Rumah Dijual Di Cibubur Harga 3 Miliaran – Hunian Mewah Berkualitas

rumah dijual di cibubur

Aksi yang dilakukan Jody, remaja berusia 19 tahun harus berakhir dibalik jeruji besi. Pasalnya, ia beserta dua rekannya yakni Adam dan Arifin  merupakan pelaku begal sadis yang tidak segan-segan membacok korbannya. Mereka melakukan aksi begal di daerah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur dimana pelaku ini merampas dua sepeda motor milik pelajar dengan inisial JAB, dan MRW pada 27 Februari 2016 lalu.

Dari laporan tersebut, tim langsung bergerak untuk mengejar pelaku yang diketahui berjumlah empat orang, namun baru tiga orang yang tertangkap dan sisanya masih di buru. Ketiganya mengakui perbuatannya tersebut, mereka tidak segan-segan melukai korban, seperti yang dialami JP yang dimana dirinya menderita empat luka bacok di bagian lengan.

Pelaku Jody tidak hanya memiliki kasus begal saja, ternyata ia pernah memperkosa gadis kelas tiga SMP NAK. Aksi tersebut dilakukan di rumah kos pelaku di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Jody mengancam korbannya dengan cara menyundut wajah korban dengan rokok dan melemparnya dengan helm. Atas kejadian ini korban melapor kejadian tersebut dan beruntung bisa di ringkus sekaligus dari kasus begal.

Masih kecil saja sudah begini, ketauan banget nih masa depannya ancur. Yasudah kita tidak perlu bahas mereka gak penting banget, mending saya langsung fokus ke judul postingannya. Di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur. Hunian tipe minimalis mewah brand new di Kota Wisata yang merupakan perumahan elit.

Bangunan berdiri 2 lantai seluas 330 M2 di atas tanah seluas 240 M2. Bangunan dibangun sendiri dengan bahan bangunan bagus dan berkualitas, ditangani oleh para ahli dibidangnya sehingga dijamin kualitasnya joss banget. Di jamin sangat berkualitas, sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga, di tambah dengan lokasi perumahannya yang tenang, aman, bahkan bebas banjir!

Ayo lihat foto penampakan huniannya di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Hadap: Timur
  • Interior: Kosong
  • Harga Cibubur: Rp. 3,499,999,000
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: HGB
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Carport: 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 330 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Di bawah ini bisa kamu lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Cibubur Junction
  2. Pasar Cibubur
  3. RS Ketergantungan Obat
  4. Kampung Cina
  5. RS Melia
  6. Dan masih banyak lagi

Ayo bagi para peminat bisa beli langsung Rumah Dijual Di Cibubur ini dengan harga yang sudah di sebutkan di atas, di jamin gak bakal menyesal deh, kualitasnya sudah dijamin nih!

Untuk hunian yang kualitasnya sudah terjamin seperti ini sudah dijamin tidak akan mengecewakan kamu dan keluarga, di jamin pasti kokoh. Hunian ini juga bisa untuk investasi selain dijadikan untuk tempat tinggal. Hunian di Cibubur yang merupakan kawasan elit dan berkembang harga jual propertinya terus naik, sehingga nanti kelak saat kamu ingin jual kembali harganya lebih mahal. Namun selain yang satu ini, masih ada banyak penawaran lainnya di situs transabled ini, masih ada berbagai penawaran hunian dijual yang menarik gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kamu bisa lihat di setiap postingan di sini, ada banyak postingan hunian dijual di sini yang bisa kamu pilih!

Jual Rumah Di Alam Sutera Serpong – Harga 9 Miliar – Nyaman Untuk Tempat Tinggal

rumah dijual di alam sutera

Orang biasanya kalau masuk ke greja ingin melakukan ibadah. Namun si JK alias Jimmy pergi ke gereja bukannya untuk mensucikan dosa malah untuk berbuat dosa. Ia ditangkap Petugas Polres Minahasa karena mencuri di Gereja Adven Perum Unima.

