Jual Rumah Di Cilandak Harga 7 Miliaran – Lokasi Strategis – Brand New Murah

rumah dijual di cilandak

Siapa sih yang gak suka kalau dapet hadiah? Pastinya dong semua orang suka, apa lagi kalau hadiahnya bernilai tinggi seperti halnya mobil. Ini nih yang dialami oleh oleh Ni Putu Febriani pemenang dari Gebyar Tahapan BCA yang berasal dari Bali. Tak tanggung-tanggung ibu cantik ini mendapatkan hadiah Mercedes Benz S-Class. Hoki banget ya dia dapet hadiah semewah itu, pastinya sangat bangga dong rasanya bisa menjadi pemenang.

Coba deh kamu bayangin dapat mobil mahal dengan cuma-cuma, widih pastinya hati rasanya berbunga-bunga sekali. Tapi kamu bayangkan juga jika kamu seorang pemenang mobil tersebut tapi kamu hanya tinggal di hunian yang gak ada garasi atau carportnya, mau di parkir dimana mobil itu?

Nah mendingan walaupun kamu gak punya mobil, tapi di fikirkan dari sekarang deh membeli rumah yang ada carportnya atau garasi untuk parkir kendaraan pribadi. Di sini ada banyak kok iklan rumah dijual pilihan untuk kamu yang tersedia carport dan garasinya, ada banyak bisa kamu temukan di sini iklan tersebut.

Salah satunya ini saya ingin menambahkan satu penaaran untuk kamu, yaitu rumah dijual di Cilandak Jakarta Selatan. Siapa sih yang gak tau Jakarta Selatan, kawasan ini sudah terkenal sebagai tempat yang memiliki berbagai kawasan pemukiman elit untuk tempat tinggal keluarga. Dengan lokasi yang strategis dan berkembang, lokasi ini memberikan kenyamanan keluarga.
Untuk hunian yang ingin saya jual, hunian ini memiliki spesifikasi singkat hunian minimalis mewah 3 lantai brand new, luas bangunan 320 M2 di bangun di atas tanah seluas 181 M2, berada di dalam Town House yang lokasinya berada persis di belakang Cilandak Town Swuare, begitu terasa sekali strategis dan berkembangnya lokasi ini. Dan tentu saja, ada 2 carport dan 2 garasi sesuai yang kita perbincangkan di atas. Untuk harga, hunian di kawasan berkembang ini bisa kamu dapatkan dengan harga 7,7 Miliar!

Seperti apa rumah yang saya jual? Kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi rumah ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 3
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 181 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 10,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2014
  • Harga Rumah Cilandak: Rp.7,700,000,000

Lokasi hunian ini bebas banjir, sangat nyaman, dan fasilitasnya lengkap. Fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Poins Square
  2. Cilandak Town Square
  3. Cilandak Mall
  4. Cititrans Fatmawati
  5. Rumah Sakit Fatmawati
  6. Siloam Hospital

Masih ada banyak lagi fasilitas lainnya bisa kamu temukan di sini, pastinya segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah jika kamu tinggal di Rumah Dijual Di Cilandak ini!

Selain ada hunian ini dijual, ada lagi hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di sini loh, kalau kamu baru tau situs transabled ini, ingin saya jelaskan sedikit tentang situs ini. di sini kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Ada banyak sekali penawaran menarik di sini untuk pilihan kamu yang sedang mencari hunian idaman. Denngan mencari hunian idaman di situs transabled ini tentunya akan terasa sangat mudah karena kamu hanya memerlukan akses internet untuk mengakses situs ini dan melihat iklan rumah dijual pilihan hunian idaman!

Comments are closed.