Jual Rumah Di Alam Sutera Serpong – Harga 9 Miliar – Nyaman Untuk Tempat Tinggal

rumah dijual di alam sutera

Orang biasanya kalau masuk ke greja ingin melakukan ibadah. Namun si JK alias Jimmy pergi ke gereja bukannya untuk mensucikan dosa malah untuk berbuat dosa. Ia ditangkap Petugas Polres Minahasa karena mencuri di Gereja Adven Perum Unima.

Pelaku ditangkap di Kelurahan Maesa Unima blok D tepatnya di asrama Wamena, Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (15 Maret 2016) kemarin sekitar pukul 14.30 Wita. Saat di tangkap, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa ampli 2 unit, LCD 1 unit, dan 1 unit mixer dari hasil curian tersebut.

Pelaku mengaku melakukan aksinya pada tengah malam, dan masuk dengan cara membobol jendela kemudian masuk ke dalam gereja. Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor menghimbau masyarakat untuk berhati-hati, kejaharan seperti ini sedang marak terjadi, kamu jangan sampai menjadi korban ya.

Sudah tidak usah bahas itu, di sini saya mau nawarin kamu penawaran menarik nih, saya ingin menawarkan hunian yang saya jual yaitu rumah dijual di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Hunian 2 lantai minimalis dengan tipe luas bangunan 400 M2, dibangun di atas tanah seluas 350 M2. Hunian ini kondisinya dimain masih sangat bagus dan terawat, sudah pasti tinggal masuk tanpa perlu renovasi.

Terletak di Cluster dengan lokasi strategis, ada akses jalan utama maupun akses jalan alterntif yang mudah. Serta dekat dengan akses jalan Tol sehingga terasa sangat mudah sekali perjalanan pergi maupun pulang dari sini. Dijual harga 9 Miliar saja, kalau tidak nyaman kamu boleh batalin untuk beli!

Foto huniannya

rumah dijual di alam sutera

Berikut spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Baru
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 9,000,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Hadap: Barat laut
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Sertifikat: SHM

Fasilitas yang disediakan Alam Sutera

  1. Mall @ Alam Sutera
  2. Pasar 8
  3. Mesjid Nur Asmaa UI Husna
  4. Binus University
  5. Gereja St. Laurensius
  6. Sekolah Santa Laurensia
  7. IKEA Alam Sutera
  8. Dan masih banyak lagi

Yuk lah di beli, di jamin gak akan menyesal kamu membeli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini, di jamin keluarga kamu senang tinggal di sini dan mereka pasti merasa nyaman!

Selain ada penawaran yang satu ini, masih ada banyak penawaran lainnya bisa kamu lihat di situs transabled ini. Di situs ini, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan hunian dijual. Semua kalangan bisa mencari hunian idaman mereka di sini, di sini udah tersedia banyak sekali iklan hunian dijual di sini, mulai hunian minimalis dijual hingga hunian mewah sehingga kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah bisa menemukan di sini hunian idamannya. Situs ini sangat mudah di kunjungi, bisa di kunjungi melalui komputer maupun handphone, sehingga sangat terasa mudah mencari hunian idaman di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Alam Sutera Harga 4 Miliaran – Hunian Mewah Di Cluster Feronia

rumah dijual di alam sutera

Kalian tau kan apa saja makanan pokok itu? Ya, makanan pokok memang berbeda tergantung dari tempat dan budaya. Tetapi, pasir dan batu kerikil bukan merupakan makanan pokok yang layak untuk di makan.

Seorang bapak berumur 45 tahun asal negara bagian Uttar Pradesh, Hans Raj yang setiap hari mengkonsumsi kerikil dan pasir untuk kehidupan sehari-hari. Ia sudah memakan makanan tidak lazin itu sejak 25 tahun lalu, dan herannya sampai sekarang tubuhnya masih sehat-sehat saja. Karena kebiasaan buruk tersebut, akhirnya bapak ini dijuluki sebagai si manusia pasir. Saat ia merasakan lapar, ia kerap mengumpulkan batu kerikil, pasir, puing, dan batu bata untuk di santap, namun tidak pernah ada gejala aneh yang dialaminya selama 25 tahun menyantapnya.

