Iklan Dijual Rumah Di Cilandak Harga 8 Miliar – Hunian Nyaman, Tenang, Bebas Banjir, Banyak Peminatnya

Konyol banget nih yang terjadi di Zimbabwe, biasanya ada kontes orang paling cantik ini malah bikin kontes orang paling jelek. Kontes tersebut diberi nama Master Ugly, pemenangnya bernama Mison Sere. Tapi orang-orang justru pada gak setuju kalau Sere itu jelek sampai akhirnya terjadi keributan dan terjadi kekerasan antar pendukung, massa memprotes juri yang menunjuk Sere menjadi juara orang terjelek. Aduh-aduh masa jadi orang paling jelek aja harus pake rebutan sih.
Oh iya ngomong-ngomong kontes sederhana itu hadiahnya lumayan loh, pemenang mendapatkan hadian 500 dollar AS, ngomong-ngomong uangnya mau dia pake buat apa yaaa.

Kalau saya punya uang banyak sih saya gak akan berfoya-foya, mendingan uang tersebut saya jadikan untuk investasi agar menguntungkan, karena saya sadar nilai rupiah terus menurun, bahkan dulu uang 500 rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan lontong plus bakwan, sekarang uang 500 sudah hampir tidak ada nilainya lagi.

Nah kalau untuk investasi, biasanya saya lebih memilih menginvestasikan uang dalam bentuk properti di kawasan yang berkembang, karena perkembangan tersebut membuat harga jualnya terus naik sehingga menguntungkan jika dijual kembali kelak nanti. Kalau kamu ingin investasi saya sangat merekomendasikan kamu untuk ikut investasi properti juga karena untungnya sangat menggiurkan. Sebelum memulai investasi tentunya kamu harus mencari hunian yang cocok untuk di investasikan, nah di sini nih tempatnya kamu bisa menemukannya, karena di sini saya punya penawaran rumah dijual di Cilandak. Ini sangat cocok karena merupakan salah satu kawasan berkembang yang ada di Jakarta Selatan. Jika kamu ingin melihat penawarannya seperti apa, kamu bisa lihat di bawah ini!

Di sini untuk lihat foto rumah yang saya ingin tawarkan

iklan-dijual-rumah-di-cilandak

Spesifikasi dan harga dari hunian yang ingin saya tawarkan bisa kamu lihat dengan lengkap di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 8,000,000,000

Kawasan ini berkembang cukup baik, termasuk perumahan tempat hunian yang saya tawarkan ini juga sudah berkembang, menawarkan perumahan dengan lingkungan perumahan yang sejuk, asri, tenang, dan nyaman untuk keluarga. Selain itu juga, menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap di sekitar perumahan seperti dengan adanya

  1. Rumah Sakit Marinir Cilandak
  2. Cilandak Town Square
  3. Mall Cilandak
  4. Lazuardi GIS Jakarta
  5. Kebun Binatang Ragunan

Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang ada di Rumah Dijual Di Cilandak ini, tapi terlalu banyak untuk di sebut semua, mending kamu survey langsung aja deh ke lokasi!

Selalu ada yang baru di sini, setiap hari selalu ada pilihan properti menarik lainnya untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Untuk hari ini menawaran menarik yang saya berikan rumah dijual di Cilandak ini. Namun selain yang satu ini, sebenarnya masih ada banyak sekali pilihan properti lainnya di tawarkan di sini untuk kamu, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah. Seperti apa hunian yang kamu idamkan, kamu bisa mencoba menarinya di sini, karena di situs transabled ini pilihannya sangat banyak dan bahkan setiap hari bertambah lengkap dengan pilihan baru, jadi kalau sekarang gak bisa menemukan hunian idaman kamu di sini, besok kamu bisa lihat lagi penawaran baru lainnya!

Comments are closed.