Jual Rumah Di Kelapa Gading Harga 4 Miliar – Harga 4 Miliar – Sangat Nyaman – Good Invest

rumah dijual di kelapa gading

Seorang montir di Kuala Lumpur, Malaysia bernama Muhammad Danial Jamaludin harus dipenjara selama lima tahun karena melalukan hal konyol saat  berkendara sepeda motor. Ia mengendarai sepeda motor dengan gaya ala superman yakni menaruh dadanya di jok motor dan kedua tangan dan kakinya terlentang.

Tentunya ini sangatlah berbahaya, sehingga polisi menindaknya dengan menangkapnya dan memberikan hukuman maksial lima tahun penjara serta denda senilai Rp 48 Juta, dan mencabut surat izin mengemudinya selama dua tahun. Namun, Jamaludin meminta keringanan hukuman dengan alasan diap unya keluarga anak, permohonannya dikabulkan sehingga hanya dipenjara selama 5 hari dan denda senilai Rp 16 Juta saja.

Ini pembelajaran buat kita nih, kita berkendara sewajarnya saja deh, jangan banyak gayaan, ujung-ujungnya ketangkep kan dikenakan sanksi hukum. Yaudah lah gak penting kita ngurusin masalah orang sok bergaya, mending kamu langsung aja lihat penawaran hunian yang ingin saya jual. Yang kali ini saya ingin tawarkan di sini yaitu hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hunian yang lokasinya berkembang dan strategis dekat dengan Mall Kelapa Gading. Hampir semua orang sudah tahu kawasan ini, kawasan yang sangat strategis dan berkembang yang dimana tersedia berbagai fasilitas yang lengkap tanpa batas, bahkan saking lengkapnya fasilitas yang tersedia, lokasi ini kerap dijuluki sebagai singapuranya Indonesia. Banyak nih yang mencari hunian di sini, kalau kamu salah satu dari mereka, yuk lihat di bawah ini hunian yang ingin saya tawarkan, kali aja cocok dengan yang kamu inginkan!

Untuk lihat foto penampakannya, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 290 M2
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Hadap: Timur
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.4,000,000,000

Selain ada yang memburu hunian di lokasi ini untuk tempat tinggal karena fasilitasnya yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga, banyak juga yang ingin investasi properti karena kawasan ini sangatlah menguntungkan untuk investasi. Ngomong-ngomong, kamu lihat dulu nih beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan ini

  1. Institut Bisnis dan Multimedia asmi
  2. La Piazza
  3. Mall Of Indonesia
  4. RS Gading Pluit
  5. Mal Kelapa Gading
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Jadi, Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini bukan hanya bisa kamu jadikan tempat tinggal saja, kamu juga bisa inestasikan!

Tidak hanya ada yang ini saja, di situs transabled ini ada juga penawaran lainnya bisa kamu temukan. Di situs ini, kamu bisa menemukan banyak seklai penawaran hunian yang saya tawarkan. Tidak hanya ada hunian mewah saja, saya juga menawarkan hunian minimalis di sini untuk menargetkan pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Tidak harus orang kaya yang mencari tempat tinggal di sini, orang kalangan menengah ke bawah. Situs ini dibuat untuk merakyat, membantu setiap kalangan menemuka hunian idaman dengan memberikan penawaran-penawaran hunian dijual di sini. Cari dan temukan semua penawaran tersebut di setiap postingan situs transabled ini!

Iklan Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk Mewah – Harga 4 Miliaran – Bangunan Modern

rumah dijual di pantai indah kapuk

Tidak semua orang yang merasakan hukuman akan langsung jera, sama seperti Feri yang sudah pernah dipenjara selama 3 tahun 8 bulan karena kasus kepemilikan ganja namun masih mengulangi hal yang sama. Ia kembali ditangkap aparat Polsek Telukbetung Barat karena kasus mengedarkan ganja dan sabu.

Menurut Kapolsek Telukbetung Barat Komisaris Yudi Taba, tahun 2002 lalu si Feri ini pernah ditangkap dengan kasus yang sama, dia juga mengatakan kalau Feri membeli ganja dan sabu dari seseorang dengan inisial DD, ganja tersebut diedarkan di wilayah Telukbelung Barat, pihaknya mendapatkan informasi gerak-gerik Feri kalau dia mengedarkan barang tersebut di kediamannya hingga akhirnya berhasil menggrebek Feri di kediamannya dan menemukan barang bukti.