Walaupun sudah ada bukti kalau memakan hal tersebut tidak membuat sakit, tetapi kita tidak boleh menirunya ya, karena kita punya makanan pokok sendiri yaitu nasi, kita makan nasi saja. Oke tidak perlu kita bahas lagi bapak tersebut, sekarang kita langsung aja lihat penawaran hunian dijual yang ingin saya berikan kali ini. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Alam Sutera, Tangerang sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas. Hunian mewah yang memiliki spesifikasi luas bangunan 340 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 160 M2 yang ingin saya tawarkan di sini. Hunian mewah ini dijual dengan kondisi baru di dalam Cluster Feronia, salah satu perumahan di kawasan Alam Sutera.

Perumahan ini memiliki lingkungan yang nyaman banget untuk tempat tinggal, lingkungannya yang hijau, bersih, dan asri membuat keluarga yang tinggal di sini akan merasa nyaman. Tidak perlu penasaran seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan ini, kamu bisa lihat di bawah ini lebih lengkap dengan hunian yang ingin saya tawarkan!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini kalau ingin lihat foto penampakan huniannya

rumah dijual di alam sutera

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap huniannya

  • Luas Bangunan: 340 M2
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,400,000,000

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan sekitar perumahan Alam Sutera

  1. Pasar 8
  2. Masjid Nur Asmaa Ul Husna
  3. Mall @ Alam Sutera
  4. Binus University
  5. Sports Center
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang berminat dan ingin tahu lebih jelas lagi dengan hunian yang saya tawarkan ini, kamu bisa lihat di sini lebih jelasnya, Rumah Dijual Di Alam Sutera

Iklan penawaran yang saya berikan di atas merupakan salah satu penawaran hunian yang menarik yang saya punya. Selain penawaran di atas, ada banyak sekali penawaran menarik lainnya sudah diberikan di situs transabled ini. Berbagai penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah yang menarik sekali untuk di lirik dan dijadikan sebagai tempat tinggal untuk keluarga. Semua penawaran tersebut bisa kamu temukan di situs ini, kamu bisa lihat di setiap postingan yang sudah dibuat di situs transabled ini!

Iklan Rumah Dijual Di Alam Sutera Tangerang – Nyaman, Aman, Cocok Untuk Investasi

rumah dijual di alam sutera

Ipan Sopian hanya bisa terduduk lemas karena kemalingan. Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang ia rasakan. Pada Agustus 2015 lalu, Ipan sempat memiliki banyak uang karena menjual ginjal kirinya. Seketika, setelah memiliki uang, Ipan langsung memborong barang berharga seperti televisi LED, motor, PlayStation, serta perhiasan untuk mempercantik istrinya.

Namun, tidak lama Ipan merasakan kebahagiaan tesebut, harta yang dimilikinya ludes di bobol maling. Yang sangat ironis, peristiwa tersebut terjadi tidak lama setelah Ipan memborong sejumlah barang berharga, hanya berselang 2 hari saja. Kejadian tersebut terjadi saat ia dan sang istri meninggalkan rumah untuk berkunjung ke kediaman saudaranya. Saat pulang, ia kaget melihat kondisi kediamannya yang sudah diacak-acak oleh maling dan kehilangan barang berharga miliknya.

Melihat kisah seperti ini, sudah pasti ini karena kelalaian pemilik rumah atau karena ada kesempatan sang maling untuk membobol. Kalau kalian tinggal di perumahan yang ada sekuriti 24 jam, pasti hal seperti ini tidak akan terjadi. Itulah kenapa sangat penting kita memilih perumahan yang aman agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, kisah di atas menjadi salah satu contohnya.

Ingin pindah di perumahan yang ada keamanannya? Kamu bisa lihat penawaran hunian yang ingin saya jual ini, siapa tau sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Hunian yang ingin saya tawarkan berada di Alam Sutera, hunian minimalis di dalam perumahan cluster yang sudah menerapkan sistem keamanan 24 jam. Hunian ini memang kecil, dibangun 1 lantai dengan luas bangunan 74 M2 di atas tanah seluas 119 M2, namun berkesan mewah karena lingkungan Alam Sutera yang berkembang.

