinir Cilandak
  2. Cilandak Town Square
  3. Mall Cilandak
  4. Lazuardi GIS Jakarta
  5. Kebun Binatang Ragunan

Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang ada di Rumah Dijual Di Cilandak ini, tapi terlalu banyak untuk di sebut semua, mending kamu survey langsung aja deh ke lokasi!

Selalu ada yang baru di sini, setiap hari selalu ada pilihan properti menarik lainnya untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Untuk hari ini menawaran menarik yang saya berikan rumah dijual di Cilandak ini. Namun selain yang satu ini, sebenarnya masih ada banyak sekali pilihan properti lainnya di tawarkan di sini untuk kamu, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah. Seperti apa hunian yang kamu idamkan, kamu bisa mencoba menarinya di sini, karena di situs transabled ini pilihannya sangat banyak dan bahkan setiap hari bertambah lengkap dengan pilihan baru, jadi kalau sekarang gak bisa menemukan hunian idaman kamu di sini, besok kamu bisa lihat lagi penawaran baru lainnya!