Rumah Dijual Di Cibubur Harga 3 Miliaran – Hunian Mewah Berkualitas

rumah dijual di cibubur

Aksi yang dilakukan Jody, remaja berusia 19 tahun harus berakhir dibalik jeruji besi. Pasalnya, ia beserta dua rekannya yakni Adam dan ArifinĀ  merupakan pelaku begal sadis yang tidak segan-segan membacok korbannya. Mereka melakukan aksi begal di daerah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur dimana pelaku ini merampas dua sepeda motor milik pelajar dengan inisial JAB, dan MRW pada 27 Februari 2016 lalu.

Dari laporan tersebut, tim langsung bergerak untuk mengejar pelaku yang diketahui berjumlah empat orang, namun baru tiga orang yang tertangkap dan sisanya masih di buru. Ketiganya mengakui perbuatannya tersebut, mereka tidak segan-segan melukai korban, seperti yang dialami JP yang dimana dirinya menderita empat luka bacok di bagian lengan.

Pelaku Jody tidak hanya memiliki kasus begal saja, ternyata ia pernah memperkosa gadis kelas tiga SMP NAK. Aksi tersebut dilakukan di rumah kos pelaku di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Jody mengancam korbannya dengan cara menyundut wajah korban dengan rokok dan melemparnya dengan helm. Atas kejadian ini korban melapor kejadian tersebut dan beruntung bisa di ringkus sekaligus dari kasus begal.

Masih kecil saja sudah begini, ketauan banget nih masa depannya ancur. Yasudah kita tidak perlu bahas mereka gak penting banget, mending saya langsung fokus ke judul postingannya. Di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur. Hunian tipe minimalis mewah brand new di Kota Wisata yang merupakan perumahan elit.

Bangunan berdiri 2 lantai seluas 330 M2 di atas tanah seluas 240 M2. Bangunan dibangun sendiri dengan bahan bangunan bagus dan berkualitas, ditangani oleh para ahli dibidangnya sehingga dijamin kualitasnya joss banget. Di jamin sangat berkualitas, sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga, di tambah dengan lokasi perumahannya yang tenang, aman, bahkan bebas banjir!

Ayo lihat foto penampakan huniannya di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Hadap: Timur
  • Interior: Kosong
  • Harga Cibubur: Rp. 3,499,999,000
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: HGB
  • Dimensi Tanah: 20 x 12 M2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Carport: 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 330 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Di bawah ini bisa kamu lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Cibubur Junction
  2. Pasar Cibubur
  3. RS Ketergantungan Obat
  4. Kampung Cina
  5. RS Melia
  6. Dan masih banyak lagi

Ayo bagi para peminat bisa beli langsung Rumah Dijual Di Cibubur ini dengan harga yang sudah di sebutkan di atas, di jamin gak bakal menyesal deh, kualitasnya sudah dijamin nih!

Untuk hunian yang kualitasnya sudah terjamin seperti ini sudah dijamin tidak akan mengecewakan kamu dan keluarga, di jamin pasti kokoh. Hunian ini juga bisa untuk investasi selain dijadikan untuk tempat tinggal. Hunian di Cibubur yang merupakan kawasan elit dan berkembang harga jual propertinya terus naik, sehingga nanti kelak saat kamu ingin jual kembali harganya lebih mahal. Namun selain yang satu ini, masih ada banyak penawaran lainnya di situs transabled ini, masih ada berbagai penawaran hunian dijual yang menarik gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kamu bisa lihat di setiap postingan di sini, ada banyak postingan hunian dijual di sini yang bisa kamu pilih!

Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Hunian Minimalis Di Kota Wisata Harga 800 Jutaan

rumah dijual di cibubur

Beberapa dari kalian mungkin untuk merayakan pergantian tahun, banyak yang memliih untuk berpesta dengan teman-teman, ada yang pesta terompet, kembang api, dan juga ada yang memilih untuk pesta bakar-bakaran, tetapi bukan bakar rumah loh ya, yang biasanya di bakar yaitu jagung, sosis, ataupun ayam. Namun masih saja ada banyak artis yang memilih untuk mengambil job setelah itu baru bisa memulai pesta tahun baru.

Dari kebanyakan artis yang melakukan hal tersebut, Jupe sangatlah berbeda, dia melewatkan malam tahun barunya dengan melakukan Itikaf di Masjid. Masjid yang dipilih artis penyanyi, presenter, dan bintang film ini adalah Masjid Sunda Kelapa, dia tidak menceritakan aktivitas apa saja yang dilakukan di masjid tersebut, Jupe hanya memposting status yang berisi doa dan harapannya di tahun 2016 ini.