Hunian yang mau saya tawarkan ini berada di perumahan Cluster Griya Sutera, lingkungan perumahan ini sangat nyaman untuk keluarga dengan akses jalan menuju perumahan bisa melalui berbagai arah, sehingga sangat mudah untuk di jangkau. Hunian ini selain bisa untuk tempat tinggal, cocok juga untuk di investasikan, berlokasikan di kawasan yang berkembang dengan nilai jualnya terus naik!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto huniannya

rumah dijual di alam sutera

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi hunian yang ingin saya jual

  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp.1,300,000,000
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Garasi: 1
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Hadap: Selatan
  • Luas Bangunan: 74 M2
  • Lantai: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Tahun dibangun: 2013

Berikut ini fasilitas yang tersedia di Alam Sutera

  1. Club House
  2. Mall @ Alam Sutera
  3. Gereja St. Laurensius.
  4. Sekolah Santa Laurensia
  5. IKEA Alam Sutera
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Lihat di sini untuk lebih detail dengan hunian yang ingin saya jual di sini Rumah Dijual Di Alam Sutera

Kurang menarik apa sih hunian yang saya tawarkan ini? Apa kamu merasa hunian di atas kurang mewah? Tenang aja, di situs transabled ini juga ada penawaran hunian mewah dijual lainnya yang sangat nyaman untuk keluarga. Semua penawaran tersebut sudah saya posting di situs ini, jadi untuk kamu yang ingin lihat penawaran tersebut bisa langsung lihat postingan lainnya yang sudah ada di situs ini. Cari dan temukan postingan lainnya di halaman utama situs ini, semuanya sudah tersedia di sana dan kamu tinggal pilih aja hunian yang sesuai dengan keinginan keluarga tercinta!

Iklan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro – Kondisi Siap Huni – Full Renovasi

rumah dijual di graha raya bintaro

Setelah awal tahun kemaren ada kabar gembira kalau harga Bahan Bakar Minyak (BBM) turun, sekarang ada kabar gembira lagi nih untuk kalian semua. PT Perutahaan Listrik Negara (PLN) sedang berencana ingin menurunkan tarif listrik 12 golongan alias golongan tarif non subsidi pada awal bulan Februari nanti. Mengingat harga minyak yang terus rendah, PLN juga akan menurunkan harga tarif layanan listrik mereka.

Manajer Senior Public Relations PLN Agung Murdifi menyatakan kalau untuk penurunan harga pada bulan Februari nanti akan memakai tiga indikator, yakni ICP, kurs dollar, dan inflasi. Namun sampai saat ini masih belum di hitung nih penurunan tarif utuk bulan Februari nanti, kita tunggu aja nanti kabar lebih lanjutnya dari PLN.

Ya semoga penurunannya bisa mengurangi pengeluaran saya setiap bulan yang semakin membengkak. Sambil menunggu kabar lebih lanjutnya tentang berapa penurunan harganya, sekarang lihat yuk penawaran yang ingin saya tawarkan kali ini. Yang kali ini ingin saya tawarkan kepada kamu yaitu hunian di Graha Raya Bintaro.

Kalau kamu saat ini sedang mencari tempat tinggal di kawasan Tangerang, penawaran yang satu ini sangat saya rekomendasikan sekali untuk kamu pilih, hunian yang sangat bagus kondisinya karena sudah di renovasi full, jadi kamu tinggal masuk aja. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 140 M2, dibangun di atas tanah seluas 130 M2. Lokasi perumahan ini sangat strategis, dekat dengan Pasar Segar, sekolah, dan ada akses jalan Tol dekat perumahan. Harganya yang ingin saya tawarkan murah saja, cukup dengan 1,950 miliar kamu sudah bisa memilikinya!

Langsung aja nih lihat foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di graha raya bintaro

Di sini tempatnya kamu melihat spesifikasi lengkap hunian ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Hadap: Hoek selatan barat
  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 130 M2
  • Tahun dibangun: 2013
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp.1,950,000,000

Bi bawah ini untuk lihat fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Mall @ Alam Sutera
  2. Pasar Tradisional
  3. Living World Mall
  4. Tol Alam Sutera
  5. Tol JORR
  6. Dan masih banyak lagi

Tinggal di sini, pasti kamu sangat puas, tidak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro sebagai tempat tinggal keluarga!