Pelaku ditangkap di Kelurahan Maesa Unima blok D tepatnya di asrama Wamena, Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (15 Maret 2016) kemarin sekitar pukul 14.30 Wita. Saat di tangkap, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa ampli 2 unit, LCD 1 unit, dan 1 unit mixer dari hasil curian tersebut.

Pelaku mengaku melakukan aksinya pada tengah malam, dan masuk dengan cara membobol jendela kemudian masuk ke dalam gereja. Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor menghimbau masyarakat untuk berhati-hati, kejaharan seperti ini sedang marak terjadi, kamu jangan sampai menjadi korban ya.

Sudah tidak usah bahas itu, di sini saya mau nawarin kamu penawaran menarik nih, saya ingin menawarkan hunian yang saya jual yaitu rumah dijual di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Hunian 2 lantai minimalis dengan tipe luas bangunan 400 M2, dibangun di atas tanah seluas 350 M2. Hunian ini kondisinya dimain masih sangat bagus dan terawat, sudah pasti tinggal masuk tanpa perlu renovasi.

Terletak di Cluster dengan lokasi strategis, ada akses jalan utama maupun akses jalan alterntif yang mudah. Serta dekat dengan akses jalan Tol sehingga terasa sangat mudah sekali perjalanan pergi maupun pulang dari sini. Dijual harga 9 Miliar saja, kalau tidak nyaman kamu boleh batalin untuk beli!

Foto huniannya

rumah dijual di alam sutera

Berikut spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Baru
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 9,000,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Hadap: Barat laut
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Sertifikat: SHM

Fasilitas yang disediakan Alam Sutera

  1. Mall @ Alam Sutera
  2. Pasar 8
  3. Mesjid Nur Asmaa UI Husna
  4. Binus University
  5. Gereja St. Laurensius
  6. Sekolah Santa Laurensia
  7. IKEA Alam Sutera
  8. Dan masih banyak lagi

Yuk lah di beli, di jamin gak akan menyesal kamu membeli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini, di jamin keluarga kamu senang tinggal di sini dan mereka pasti merasa nyaman!

Selain ada penawaran yang satu ini, masih ada banyak penawaran lainnya bisa kamu lihat di situs transabled ini. Di situs ini, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan hunian dijual. Semua kalangan bisa mencari hunian idaman mereka di sini, di sini udah tersedia banyak sekali iklan hunian dijual di sini, mulai hunian minimalis dijual hingga hunian mewah sehingga kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah bisa menemukan di sini hunian idamannya. Situs ini sangat mudah di kunjungi, bisa di kunjungi melalui komputer maupun handphone, sehingga sangat terasa mudah mencari hunian idaman di sini!

Iklan Dijual Rumah Di BSD City Harga 3 Miliaran – Hunian Baru 3 Lantai – Foresta BSD

rumah dijual di bsd city

Kasman Panjaitan, warga asal Jalan Tirtosari, Medan mengalami nasib nahas ketika sedang bermain layang-layang di atas rel pada Senin (14 Maret 2016) menjelang malam. Ia tewas mengenaskan setelah disambar kereta api.

Kasman diduga terlalu asyik bermain layang-layang di atas rel yang tidak jauh dari tempat tinggalnya sampai menjelang malam.  Saat sedang asyik bermain, ia tidak menyadari kalau ada kereta Bandara Kualanamu-Medan melintas di sana. Warga sudah sempat berteriak memperingati Kasman, namun karena korban memiliki penyakit pendengaran, ia tidak mendengarkan himbauan para warga hingga akhirnya ia harus merenggut nyawa akibat sambaran kereta api.

Padahal sudah besar tapi kok masih saja main kekanak-kanakan sih. Ah gak usah di omongin deh, mending kita bandu doakan saja semoga amal dan ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Mending kita gak usah bahas almarhum lagi, saya mau numpang jualan di sini. Saya ingin menjual hunian di BSD City, Tangerang Selatan yang merupakan salah satu kota terencana di Indonesia, terletak di Serpong. Salah satu kawasan berkembang yang merupakan kota mandiri dengan fasilitas yang sangat lengkap fasilitasnya.