Mengawali awal tahun ini, apa nih rencana kalian? Kalau kalian ada yang berencana untuk mencari tempat tinggal di Cibubur, kalian pas banget berkunjung ke postingan ini, karena di postingan ini saya ingin menawarkan kepada kamu hunian dijual di Cibubur Jakarta Timur. Hunian yang ingin saya tawarkan ini memiliki spesifikasi luas bangunan 150 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 105 M2, dengan kondisi bangunan yang bagus terletak di Cluster Calgary di Kota Wisata. Perumahan ini, merupakan perumahan yang paling di incar orang, paling favorit di Jakarta Timur, masa sih kamu gak tertarik ingin tinggal di sini?

Langsung saja deh, lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di cibubur

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Harga Rumah Cibubur: Rp.820,000,000
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 105 M2

Dengan harga yang terjangkau, yakni kamu bisa mendapatkannya seharga 820 Juta, tentunya hunian yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan jika kamu sedang mencari tempat tinggal di Jakarat Timur. Dan untuk masalah fasilitasnya, kamu tidak perlu khawatir, karena di sini tersedia fasilitas yang lengkap untuk keluarga. Fasilitas yang ada meliputi

  1. Wisata Mekarsari
  2. RS Melia
  3. RS Umum
  4. Cibubur Square
  5. Kampung Cina
  6. Pasar Cibubur
  7. Cibubur Junction
  8. Puskesmas Kelurahan Cibubur
  9. SMP 258
  10. Dan masih banyak yang lainnya

Harga yang di tawarkan cukup terjangkau, jika kamu berminat, jangan sampai Rumah Dijual Di Cibubur yang satu ini jatuh ke tangan orang lain duluan, pastikan kamu yang membelinya duluan!

Jika kamu ingin melihat penawaran hunian lainnya di Jakarta Timur, lihat saja di situs transabled ini, karena di halaman situs ini ada banyak sekali penawaran lainnya hunian dijual di Jakarta Timur lain, penawaran yang sangat beragam dengan berbagai model dan tipe perumahan yang berbeda, mulai dari minimalis hingga mewah di tawarkan di sini. Tidak hanya itu, di sini ada juga hunian dijual di lokasi lainnya, di kawasan ibukota maupun di kota sekitar lainnya. Tentunya kamu tidak perlu ragu untuk mencarinya di sini, karena di sini tersedia penawaran yang sangat lengkap untuk keluarga!

Rumah Dijual Di Cibubur Harga Murah – Hunian Minimalis, Kawasan Elit Dan Strategis

rumah dijual di cibubur

Berkali-kali polisi sudah mengingatkan kita untuk berkendara yang aman, jangan sampai terjadi kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain tetapi masih saja banyak terjadi kecelakaan di jalan-jalan Indonesia. Salah satunya yang baru saja terjadi tapi pagi ad kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kalimalang, kecelakaan tersebut menelan dua korban yang keduanya merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang diketahui bernama Bala Chandra dan Mohamad Hasraf yang tewas di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan Yoyota Avanza danĀ  Bus PO. Kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan sekitar pukul 00.30 WIB pada 30 Desember 2015. Kejadian itu bermula saat sang korban, Hasraf mengendarai mobilnya menuju ke arah kawasan Surya Cipta dari Cidomba, karena mobilnya berjalan terlalu kanan, akhirnya bertabrakan dengan Bus PO yang berlawanan arah dengannya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.
Hanya hibauan sekali lagi nih, kalau kita berkendara haruslah sesuai dengan aturan, berkendara yang aman tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk orang lain yang melintas jalan yang sama dengan kita. Sekarang kita bahas mengenai penawaran hunian dijual seperti biasanya, kali ini saya memiliki penawaran hunia murah di kawasan elit Cibubur Jakarta Timur.

Hunian ini merupakan bangunan baru yang dibangun dengan luas bangunan 212 M2 di atas tanah seluas 152 M2. Dengan lingkungan perumahan yang nyaman, sejuk, dan asri karena memiliki lingkungan hijau. Lokasinya pun cukup tenang, aman, dan yang terpenting terbebas dari banjir. Lokasinya sangat strategis, akses jalan kemana saja mudah yang menambah nilai lebih dari hunian yang satu ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa hunian minimalis yang mau saya tawarkan dengan harga murah

rumah dijual di cibubur

Spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,349,999,999
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 152 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 212 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Baru

Walau harganya murah, tetapi yang di tawarkan ini sangatlah memuaskan, berada di lingkungan elit Legenda Wisata yang siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga. Selain itu, di sini juga tersedia banyak fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Beberapa fasilitas tersebut seperti

  1. Pasar Cibubur
  2. Kampung Cina
  3. RS Melia
  4. Wisata Mekarsari
  5. RS Umum
  6. Cibubur Square
  7. Cibubur Junction

Mana mungkin ada yang lebih murah, cuman Rumah Dijual Di Cibubur ini yang paling murah!