Temukan penawaran hunian dijual lainnya di sini. Selain ada penawaran hunian di atas, kamu masih bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual yang mearik lainnya di sini. Di situs ini, sudah ada banyak loh yang berhasil menemukan hunian idaman, sudah ada banyak yang mewujudkan hunian idaman karena di sini penawaran yang saya berikan sangatlah banyak, sangat beragam tipe hunian yang dijual di sini. Tidak hanya ada Rumah Graha Raya Bintaro saja yang di tawarkan di sini, berabgai hunain di lokasi lainnya juga ada, seperti perumahan Cibubur, perumahan Alam Sutera, Sentul City, Kelapa Gading, dan lainnya. Pokoknya lengkap banget deh pilihannya!

Jual Rumah Di Alam Sutera Cluster Amarylis – Hunian Asri, Siap Huni, Nyaman, dan Aman

rumah dijual di alam sutera

Peneror bom di Sarinah memang sudah tertangkap semua, tetapi masih ada banyak jarigannya yang belum tertangkap. Bahkan, kemarin pagi (18 Januari 2016) di kantor Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali mendapatkan surat kaleng yang berisikan ancaman bom dari pihak yang mengaku sebagai jaringan teror bom di Sarinah.

Surat tersebut diterima oleh Ida Bagus Wismarta selaku supir Camat Buleleng, menurutnya, surat tersebut diberikan oleh orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor berplat nomor “AG”. Tentunya plat nomor tersebut bukan merupakan plat dari kendaraan di Bali, itu merupakan plat nomor untuk sebagian kota atau kabupaten yang ada di Jawa Timur, bahkan saat pengirim surat tersebut berbicara, nada suaranya medok Jawa.

Sepertinya ini merupakan ancaman serius, harus waspada nih warga Buleleng dan harus menghindari keramaian untuk sementara jika ingin aman. Sepertinya harus mulai di perketat nih pertahanan untuk menghindari adanya banyak korban karena teror bom tersebut. Sebenarnya penjagaan ketat memanglah penting, tidak hanya penjagaan di tempat umum saja, perumahan juga butuh keamanan untuk memastikan keluarga yang tinggal di perumahan tersebut akan tetap aman.

Nah di sini saya ada nih satu penawaran untuk kamu hunian dijual yang sangat aman dan nyaman, berlokasikan di perumahan Amarylis Alam Sutera yang lokasinya sejuk, nyaman, dan sudah memiliki sistem keamanan 24 jam. Lokasi perumahan ini pun juga sangat strategis, akses jalan yang mudah dan di dukung dengan adanya fasilitas yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga, di jamin keluarga kamu akan betah tinggal di sini. Tertarik dan penasaran seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan ini? Langsung saja kita lihat di bawah ini untuk foto dan spesifikasinya!

Di sini nih kamu bisa lihat foto penampakannya

rumah dijual di alam sutera

Di sini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Hadap: Selatan
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 212 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 5,000 Watt
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,200,000,000

Tinggal di sini selain kamu bisa merasa nyaman, kamu juga akan di suguhi dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga, seperti misalnya terpdapat fasilitas

  1. Universitas Bina Nusantara
  2. Living World Mall
  3. ITC BSD
  4. Teras Kota
  5. BSD Square
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang tertarik dan ingin melihat informasi lengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Alam Sutera

Sudah saatnya kamu pindah ke lokasi perumahan yang nyaman dan aman untuk keluarga. Selain ada hunian di Alam Sutera, sekarang sudah ada banyak kok perumahan minimalis yang nyaman dan aman untuk keluarga dengan harga murah. Di sini juga bisa kamu menemukan penawaran hunian dijual di lokasi tersebut, di website transabled ini kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual baik itu hunian minimalis ataupun hunian mewah di perumahan-perumahan yang lokasinya nyaman dan aman untuk keluarga. Sangat tepat kamu mencari hunian untuk keluarga di sini, karena di sini pilihannya lengkap kamu tidak perlu cari di website lain lagi!