Dijual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Hunian Minimalis Di Dalam Cluster

rumah dijual di bintaro

Melirik kejadian teror yang menimpa Sarinah kemarin, sempat kita melihat ada mobil yang menjadi tameng anggota polisi untuk membantu dalam penanganan. Kalian tau gak seberapa mahal harga mobil anti peluru yang menjadi tameng anggota polisi tersebut? Mobil yang menjadi tameng tersebut salah satunya adalah Toyota Land Cruiser 100 yang menjadi tameng ketika berhadapan dengan kelompok teroris. Sebenarnya mobil ini merupakan mobil sipil yang dijual bebas, namun karena mobil ini sudah dimodifikasi untuk kebutuhan khusus, yakni dibekali dengan material anti peluru.

Harga mobil ini pada tahun 2004 dijual seharga Rp 1,9 Miliar atau lebih mahal 700 juta dari mobil yang biasa. Untuk mengadopsi Armormax pada mobil Toyota Kijang Innova saja bisa mengeluarkan uang sampai 4x lipat dari harga mobil barunya, bagaimana dengan Toyota LC ini? Pastinya harganya sangat luar biasa, apa lagi material yang digunakan harus import sehingga berkualitas.

Saya gak tau harga pasti kalau masalah mobil, tapi kalau harga properti bisa tanya kepada saya, karena memang saya punya banyak sekali titipan properti dijual untuk di pasarkan. Yang saya tahu kalau harga jual hunin tipe properti rumah di Bintaro antara 700 Juta hingga 10 Miliaran tergantung dari tipe dan spesifikasi hunian tersebut.

Harga properti memang selalu dinamis alias selalu berubah, tetapi cenderung naik, itulah kenapa sangat pas sekali kalau kamu melakukan investasi properti. di sini saya ada hunain di Bintaro yang bisa kamu lirik untuk kamu pilih sebagai investasi jangka panjang. Berikut kamu bisa lihat di bawah ini selengkapnya!

Berikut kamu bisa lihat foto tampak depan hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Berikut spesifikasi lengkap dari hunian tersebut

  • Luas Tanah: 135 M2
  • Carport: Ada
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Kamar Mandi: 3
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.3,200,000,000
  • Interior: Kosong

Berikut di bawah ini fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. RS Dr. Suyoto
  2. Mall Bintaro Exchange
  3. Bintaro Mall
  4. Plaza Bintaro
  5. Dan masih banyak lagi

Tertarik ingin memiliki Rumah Dijual Di Bintaro ini? yuk segera miliki sekarang!

Selagi ada penawaran menarik seperti ini, jangan sampai kamu lewatkan kesempatan ini, karena memang sangat jarang bisa kamu temukan penawaran seperti ini bisa kamu temukan di pasaran lain. Di situs transabled ini tempat yang paling tepat untuk mencari hunian idaman, di sini ada banyak di tawarkan penawaran menarik untuk semua kalangan, baik kalangan menengah ke bawah maupun kalangan ke atas. Dengan kata lain, di sini yang di tawarkan bukan hanya penawaran hunian minimalis saja, tetapi juga ada berbagai penawaran hunian minimalis bisa kamu temukan di halaman situs clububuntu ini!

Dijual Rumah Di Bintaro Sektor 9 Harga 2 Miliaran – Brand New

rumah dijual di bintaro

Prancis menyatakan sudah hampir 3.500 orang telah ditolak untuk memasuki perbtasannya sejak keadaan darurat ditetapkan setelah serangan bulan lalu yang terjadi di Paris. Menteri Dalam Negeri Bernard Cazeeneuve mengatakan mereka dilarang masuk karena bisa menimbulkan resiko keamanan dan ketertiban umum. Sebenarnya sih kalau menurut saya, tindakan ini sangat bagus untuk mengantisipasi agar tidak terjadi serangan kembali, di ingat-ingat kalau kejadian seperti itu terjadi karena ada celah untuk para teroris yang masuk ke dalam Negara tersebut, sehingga penjagaan ketat seperti itu sangatlah penting.