Kalau kamu ingin melihat penawaran hunian murah lainnya, di situs transabled ini masih ada banyak penawaran hunian murah, baik itu hunian minimalis maupun hunian dengan tipe mewah. Situs ini tempatnya yang paling tepat untuk kamu mencari hunian idaman, karena di sini hunian yang di tawarkan sangatlah menarik dengan harga yang gak bikin bangkrut. Di tawarkan dengan memberikan informasi yang lengkap seputar hunian tersebut, sehingga kamu tahu seperti apa hunian yang akan kamu dapatkan sebelum kamu membelinya, jauh berbeda dengan mencari iklan di koran yang sangat terbatas informasi propertinya!

Jual Rumah Di Cibubur Harga 2 Miliaran – Aman, Nyaman, Tenang

rumah dijual di cibubur

Tanpa ada orang tua, kita tidak mungkin ada di dunia ini. Kita harus memberikan timbal balik yang juga baik dong kepada orang tua kita, dia yang merawat kita sampai kita bisa sebesar ini. Jangan sampai terjadi kejadian di Bogor, ada seorang anak yang tega menganiaya Ibu kandungnya sendiri.

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan lantaran anak kandungnya menyiksanya dengan pisau, kejadiannya baru semalam nih terjadi di dalam kediamannya di Perumahan Griya Indah Sempur. Awal mulanya kejadian, saat itu diketahui tetangga korban bernama Yanto, dia mendeengar suara teriakan di rumah korban memanggil namanya yang bernama A, Yanyo mendatangi kediaman korban yang hanya bersebelahan dan melihat darah tercecer di lantai tengah, karena tidak kuasa melihat darah, akhirnya Yanto meminta bantuan kepada tetangga lain, namun setelah sejumlah warga datang, pintunya di kunci dari dalam, akhirnya di dobrak.

Kemudian para warga akhirnya memanggil polisi untuk meminta bantuan, petugas polisi akhirnya menemukan abrang bukti di TKP berupa satu unit ponsel, sebilah pisau, dan sebuah linggis. Diduga kejadian tersebut lantaran keluarga korban sudah tidak harmonis, tetapi itu masih dugaan saja ya belum pasti dan akan diperiksa lebih lanjut lagi. Itulah kenapa keharmonisan keluarga itu sangatlah penting, karena kalau keluarga tidak harmonis, bisa menjadi seperti itu tuh, bisa menimbulkan KDRT seperti berita yang terjadi tadi malam.

Membangun keluarga yang harmonis, dimulai dari memberikan tempat tinggal untuk keluarga yang nyaman, lalu dengan kehidupan yang nyaman, kita bisa membangun keluarga harmonis, hidup bersama, dan sering-sering berkomunikasi bersama keluarga, bila perlu kamu adakan acara kumpul bareng secara rutin untuk membentuk keluarga harmonis.
Tempat tinggal yang nyaman sangatlah penting kalau ingin keluarga harmonis, kamu bisa melirik penawaran saya yang satu ini hunian di Cibubur Jakarta Timur. Berada di perumahan Legenda wisata yang lokasinya sejuk, asri, dan tentunya nyaman banget untuk tempat tinggal. Lingkungan perumahan cluster yang bebas banjir dan aman dengan sistem keamanan 24 jam, fasilitas yang tersedia sangat lengkap, melengkapi hidup keseharian keluarga!

Di bawah ini untuk lihat seperti apa hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di cibubur

Di sini untuk lihat spesifikasi hunian tersebut

  • Garasi: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Bangunan: 141 M2
  • Hadap: Hoek utara barat
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,500,000,000
  • Carport: 2
  • Sertifikat: HGB
  • Luas Tanah: 200 M2

Walaupun lokasi perumahan ini sangat nyaman, tetapi lokasi hunian ini tidaklah asing, berada di kawasan yang strategis dan fasilitas kebutuhan keluarga sangat lengkap, misalnya saja di sini terdapat

  1. Sekolah Al-Azhar
  2. Cibubur Junction
  3. Kampung Cina
  4. Wisata Mekarsari
  5. Pasar Cibubur
  6. RS Melia
  7. SMP Negri 258
  8. Dan masih banyak lagi

Di jamin kamu tidak akan menyesal, Rumah Dijual Di Cibubur ini pilihan yang paling tepat untuk keluarga!

