Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Harga Murah – Jual Rumah Hitung Tanah

rumah dijual di puri indah

Mendekati bulan Desember, nilai rupiah makin tertekan nih, makin hari makin turun. Tapi ada kabar buruk nih, katanya nanti 17 Desember The Fed akan menggelar rapat terakhir tahun ini sekaligus mengumumkan besarnya tingkat suku bunga, katanya sih akan ada kenaikan suku bunga, dan suku bunga ini bisa menekan rupiah hingga menyentuh Rp 14.000 per dollar. Makin lama makin terasa banget ya mahalnya, sedih rasanya mau order barang dari luar negri jadi makin mahal.

Untuk mengatasi masalah ini yang nilai rupiah selalu turun, mending kamu persiapan dari sekarang untuk investasi properti deh, karena nilai rupiah yang turun tapi uang kamu sudah menjadi investasi jadi kamu gak perlu mikirin turunnya nilai uang.

Investasi properti memang paling menguntungkan, apa lagi kalau kamu menginvestasikan rumah di kawasan berkembang yang angka kenaikan harga propertinya terus meroket, itu peluang besar banget untuk mendapatkan keuntungan investasi.

Untuk kamu yang berminat untuk investasi properti di kawasan berkembang, di sini saya punya penawaran untuk kamu rumah dijual di Puri Indah harga murah, hunian minimalis 2 lantai tipe luas bangunan 180 M2 dengan luas tanah 187 M2. Tapi ini mau saya jual hitung tanah aja nih, anggap aja bangunannya bonus kalau kamu beli tanah ini. Sangat cocok nih untuk investasi karena Puri Indah merupakan kawasan berkembang dan strategis di Jakarta Barat, udah gitu harganya murah lagi cuman hitung tanah aja, saat jual kembali kamu akan mendapatkan keuntungan berlipat!

Tertarik dengan hunian murah ini? Yuk kita lihat foto rumahnya di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Nah kalau spesifikasi lengkapnya, lihatnya di sini nih

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 187 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 3,650,000,000

Kondisinya sih butuh sedikit renovasi, tapi biaya renovasi gak akan mahal kok karena cuman butuh sedikit renovasi saja. Oh iya, selain kamu bisa jadikan untuk investasi, kalau kamu mau jadikan hunian ini untuk tempat tinggal juga bisa kok, sangat nyaman dengan lingkungan perumahan yang bersih dan asri, serta sangat memanjakan dengan lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga. Misalnya saja, beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Puri Bugar Sport Center
  2. SMAN 112 Jakarta
  3. Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya
  4. Rumah Sakit Pondok Indah
  5. Lippo Mall Puri
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Harga jual yang di tawarkan untuk Rumah Dijual Di Puri Indah ini yaitu dengan harga 3,650 Miliar, harga yang jauh di bawah harga pasaran hunian di sekitar!

Harga rumah murah bukan berarti murahan, sama seperti halnya Rumah Puri Indah yang sudah saya tawarkan di atas, hunian yang lokasinya strategis, berkembang, dengan potensi yang tinggi untuk investasi. Namun tidak hanya Puri Indah saja lokasi yang memiliki potensi untuk investasi, ada juga lokasi lainnya seperti Kelapa Gading, Sentul City, Pondok Indah, Cinere, Kuningan, dan banyak lagi kawasan berkembang dengan potensi investasi yang baik. Di sini juga ada kok bisa kamu temukan hunian dijual di lokasi tersebut, ada banyak hunian dijual di sini untuk pilihan kamu. Dengan banyaknya pilihan yang ada, di jamin bisa menemukan hunian yang layak utuk tempat tinggal keluarga dengan mudah!

Comments are closed.