Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Mewah Siap Huni – Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di kebayoran baru

Kenal dengan yang namanya Jonru? Kalau kalian aktif di media sosial terutama Facebook pasti gak akan asing mendengar nama ini. Jonru Ginting yang popularitasnya meroket akhir-akhir ini karena status-statusnya yang berbau kritik kepada presiden Jokowi yang kadang terlalu kelewatan.

Selama ini, Jonru dikenal sebagai pribadi yang keras karena status-statusnya tersebut. Lalu seperti apa sih sifat ia sebenarnya? Ternyata ia memiliki sifat yang jauh dari kesan garang ataupun sangar. Hal tersebut terungkap dalam acara Logika Ahmad Dhani hari Minggu lalu yang menjadikan Jonru sebagai bintang tamu. Dalam wawancara tersebut, tidak sekalipun ia mengeluarkan suara keras. Ia menjawab semua tudingan sebagai hater Jokowi dan mengatakan kalau dia bukan menjadi hates Jokowi melainkan hanya mengkritik dan bukan berarti membenci dia.

Jadi begini intinya, jangan lihat sikap seseorang dari kebiasaannya, preman pun sebenarnya masih memiliki hati yang baik walau biasanya yang dia lakukan di jalanan terkesan tidak baik menurut kita. Yaudah deh gak perlu kita bahas lagi gak enak ngomongin orang, mending kita langsung lihat penawaran hunian yang ingin saya jual. Saya ingin menawarkan kepada kamu hunian di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kalau kamu sedang mencari tempat tinggal di kawasan ibu kota bagian selatan, kamu bisa melirik penawaran yang satu ini. Hunian ini dibangun 2 lantai seluas 210 M2 di atas tanah seluas 247 M2. Kondisi bangunannya masih bagus sekali, kamu beli bisa tinggal masuk doang. Untuk harga yang saya tawarkan untuk hunian minimalis mewah ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 14 Miliar dengan jaminan kondisinya masih kokoh, bangunan baru dipakai 2  tahun dan terawat, jadi di jamin masih sangat mulus. Lokasi hunian ini juga sangatlah strategis, tenang, asri, dan nyaman untuk keluarga. Terlebih lagi, hunian ini berada di kawasan yang gak kena banjir, pas banget nih di musim hujan seperti ini!

Lihat di sini nih untuk foto hunian yang saya jual

rumah dijual di kebayoran baru

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Lantai: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 14,000,000,000

Untuk fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan sekitar sini, kamu bisa menemukan

  1. Gereja Santa
  2. Pasar Modern Santa
  3. SMKN 29 Jakarta
  4. Pasar Mampang
  5. STIK PTIK
  6. Dan masih banyak lagi

Tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin lihat informasi lebih jelas lagi? Kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Kebayoran Baru

Ingin lihat penawaran hunian dijual lainnya? Ada banyak kok penawaran lainnya bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Di situs ini, saya tidak hanya memiliki penawaran hunian dijual di Kebayoran Baru saja, kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual lainnya yang menari ksekali untuk di lirik. Ada berbagai penawaran hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Situs ini tempat yang paling tepat untuk kamu mencari hunian idaman, tidak perlu cari ke tempat lain karena di sini pilihannya sudah ada banyak banget!

Comments are closed.