Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis, Harga Ekonomis, Lokasi Strategis

rumah dijual di kelapa gading

Walau udah berakhir pertandingan MotoGP 2015, tapi masalah insiden yang meninpa Rossi dan Marquez masih belum reda nih. Ada kritikan datang dari bos Formula 1, Bernie Ecclestone, menurut dia kalau Rossi harusnya dapet hukuman yang lebih berat, karena kesalahan Rossi sudah terlalu fatal sengaja menyenggol Marquez yang berusaha untuk menyalip. Kalau di Formula 1, menurut dia kalau ada insiden seperti ini terjadi, seharusnya didiskualifikasi atau di beri bendera hitam.
Kalian liat gak waktu pertandingan saat Marquez jatuh, menurut kalian siapa yang salah? Kalau menurut saya sih Rossi gak salah karena Marquez yang sengaja mepet ke Rossi. Ngomong-ngomong kalian nonton gak tuh, coba dong kasih pendapat kalian tentang insiden ini, siapa yang salah.

Nonton bareng MotoGP emang paling enak nonton bareng keluarga, kumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling berharga. Tapi Nonton bareng keluarga akan terasa kurang nyaman nih kalau lingkungan hunian tempat tinggal kita gak nyaman, mending kalau seperti itu kamu tinggalin aja hunian lama kamu untuk tinggal di perumahan yang lebih nyaman untuk keluarga. Sekarang ada banyak pilihan perumahan nyaman dijual di sini, bahkan sekarang ada lagi nih pilihan properti baru untuk kamu rumah dijual di Kelapa Gading Jakarta Utara, hunian minimalis tipe luas bangunan 100 M2 dan memiliki luas tanah 120 M2, di jamin sangat nyaman banget untuk keluarga, bisa di cek sendiri sekitar lingkungan hunian ini seperti apa dengan survey langsung, di jamin oke banget deh lokasinya. Harganya yang mau di tawarkan pun gak mahal cuy, bisa di beli dengan sistem KPR juga.

Langsung saja kita lihat foto rumahnya di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Spesifikasi rumah dijual di Kelapa Gading bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 1,345,000,000

Walaupun hunian minimalis, tetapi lokasinya keren loh ada di Kelapa Gading, merupakan kawasan berkembang yang lengkapnya fasilitas tersedia di sini memenuhi segala kebutuhan keluarga. Cocok banget nih untuk kamu yang memiliki banyak kebutuhan, pasti semua dapat terpenuhi dengan mudah di sini. Fasilitas yang tersedia di dekat rumah ini yaitu

  1. Klub Kelapa Gading
  2. Rumah Sakit Gading Pluit
  3. Mal Kelapa Gading
  4. Kelapa Gading Sports Mall
  5. Mall Of Indonesia
  6. Gereja Bethel Indonesia Mawar Saron

Lokasi ini banyak di incar orang nih, perkembangannya pun juga terus terjadi. Seiring perkembangan tersebut, harga jual properti di sini akan terus naik. Peluang yang besar, selain bisa kamu manfaatkan untuk tempat tinggal, kamu bisa investasikan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Menarik sekali Rumah Kelapa Gading yang merupakan kawasan berkembang dengan fasilitas tersedia yang lengkap, kamu dan keluarga akan hidup dengan nyaman serta mendapatkan kebutuhan keluarga dengan sangat mudah di sini. Akan tetapi, bukan hanya Kelapa Gading saja yang memiliki fasilitas lengkap, ada juga kawasan berkembang lainnya yang fasilitasnya tersedia tanpa batas. Di sini kamu bisa menemukannya, berbagai penawaran hunian dijual yang sangat pantas untuk tempat tinggal keluarga, ada banyak sekali penawaran hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di sini yang berada di perumahan berkembang yang sangat layak untuk keluarga. Jadi, kalau kamu kurang tertarik dengan penawaran hunian di atas, kamu masih bisa mencari hunian lainnya di sini!

Comments are closed.