Apa ada salah satu dari kalian yang di tolak juga? Jangan sakit hati cuy, mending balik ke Indonesia, tinggal di Indonesia jauh lebih kok, surganya dunia yang memiliki sumber daya alam yang sangat lengkap. Dan kalau kamu mau menikmati indahnya tinggal di Indonesia, kamu bisa melirik penawaran saya satu ini nih, hunian minimalis mewah di Bintaro Jakarta Selatan, hunian brand new dengan spesifikasi luas bangunan 245 M2, dibangun di atas tanah dengan luas 180 M2 dengan desain bangunan yang bagus, desain arsitektur terbaru. Lingkungan perumahan cluster yang sangat nyaman dan asri dengan jaminan kamu akan merasa nyaman tinggal di sini, berasa mewah dah pokoknya!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk melihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk spesifikasi lengkapnya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,800,000,000
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 245 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Tahun dibangun: 2015

Di lihat dulu tuh foto dan spesifikasinya untuk pertimbangan sebelum membelinya. Banyak sih yang sudah puas tinggal di Bintaro karena mereka di sana mendapatkan kenyamanan dan kebutuhan keluarga bisa  terpenuhi dengan mudah. Hal tersebut karena di sekitar perumahan ini kamu bisa menemukan fasilitas yang lengkap seperti

  1. Plaza Bintaro
  2. Bintaro Mall
  3. Bintaro Exchange
  4. Pasar Bintaro
  5. Masjid Jami Al-Karim Bumi Bintaro Permai
  6. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika

Masih ada banyak lagi fasilitas lainnya bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini, pokoknya di jamin gak salah deh kamu memilih Rumah Dijual Di Bintaro ini untuk dijadikan tempat tinggal!

Sudah banyak yang saya tawarkan di sini, tetapi kamu belum juga menemukan hunian idaman? Tenang saja, selain ada penawaran Rumah Bintaro, saya masih ada banyak penawaran lainnya ingin saya tawarkan kepada kamu di situs transabled ini. Berbagai penawaran menarik ingin saya tawarkan mulai dari perumahan minimalis hingga perumahan mewah. Banyak yang ingin di tawarkan untuk memberikan banyak pilihan untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman dengan memanfaatkan internet untuk mencarinya. Di situs transabled ini, kamu bisa wujudkan menemukan hunian idaman dengan mudah!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro Jakarta Selatan – Bintaro Prime Residence – Lokasi Sangat Strategis

rumah dijual di bintaro

Kalau untuk segala kebutuhan, keluarga memang harus di prioritaskan, bahkan penyanyi Adele yang album terbarunya sukses besar, tetapi dia tetap sadar akan perbedaannya dari dua macam kehidupan yang ia jalani, Adele sebagai penyanyi dan Adele sebagai ibu Bagi Adele, anaknya yang bernama Angelo James yang kini berusia 3 tahun membuatnya tidak ikut terbawa suasana oleh keriaan para fansnya, tetapi tentu saja menjadi seorang penyanyi merupakan pekerjaan dia, dan dia tetap harus tampil semaksimal mungkin.

Sungguh profesional sekali ya Adele ini, walau pekerjaannya yang bisa membuatnya menikmati kemewahan, tetapi tidak melupakan anak di rumah. Nah ngomong-ngomong nih, apa kamu sudah memberikan yang terbaik untuk anak kalian, apakah kamu juga sudah memprioritaskan keluarga? Jika belum, lebih baik kamu berfikir dari sekarang untuk membahagiakan mereka, dimulai dengan memberikan tempat tinggal yang layak walau hanya sebatas hunian minimalis saja, yang penting hunian tempat tinggal keluarga haruslah nyaman.

Salah satunya dengan membelikan rumah yang saya jual ini nih, rumah dijual di Bintaro Jakarta Selatan, hunian minimalis di Bintaro Prime Residence yang sangat nyaman untuk keluarga, hunian minimalis di kawasan elit dan modern yang sangat tenang sehingga bisa membuat hunian ini terkesan nyaman, dengan harga yang ekonomis dan terjangkau. Lokasinya strategis berdekatan dengan Bintaro Sektor 9, dekat dengan berbagai sarana transportasi yang memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan baik perjalanan pulang maupun perjalanan bepergian kemana saja!