Hunian 3 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 240 M2 dibangun di atas tanah seluas 162 M2. Kondisi bangunan baru di dalam perumahan Foresta BSD, sangat mulus dan sangat nyaman untuk keluarga, di dukung dengan lingkungan perumahannya yang tenang, asri, dan bersih!

Untuk kamu yang ingin lihat, di bawah ini foto penampakannya

rumah dijual di bsd city

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Luas Tanah: 162 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Hadap: Selatan
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 3,500,000,000
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Carport: 6

Seperti yang saya bilang di sini terdapat banyak sekali fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga, di sini kamu bisa menemukan

  1. BSD Square
  2. Sekolah Al-Azhar
  3. Universitas Swiss German
  4. BSD Plaza
  5. Pasar Modern
  6. Giant Hypermarket
  7. OceanPark Water Adventure
  8. Dan masih banyak yang lainnya

Ayo untuk kamu yang tertarik dengan penawaran hunian ini dan ingin tahu selengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di BSD City

Sudah lama tidak menawarkan hunian dijual di sini, karena sudah banyak penawaran yang laku terjual di sini makanya saya tawarkan Rumah BSD City ini untuk kamu pengunjung situs transabled yang sedang mencari hunian idaman. Sebenarnya mudah menemukan hunian idaman keluarga kalau tau caranya, dan paling mudah kamu bisa mencarinya secara online salah satunya melalui situs properti ini. Di situs ini sudah ditawarkan banyak sekali penawaran hunian dijual, ada hunian sederhana, modern, hingga hunian mewah dijual. Gak susah cari hunian idaman kalau mencarinya melalui media online, karena dengan mencarinya di situs ini kamu bisa mencari sambil duduk manis di depan komputer saja!

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Hunian Minimalis Mewah Modern Masa Kini

rumah dijual di puri indah

Risih dengan anak yang selalu bandel main keluruyan malam hari? Bukan hanya kamu saja, banyak diluar saja yang kesal memiliki anak yang bandel. Bahkan karena saking banyaknya anak yang keluyuran malam hari, Pemerintah kota Samarinda, Kalimantan Timur, memberlakukan jam malam bagi pelajar. Mereka dilarang untuk keluruyan pada malam hari mulai pukul 19.00 WITA sampai dengan pukul 22.00 WITA.

Dan untuk memperkuat keputusan pemkot ini, Wali Kota Samarinda Meiliana menyuruh untuk seluruh sekolah memasang spanduk tentang pemberlakukan jam malam ini, agar anak tersebut mudah melihat peraturan tersebut dan mudah di ingat pelajar maupun orang tua untuk melarang sang anak untuk keluar di jam malam.

Kalau untuk yang tinggal di perumahan yang ada penjagaan sekuriti 24 jam sih kayaknya anak tidak akan berani keluar malam hari, tinggal nitip pesan kepada satpam untuk tidak mengizinkan anak untuk keluar malam. Dan, untuk kamu yang ingin tinggal di perumahan seperti itu dan sedang mencari tempat tinggal seperti itu, kamu bisa lirik nih penawaran hunian yang saya jual, siapa tau kamu tertarik. Hunian yang ingin saya jual berada di perumahan yang ada di Puri Indah, Jakarta Barat, perumahan ini sudah memberlakukan sistem keamanan 24 jam, di jaga sekuriti jadi sangat aman. Hunian yang cocok untuk anak, selain karena aman juga karena nyaman banget untuk keluarga.

Hunian ini merupakan hunian minimalis 2 lantai yang dibangun dengan luas 400 M2 di atas tanah seluas 304 M2. Kawasan perumahan Puri Indah merupakan kawasan yang sudah cukup terkenal dan elit di Jakarta Barat. Di perumahan ini, sudah menerapkan sistem perumahan cluster yang aman dan nyaman untuk keluarga, juga tersedia fasilitas yang sangat lengkap sekali untuk menunjang kehidupan keluarga yang tinggal di sini!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini foto  tampak depan hunian dijual di Puri Indah

rumah dijual di puri indah

Di sini untuk lihat spesifikasi lengkap hunian yang saya jual

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 304 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp.11,900,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM

