Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Mewah Siap Huni – Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di kebayoran baru

Kenal dengan yang namanya Jonru? Kalau kalian aktif di media sosial terutama Facebook pasti gak akan asing mendengar nama ini. Jonru Ginting yang popularitasnya meroket akhir-akhir ini karena status-statusnya yang berbau kritik kepada presiden Jokowi yang kadang terlalu kelewatan.

Selama ini, Jonru dikenal sebagai pribadi yang keras karena status-statusnya tersebut. Lalu seperti apa sih sifat ia sebenarnya? Ternyata ia memiliki sifat yang jauh dari kesan garang ataupun sangar. Hal tersebut terungkap dalam acara Logika Ahmad Dhani hari Minggu lalu yang menjadikan Jonru sebagai bintang tamu. Dalam wawancara tersebut, tidak sekalipun ia mengeluarkan suara keras. Ia menjawab semua tudingan sebagai hater Jokowi dan mengatakan kalau dia bukan menjadi hates Jokowi melainkan hanya mengkritik dan bukan berarti membenci dia.

Jadi begini intinya, jangan lihat sikap seseorang dari kebiasaannya, preman pun sebenarnya masih memiliki hati yang baik walau biasanya yang dia lakukan di jalanan terkesan tidak baik menurut kita. Yaudah deh gak perlu kita bahas lagi gak enak ngomongin orang, mending kita langsung lihat penawaran hunian yang ingin saya jual. Saya ingin menawarkan kepada kamu hunian di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kalau kamu sedang mencari tempat tinggal di kawasan ibu kota bagian selatan, kamu bisa melirik penawaran yang satu ini. Hunian ini dibangun 2 lantai seluas 210 M2 di atas tanah seluas 247 M2. Kondisi bangunannya masih bagus sekali, kamu beli bisa tinggal masuk doang. Untuk harga yang saya tawarkan untuk hunian minimalis mewah ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 14 Miliar dengan jaminan kondisinya masih kokoh, bangunan baru dipakai 2  tahun dan terawat, jadi di jamin masih sangat mulus. Lokasi hunian ini juga sangatlah strategis, tenang, asri, dan nyaman untuk keluarga. Terlebih lagi, hunian ini berada di kawasan yang gak kena banjir, pas banget nih di musim hujan seperti ini!

Lihat di sini nih untuk foto hunian yang saya jual

rumah dijual di kebayoran baru

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Lantai: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 14,000,000,000

Untuk fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan sekitar sini, kamu bisa menemukan

  1. Gereja Santa
  2. Pasar Modern Santa
  3. SMKN 29 Jakarta
  4. Pasar Mampang
  5. STIK PTIK
  6. Dan masih banyak lagi

Tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin lihat informasi lebih jelas lagi? Kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Kebayoran Baru

Ingin lihat penawaran hunian dijual lainnya? Ada banyak kok penawaran lainnya bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Di situs ini, saya tidak hanya memiliki penawaran hunian dijual di Kebayoran Baru saja, kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran hunian dijual lainnya yang menari ksekali untuk di lirik. Ada berbagai penawaran hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual bisa kamu temukan di halaman situs transabled ini. Situs ini tempat yang paling tepat untuk kamu mencari hunian idaman, tidak perlu cari ke tempat lain karena di sini pilihannya sudah ada banyak banget!

Iklan Rumah Dijual Di Tanjung Duren Murah – Hunian Minimalis 3 Lantai

rumah dijual di tanjung duren

Sempat ada warga yang bermukin di seputaran Jl H Adbul Manaf Lubis, Helvetia, Medan menemukan jasad bayi yang terbungkus di dalam kardus. Jasad bayi yang masih sangat mungil berusia sekitar 9 bulan, bayi tersebut langsung dievakuasi petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Helvetia ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Kapolsekta Helvetia, Komisaris Ronni Bonic belum mau memberkan banyak komentar terkait kasus penemuan mayat bayi ini, dan Ronni mengaku kalau pihaknya sudah berupaya ingin mencari pelaku dengan menurunkan anjing pelacak ke lokasi kejadian. Semoga saja pelaku yang membuang bayi tersebut bisa ketemu ya. Pasca penemuan jasad bayi tersebut, polisi sementara waktu meminta keterangan nazir Masjid bernama M Ayub, karena memang dialah orang pertama yang menemukan jasad tersebut.