Jika keluarga kita mendapatkan tempat tinggal yang sangat nyaman seperti ini, tentunya sudah dijamin mereka pasti akan bangga dengan kamu, mengerti apa yang keluarga mau. Tetapi lain cerita nih kalau kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli Rumah Cibubur ini, kamu pastinya tidak ingin memaksakan keadaan dan memilih untuk mencari tempat tinggal yang lebih minimalis agar harganya lebih murah. Namun di Cibubur, ada banyak perumahan minimalis murah di tawarkan, di situs transabled ini pun kamu bisa menemukan penawaran tersebut, ada banyak di tawarkan di sini, tinggal cari saja yang sesuai dengan budget yang kamu miliki!

Jual Rumah Di Ciracas Harga 60 Miliar – Sangat Mewah – Sangat Megah

rumah dijual di ciracas

Masih belum kelar juga nih masalah Abraham Lunggana atau yang sering di sapa Haji Lulung yang membahas masalah UPS yang menelan anggaran Miliaran Rupiah, ia akan kembali menjalani pemeriksaan tentang pidana korupsi. Tapi kali ini Haji Lulung keliatannya sangat tenang, dia sudah tau posisi dia sekarang dan sangat yakin bahwa Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang akan ditetapkan sebagai tersangka. Loh kok dia bisa seyakin itu ya, kita nantikan aja deh kelanjutannya nanti.
Tapi judul postingannya kan tentang jual rumah, jadi kita lupakan saja ya masalah mereka, biar saja mereka yang mengurus masalah sendiri, mending kita langsung aja ke topik pembahasan jual rumah di Ciracas, hunian yang sangat mewah yang dapat memenuhi kebutuhan kamu.

Hunian ini sangat mewah sekali bangunannya, terasa sangat megah dengan spesifikasi luas bangunan 2000 M2. Selain luas bangunannya yang sangat luas, hunian ini memiliki pekarangan yang sangat luas dengan luas tanah mencapai 6234 M2, fasilitas yang ada menambah kesan mewah dari hunian ini, ada fasilitas kolam renang, serta taman luas yang sangat asri. Tentunya yang seperti ini sulit sekali kamu dapatkan di ibukota, karena hunian dengan spesifikasi seluas ini sangat jarang ada mengingat ketersediaan lahan di ibukota sangat terbatas seiring pengembangan yang terus terjadi di lokasi. Hunian mewah ini pas banget untuk kebutuhan apapun, mau untuk temapt tinggal keluarga besar, untuk di sewakan, untuk investasi, untuk apapun bisa. Mau lihat seperti apa kemewahan hunian ini, kita bisa lihat di bawah ini foto dan spsifikasinya!

Kita lihat di bawah ini foto rumahnya untuk melihat seperti apa kemewahannya

rumah dijual di ciracas

Spesifikasi dan harga yang di tawarkan bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 10 + 2
  • Kamar Mandi: 9 + 2
  • Luas Tanah: 6234 M2
  • Luas Bangunan: 2000 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 16,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Ciracas: Rp.60,000,000,000

Hunian ini berada di lokasi terfavorit di Jakarta Timur selain dari hunian di Cibubur. Fasilitas yang bisa kamu temukan pun terbilang sangatlah banyak, bahkan lengkap memenuhi kebutuhan keluarga. Beberapa fasilitas penting yang ada di sini seperti

  1. Cibubur Junction
  2. Cibubur Square
  3. Pasar Cibubur
  4. Pasar Ciracas
  5. Terminal Kampung Rambutan

Terasa sekali kemewahannya jika kita lihat dari foto dan spesifikasinya. Tapi kan kata orang jangan lihat dari gambar saja, gambar bisa menipu. Yaudah kalau kamu gak percaya, kamu bisa survey langsung ke lokasi Rumah Dijual Di Cibubur ini!

Mewah sekali kan Rumah Ciracas yang saya tawarkan ini, hunian mewah ini saya persembahkan untuk kalian yang sedang mencari hunian mewah untuk tempat tinggal bersama keluarga maupun untuk investasi. Tapi tenang saja, untuk kamu kalangan menengah ke bawah jangan berkecil hati, di sini juga ada penawaran hunian minimalis dijual untuk pilihan kamu. Banyak hunian minimalis dijual dengan harga terjangkau, berbagai tipe perumahan dengan harga murah untuk pilihan kamu yang sedang mencari hunian idaman. Dengan adanya situs transabled ini, mencari hunian idaman terasa sangat mudah karena hanya dengan internet sudah bisa mencarinya!