Di bawah ini kamu bisa lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Lippo Mall Puri
  2. RS Pondok Indah
  3. Mall Puri Indah
  4. Prasadha Jinarakkhita
  5. Apotik Taman Kebun Jeruk
  6. Super Indo
  7. Dan banyak fasilitas lainnya

Ketahui lebih dalam tentang hunian yang ingin saya tawarkan ini di sini Rumah Dijual Di Puri Indah

Kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini? Kamu tertariknya dengan hunian seperti apa sih? Tinggal sebut saja seperti apa hunian yang kamu idamkan nanti akan saya bantu untuk carikan. saya punya banyak sekali penawaran hunian dijual yang belum saya iklankan di sini, siapa tau salah satu kriteria hunian yang kamu idamkan ada di daftar properti yang saya jual, saya bisa langsung menawarkannya kepada kamu. Sudah banyak di sini saya berikan penawaran hunian dijual, namun belum semuanya, ayo kunjungi situs ini setiap hari untuk lihat koleksi pilihan lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Alam Sutera Harga 4 Miliaran – Hunian Mewah Di Cluster Feronia

rumah dijual di alam sutera

Kalian tau kan apa saja makanan pokok itu? Ya, makanan pokok memang berbeda tergantung dari tempat dan budaya. Tetapi, pasir dan batu kerikil bukan merupakan makanan pokok yang layak untuk di makan.

Seorang bapak berumur 45 tahun asal negara bagian Uttar Pradesh, Hans Raj yang setiap hari mengkonsumsi kerikil dan pasir untuk kehidupan sehari-hari. Ia sudah memakan makanan tidak lazin itu sejak 25 tahun lalu, dan herannya sampai sekarang tubuhnya masih sehat-sehat saja. Karena kebiasaan buruk tersebut, akhirnya bapak ini dijuluki sebagai si manusia pasir. Saat ia merasakan lapar, ia kerap mengumpulkan batu kerikil, pasir, puing, dan batu bata untuk di santap, namun tidak pernah ada gejala aneh yang dialaminya selama 25 tahun menyantapnya.

Walaupun sudah ada bukti kalau memakan hal tersebut tidak membuat sakit, tetapi kita tidak boleh menirunya ya, karena kita punya makanan pokok sendiri yaitu nasi, kita makan nasi saja. Oke tidak perlu kita bahas lagi bapak tersebut, sekarang kita langsung aja lihat penawaran hunian dijual yang ingin saya berikan kali ini. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Alam Sutera, Tangerang sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas. Hunian mewah yang memiliki spesifikasi luas bangunan 340 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 160 M2 yang ingin saya tawarkan di sini. Hunian mewah ini dijual dengan kondisi baru di dalam Cluster Feronia, salah satu perumahan di kawasan Alam Sutera.

Perumahan ini memiliki lingkungan yang nyaman banget untuk tempat tinggal, lingkungannya yang hijau, bersih, dan asri membuat keluarga yang tinggal di sini akan merasa nyaman. Tidak perlu penasaran seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan ini, kamu bisa lihat di bawah ini lebih lengkap dengan hunian yang ingin saya tawarkan!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini kalau ingin lihat foto penampakan huniannya

rumah dijual di alam sutera

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap huniannya

  • Luas Bangunan: 340 M2
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,400,000,000

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan sekitar perumahan Alam Sutera

  1. Pasar 8
  2. Masjid Nur Asmaa Ul Husna
  3. Mall @ Alam Sutera
  4. Binus University
  5. Sports Center
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang berminat dan ingin tahu lebih jelas lagi dengan hunian yang saya tawarkan ini, kamu bisa lihat di sini lebih jelasnya, Rumah Dijual Di Alam Sutera

Iklan penawaran yang saya berikan di atas merupakan salah satu penawaran hunian yang menarik yang saya punya. Selain penawaran di atas, ada banyak sekali penawaran menarik lainnya sudah diberikan di situs transabled ini. Berbagai penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah yang menarik sekali untuk di lirik dan dijadikan sebagai tempat tinggal untuk keluarga. Semua penawaran tersebut bisa kamu temukan di situs ini, kamu bisa lihat di setiap postingan yang sudah dibuat di situs transabled ini!