Ayo kita lihat di bawah ini foto rumah dijual yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Untuk spesifikasinya, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,052,000,000

Keluarga kamu akan dimudahkan dengan fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas penting yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Rumah Sakit Ikhsan Medical Center
  2. Bintaro International School
  3. Sekolah Global Jaya
  4. Sekolah BPK Penabur
  5. Lotte Mart
  6. Pasar Modern
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Kalau kamu berminat dengan Rumah Dijual Di Bintaro ini, segera miliki sekarang karena hanya tersedia 2 unit. Hunian ini sangat laris manis, jadi jika kamu gak segera membelinya mungkin akan laku duluan oleh orang lain!

Tapi tenang saja kalau kamu kehabisan stok hunian menarik ini, karena di sini ada banyak sekali penawaran lainnya yang gak kalah menariknya degan penawaran hunian di atas, ada banyak dijual hunian minimalis hingga hunian di perumahan mewah untuk pilihan kamu dalam mencari hunian idaman. Di situs transabled ini, kamu bisa menemukan semua penawaran tersebut, semua penawaran bisa kamu lihat di situs ini dengan melihat berbagai postingan yang ada, satu postingan mewakili satu penawaran. Temukan di sini hunian sesuai dengan keinginan kamu sekarang, pilihannya banyak banget untuk pilihan hunian idaman!

Rumah Dijual Di Bintaro Sektor 7 – Hunian Mewah Di Komplek Perumahan Elit

rumah dijual di bintaro

Bintaro Jaya merupakan salah satu kota yang di kembangkan oleh PT. Jaya Real Properti, yang sudah lama berdiri dan berkembang hingga saat ini, lokasi ini begitu ramai karena merupakan kota yang besar dari Jakarta Selatan hingga Tangerang Selatan yang luasnya mencapai 1000 hektare. Di kawasan yang sebesar itu di kembangkan tidak hanya untuk kawasan pemukiman saja, tetapi juga di kembangkan di bidang industri, pertokoan, maupun pusat bisnis yang membuat kebutuhan keluarga yang tinggal di sana bisa terpenuhi dengan mudah.

Yang kali ini ingin saya tawarkan ke kamu yakni rumah dijual di Bintaro Jaya sektor 7, komplek perumahan elit yang berada di kawasan superblok tersebut, desain bangunan mewah dengan spesifikasi yang juga mewah yakni di bangun dengan luas bangunan 500 M2 di atas tanah seluas 724 M2. Begitu mewah model bangunan yang di tawarkan, di tambah lagi dengan adanya kolam renang pribadi di dalam rumah yang membuat hunian ini terasa lebih mewah. Kondisi bangunan masih sangat siap huni, siap di jadikan sebagai tempat tinggal keluarga, dan keluarga tinggal di sana pasti akan merasa nyaman di dukung dengan lingkungan perumahannya yang tenang, aman, asri, dan bebas banjir. Hunian mewah ini di tawarkan dengan harga 14 Miliar, worth lah dengan harga segitu sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan!

Langsung saja kita lihat di bawah ini seperti apa rumah mewah yang saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkap dari hunian tersebut

  • Kamar Tidur: 12 + 2
  • Kamar Mandi: 10 + 1
  • Luas Tanah: 724 M2
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 14,000,000,000

Menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di kawasan ini, karena kawasannya yang begitu luas, tentunya banyak perumahan tersedia di sini dan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tinggal di perumahan tersebut, maka di sediakanlah berbagai fasilitas yang lengkap, seperti misalnya di sini kamu bisa menemukan fasilitas berikut

  1. Bintaro Xchange Mall
  2. Bintaro Plaza
  3. Pasar Modern
  4. Bintaro Entertaintment Center
  5. Dan masih banyak yang lainnya

Begitu menarik perumahan mewah ini, cocok sekali untuk kamu yang ingin hidup bermewah-mewahan bersama keluarga memilih Rumah Dijual Di Bintaro ini!