Jangan sekali-kali deh mengedarkan barang tersebut, kalau mau cari uang mending yang halal aja, kaya saya nih mencari uang halal dengan mengandalkan komisi dari hasil jual properti di website ini. Sudah ada banyak saya menawarkan properti di website ini, dan sekarang saya ingin menawarkan lagi penawaran lainnya untuk kamu, yakni saya ingin menawarkan hunian minimalis mewah brand new di kawasan berkembang dan elit Pantai Indah Kapuk.

Spesifikasi singkat dari hunian yang mau saya tawarkan kali ini memiliki luas bangunan 288 M2, yang dibangun di atas tanah dengan luas 136 M2. Bangunan ini dibangun dengan gaya modern yang begitu keren, sangat enak untuk di pandang, begitu terkesan mewah. Kondisi bangunannya masih sangat baru nih,  jamin masih sangat rapih dan siap huni!

Kamu bisa langsung lihat foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di pantai indah kapuk

Intip spesifikasi lengkapnya di bawah ini

  • Lantai: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Daya Listrik: 6 Watt
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 288 M2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp.4,800,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Ada

Lengkapnya fasilitas yang ada di sini, hal tersebut karena lokasi ini berada di kawasan yang strategis dan di apit oleh kawasan berkembang lainnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan yang lokasinya tidak jauh dari perumahan

  1. Singatpore School
  2. Ruko PIK
  3. Kawasan Wisata Mangrove
  4. RSIA Grand Family
  5. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Yang ingin saya tawarkan ini bukan hanya Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk saja, di sini ada banyak lagi penawaran hunian dijual lainnya!

Banyak sekali penawaran bisa kamu temukan di sini, hunian dijual mulai dari tipe hunian minimalis hinggaj hunian mewah dengan harga yang terjangkau. Di sini, tempatnya kamu bisa mewujudkan memiliki hunian idaman, karena dari sekian banyak pilihan yang ada tidak hanya itu-itu saja, model bangunan dan tipe bangunan yang di tawarkan sangat beragam sehingga pilihannya pun tidak membosankan. Bahkan setiap hari selalu ada yang baru di tawarkan di sini, pilihan yang di tawarkan semakin hari semakin lengkap, semakin mudah mewujudkan hunian idaman di situs transabled ini!

Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk Murah – Hunian Meah Full Furnished

rumah dijual di pantai indah kapuk

Sudah seharusnya dong Kemenhub memberikan kemudahan kita dalam bertransportasi. Baru-baru saja ini, Kemenhub melarang para ojek dan taksi yang berbasis online untuk beroperasi loh, padahal kan banyak banyak sekali yang membutuhkan transportasi tersebut untuk menanggulangi macet di jalan Jakarta. Sebenarnya sih gapapa sarana transportasi seperti itu dilarang, tetapi seharusnya memberikan solusi juga dong, jangan hanya melarang saja tetapi memberikan jalan keluar, Go-Jek kan banyak di pakai orang untuk akses transportasi sehari-hari, bahkan ini juga efektif untuk mereka yang ingin pergi ke suatu tempat yang tidak dilalui transportasi umum.

Siap-siap nih untuk kalian yang biasa menggunakan ojek online untuk beralih ke Busway, siap-siap berdesakan ya, soalnya kan Transjakarta sangat minim busnya, gak memadai banget lah pokoknya sangat kacau, bahkan juga Busway sering banget telat datangnya, siap-siapa aja kalian telat berangkat kerja hahahahaha.

Sebenarnya ojek online merupakan salah satu cara untuk memanfaatkan perkembangan teknologi online dengan hal positif. Masih ada banyak lagi hal positif lainnya bisa kamu manfaatkan dari perkembangan internet, salah satunya seperti yang saya lakukan ini nih dengan memasarkan properti secara online di situs ini. Seperti biasanya saya akan hadir dengan penawaran baru, salah satu penawaran baru yang ingin saya berikan hari ini yaitu hunian mewah di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Hunian 3 lantai mewah banget, bergaya elit di Katamaran Indah. Berasa tinggal di istana, karna model bangunannya yang begitu megah. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 500 M2, dan memiliki luas tanah 750 M2, halaman luas dan asri, dan harga yang di tawarkan untuk hunian ini yaitu kamu bisa mendapatkannya dengan 35 Miliar, sudah siap huni tinggal masuk saja sudah full furnished!

Lihat seperti apa mewahnya hunian yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di pantai indah kapuk

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap dari hunian mewah yang ingin saya jual

  • Kondisi: Bagus Sekali
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 3
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 35,000,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Dimensi Tanah: 25 x 30 M2
  • Interior: Full Furnished
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 750 M2

Lokasinya gak jauh dari keramaian, walaupun keliatannya lingkungannya tenang banget, tetapi hunian ini akses jalannya sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga seperti

  • Metro Sunter
  • Universitas 17 Agustus 1945
  • Rs Royal Progress
  • Sunter Mall
  • SMAN 80 Jakarta
  • SMPN 221 Jakarta
  • RS Satya Negara
  • Dan masih banyak lagi

Selain untuk tempat tinggal, Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini bisa kamu investasikan, saya tawarkan dengan harga murah, harga jual kembalinya lebih mahal, di tambah lagi lokasi ini kawasan yang terus berkembang dan harga jual propertinya terus naik!

Tidak hanya ada ini penawaran hunian mewah yang saya miliki, selain ada Rumah Pantai Indah Kapuk, ada lagi penawaran lainnya hunian dijual di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai penawaran menarik yang sangat sayang untuk di lewatkan jika kalian sedang mencari tempat tinggal idaman. Berbagai penawaran tersebut sangat menarik karena yang kamu lihat di sini penawarannya sangat beragam, gaya model bangunannya berbeda-beda, tidak hanya hunian mewah saja, tetapi juga ada bisa kamu temukan di sini penawaran hunian minimalis dijual sehingga semua kalangan bisa mencari hunian idaman mereka di situs transabled ini!

Jual Rumah Di Sunter Harga Murah – Hunian Aman, Nyaman, Siap Huni

rumah dijual di sunter

Masih marak saja nih kasus pencurian kendaraan bermotor, baru saja terjadi senin kemarin sebuah sepeda motor yang diparkir di halaman Balai Wartawan Polda Metro Jaya hilang pada pukul 18.00 WIB. Sepeda motor Honda Vario berwarna merah dengan nopol B 3528 TVL yang ternyata milik Bripka M Solechan yang sehari-hari berdinas di Direktorat Pengamanan Obyek Vital.

Ini semua menurut saya kelalaian dari petugas parkir nih, soalnya kan kalau parkir biasanya harus mengecek STNK sebelum di izinkan untuk keluar, tetapi kok ini bisa lolos ya. Udah gitu juga, kok dia keluar parkir tanpa pakai karcis ya, atau mungkin. . . ah sudahlah yang penting di parkiran tersebut sudah terpasang CCTV, nanti juga pelakunya ketangkep kok. Maka dari itulah pentingnya sekuriti, supaya kita tetap merasa aman tanpa mengkhawatirkan kejahatan akan terjadi menimpa kita.

Itulah kenapa kamu harus memilih hunian dengan sistem keamanana yang terjaga 24 jam, sangat penting sekali keamanan tersebut. Jika saat ini tempat tinggal kamu belum mendukung fasilitas seperti itu, lebih baik kamu tinggalkan saja yang lama untuk pindah ke rumah baru. Di sini ada nih satu penawaran menarik untuk kamu rumah dijual di Sunter Jakarta Utara, yang pastinya sudah menerapkan sistem keamanan 24 jam. Hunian brand new minimalis dengan spesifikasi singkat memiliki luas bangunan 130 M2 di bangun di atas tanah dengan luas 90 M2. Kondisinya baru, tentunya masih sangat mulus dan sangat siap huni. Terdapat 4 kamar tidur, serta 2 kamar mandi, hunian ini sangat mendukung sekali untuk kamu jadikan tempat tinggal keluarga walaupun kamu sudah memiliki anak, cukup luas dengan spesifikasi luas bangunan segitu. Berada di lokasi yang strategis dengan fasilita yang lengkap, dijual dengan harga murah yaitu hanya 2,5 Miliar, tentunya sangat rugi sekali kamu melewatkan kesempatan hunian murah yang aman, nyaman, dan strategis seperti ini!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di sunter

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap dari hunian tersebut

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Hadap: Selatan
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 2,500,000,000
  • Kamar Tidur: 4
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Carport: 2

Lokasi yang sangat bagus nih, lokasi yang berkembang, strategis, serta di kelilingi dengan kawasan berkembang juga. Perkembangan di kawasan ini terus terjadi, membuat banyak orang yang memilih untuk menginvestasikan uang mereka dengan membeli properti di sini. Tentunya kawasan yang berkembang memberikan fasilitas yang lengkap untuk mereka yang tinggal di sana, berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Gereja Reformed Injili Indonesia
  2. Sunter Mall
  3. Rs. Mitra Kemayoran
  4. Rumah Sakit Sunter
  5. GMIS JAKARTA
  6. Kwik Kian Gie School of Business

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu, ayo di beli Rumah Dijual Di Sunter ini, harganya murah dengan jaminan harganya akan terus naik, pastinya sangat menguntungkan nih!