Pastikan kamu berkunjung ke website transabled setiap hari, karna setiap hari selalu ada penawaran menarik untuk kamu. Terutama untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman untuk keluarga, website ini sangat di rekomendasikan untuk di kunjungi setiap hari, karna setiap hari kamu akan menemukan berbagai penawaran menarik hunian minimalis sampai hunian mewah dijual di sini. Seperti halnya penawaran menarik di atas Rumah Bintaro, selain penawaran tersebut masih ada lagi penawaran yang jauh lebih menarik, kamu tinggal pilih di sini seperti apa kriteria hunian idaman yang kamu inginkan dan temukan dengan mudah di website transabled.

Iklan Rumah Dijual Di Bintaro Sektor 3 – Hunian Mewah Murah

rumah dijual di bintaro

Dijual rumah mewah di kawasan yang begitu berkembang di Bintaro Jakarta Selatan. Hunian mewah ini merupakan bangunan tipe 500 M2 yang bangunannya masih sangat berdiri kokoh 2 lantai, begitu cantik dengan gaya bangunan modern masa kini. Hunian ini di padukan dengan 6 kamar tidur utama yang siap menampung bagi kamu keluarga besar yang ingin tinggal bersama orang tua di bawah satu atap agar kehidupan berkeluarga lebih harmonis.

Banyak kelebihan memiliki hunian mewah, kamu bisa merasa bangga dengan keluarga karna berhasil mempersembahkan hunian yang memberikan segala kebutuhan keluarga, serta kamu juga bisa bangga hidup bersosial dengan tinggal di hunian yang mewah. Apa lagi lokasi hunian ini berada di Bintaro yang sangat berkembang yang sudah terkenal sebagai nama perumahan elit ternama Bintaro Jaya.

Selain kamu bisa jadikan sebagai tempat tinggal keluarga besar, kamu juga bisa jadikan hunian ini sebagai pilihan untuk berinvestasi properti, harga jual properti di Bintaro terbilang paling tinggi dengan kenaikan harga yang sangat drastis, bahkan untuk hunian minimalis saja kamu bisa harus mengeluarkan dana miliaran untuk mendapatkannya. Sama halnya dengan hunian mewah yang ingin saya tawarkan ini, kamu harus mengeluarkan dana sebesar 3,9 Miliar untuk mendapatkannya, namun dengan potensi harga kenaikannya yang terus meroket, tidak rugi kamu memiliki hunian ini dengan harga tersebut!

Ayo kita lihat di bawah ini bagaimana foto tampak rumah tersebut

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini spesifikasi lengkap dari hunian tersebut

  • Kamar Tidur: 6 + 2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 304 M2
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2005
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 3,900,000,000

Di sini kamu bisa menemukan fasilitas yang sangat lengkap karena untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di perumahan yang berada di kawasan ini, di sini lokasi begitu ramai penduduk karena terdapat banyak sekali perumahan seperti

  1. Bintaro Hills
  2. Plantaran Indah Bintaro
  3. Elora Residence
  4. Toha Boutique Residences
  5. Urban Place
  6. Dan masih ada lagi perumahan lainnya

Mengingat harga kenaikan properti di sini terus naik, segera miliki sekarang Rumah Dijual Di Bintaro ini jika kamu berminat dengan penawaran yang satu ini sebelum harganya naik!

Ingin melihat penawaran lainnya? Masih banyak yang bisa kamu temukan hunian dijual di website transabled ini, situs properti ini akan membantu kamu dalam memudahkan menemukan hunian idaman dengan memberikan penawaran hunian dijual setiap harinya, seperti halnya Rumah Bintaro di atas. Namun tidak hanya hunian mewah saja yang bisa kamu temukan di sini, ada banyak kalangan menengah ke bawah yang lebih memilih untuk membeli hunian minimalis yang lokasinya strategis dengan harga yang terjangkau, maka dari itulah di sini kamu tidak hanya bisa menemukan hunian mewah dijual saja, tetapi banyak juga hunian minimalis di tawarkan di website properti ini!