Tidak hanya ada Rumah Sunter saja penawaran hunian dengan harga murah yang saya miliki, tetapi saya masih punya banyak sekali penawaran hunian murah dijual di sini, kamu bisa menemukannya di sini di situs transabled ini. Berbagai penawaran menarik bisa kamu temukan, hunian minimalis idaman maupun hunian mewah dengan harga murah di tawarkan di situs ini sebagai pilihan. Jika saat ini kamu sedang merasa kesulitan dalam mencari hunian idaman keluarga, sangat tepat sekali kamu mencarinya melalui media online, termasuk mencarinya di situs transabled ini karena pastinya terasa sangat lebih mudah mencari hunian idaman secara online!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis, Harga Ekonomis, Lokasi Strategis

rumah dijual di kelapa gading

Walau udah berakhir pertandingan MotoGP 2015, tapi masalah insiden yang meninpa Rossi dan Marquez masih belum reda nih. Ada kritikan datang dari bos Formula 1, Bernie Ecclestone, menurut dia kalau Rossi harusnya dapet hukuman yang lebih berat, karena kesalahan Rossi sudah terlalu fatal sengaja menyenggol Marquez yang berusaha untuk menyalip. Kalau di Formula 1, menurut dia kalau ada insiden seperti ini terjadi, seharusnya didiskualifikasi atau di beri bendera hitam.
Kalian liat gak waktu pertandingan saat Marquez jatuh, menurut kalian siapa yang salah? Kalau menurut saya sih Rossi gak salah karena Marquez yang sengaja mepet ke Rossi. Ngomong-ngomong kalian nonton gak tuh, coba dong kasih pendapat kalian tentang insiden ini, siapa yang salah.

Nonton bareng MotoGP emang paling enak nonton bareng keluarga, kumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling berharga. Tapi Nonton bareng keluarga akan terasa kurang nyaman nih kalau lingkungan hunian tempat tinggal kita gak nyaman, mending kalau seperti itu kamu tinggalin aja hunian lama kamu untuk tinggal di perumahan yang lebih nyaman untuk keluarga. Sekarang ada banyak pilihan perumahan nyaman dijual di sini, bahkan sekarang ada lagi nih pilihan properti baru untuk kamu rumah dijual di Kelapa Gading Jakarta Utara, hunian minimalis tipe luas bangunan 100 M2 dan memiliki luas tanah 120 M2, di jamin sangat nyaman banget untuk keluarga, bisa di cek sendiri sekitar lingkungan hunian ini seperti apa dengan survey langsung, di jamin oke banget deh lokasinya. Harganya yang mau di tawarkan pun gak mahal cuy, bisa di beli dengan sistem KPR juga.

Langsung saja kita lihat foto rumahnya di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Spesifikasi rumah dijual di Kelapa Gading bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 1,345,000,000

Walaupun hunian minimalis, tetapi lokasinya keren loh ada di Kelapa Gading, merupakan kawasan berkembang yang lengkapnya fasilitas tersedia di sini memenuhi segala kebutuhan keluarga. Cocok banget nih untuk kamu yang memiliki banyak kebutuhan, pasti semua dapat terpenuhi dengan mudah di sini. Fasilitas yang tersedia di dekat rumah ini yaitu

  1. Klub Kelapa Gading
  2. Rumah Sakit Gading Pluit
  3. Mal Kelapa Gading
  4. Kelapa Gading Sports Mall
  5. Mall Of Indonesia
  6. Gereja Bethel Indonesia Mawar Saron

Lokasi ini banyak di incar orang nih, perkembangannya pun juga terus terjadi. Seiring perkembangan tersebut, harga jual properti di sini akan terus naik. Peluang yang besar, selain bisa kamu manfaatkan untuk tempat tinggal, kamu bisa investasikan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Menarik sekali Rumah Kelapa Gading yang merupakan kawasan berkembang dengan fasilitas tersedia yang lengkap, kamu dan keluarga akan hidup dengan nyaman serta mendapatkan kebutuhan keluarga dengan sangat mudah di sini. Akan tetapi, bukan hanya Kelapa Gading saja yang memiliki fasilitas lengkap, ada juga kawasan berkembang lainnya yang fasilitasnya tersedia tanpa batas. Di sini kamu bisa menemukannya, berbagai penawaran hunian dijual yang sangat pantas untuk tempat tinggal keluarga, ada banyak sekali penawaran hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di sini yang berada di perumahan berkembang yang sangat layak untuk keluarga. Jadi, kalau kamu kurang tertarik dengan penawaran hunian di atas, kamu masih bisa mencari hunian lainnya di sini!