Semoga bisa ketemu ya pelaku yang membuang jasad bayi tersebut, sambil menunggu mending kita langsung ke topik utama yuk. Topik utama yang ingin saya bahas sesuai dengan judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian di Tanjung Duren Jakarta Barat. Hunian ini merupakan bangunan minimalis, walaupun hanya memiliki luas tanah yang kecil yaitu seluas 62.4 M2, tetapi memiliki luas bangunan yang tidak kecil, hunian ini dibangun 3 lantai sehinggab isa memiliki luas bangunan yang tidak kecil yakni seluas 180 M2. Kondisi bangunannya masih brand new nih, sangat mulus dan sangat bagus, tidak perlu renovasi sudah bisa kamu tempatin bersama keluarga, bisa di dapatkan dengan harga 2,1 Miliar!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di tanjung duren

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Harga Rumah Tanjung Duren: Rp. 2,100,000,000
  •  Kamar Tidur: 3
  • Lantai: 3
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 62.4 M2
  • Dimensi Tanah: 4.8 x 13 M2

Kelebihan lain dari hunian yang satu ini, lokasi hunian ini berada di lokasi yang strategis banget, berada di kawasan pusat kota yang berkembang dan memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Puskesmas
  2. Pasar Kopro
  3. Centrak Park Mall
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Gereja Maria Bunda Karmel
  6. Dan masih banyak lagi

Banyak kelebihan yang ada di Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini, dapatkan segera hunian ini untuk keluarga!

Seperti inikah hunian yang sedang kamu cari? Ataukah kamu sedang mencari hunian tipe lain? Seperti apa sih hunian yang kamu idamkan? Sebutkan saja, karena pasti saya ada. Saya masih ada banyak iklan yang belum di pasang di sini, masih ada berbagai hunian dijual yang belum saya tawarkan ingin saya tawarkan kepada kamu di situs transabled ini. Berbagai penawaran hunian minimalis hingga hunian mewah yang sangat menarik dengan harga terjangkau yang belum saya tawarkan akan di tawarkan satu kali sehari. Tinggal sebutkan saja hunian seperti apa yang kamu inginkan, pasti nanti saja tawarkan yang seperti itu di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Harga Murah – Puri Mansion Atlanta

rumah dijual di puri indah

Terjadi kasus penembakan di Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, NTT, yang menjadi korban adalah Yopi O Hii yang tidak lain tidak bukan seorang Kepala Desa yang menjabat di daerah tersebut. Ia tewas di tembak oleh orang yang tidak dikenal saat berkunjung ke salah satu warganya yang bernama Apri Bala di Dusun Nafioen, Minggu 3 Januari 2016 lalu.

Kejadian itu bermula saat Korban baru saja ingin pulang dari kediaman warganya untuk mengambil surat-surat bantuan sosial serta proposal, saat ingin keluar. Saat ingin pulang, korban sempat mengatakan kalau surat-surat akan diambil ada keesokan harinya, namun ketika sampa ke depan teras, pada saat yang bersamaan ada dua orang berboncengan melintas di depan kediaman Apri, mereka mengarahkan lampu ke arah sepeda motor milik korban, akhirnya keduanya pun kembali masuk ke dalam kediaman untuk mengamankan diri.

Saat duduk di dalam, korban mengatakan kepada Apri bahwa surat dan proposal tersebut harus di simpan kembali, setelah itu korban kembali pamit namun saat ingin mengambil sepeda motor yang di parkir, tiba-tiba korban lari ke rumah Apri, sesampainya di pintu, tiba-tiba terdengar suara tembakan lalu korban pun langsung terjatuh dan meninggal.

Kriminalitas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, tidak pandang bulu, bahkan pemimpin pun juga bisa menjadi target. Untuk itu, sangatlah penting kita memiliki tempat tinggal dengan keamanan 24 jam agar kita bisa tetap aman di dalam sana. Di sini, saya punya satu penawaran hunian di Puri Indah Jakarta Barat, berada di Puri Mansion yang ingin saya tawarkan dengan harga murah namun aman dan nyaman untuk keluarga. Kamu bisa lihat di bawah ini penawaran yang ingin saya tawarkan!

Lihat di bawah ini untuk foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi hunian yang ingin saya tawarkan

  • Interior: Full furnished
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: PPJB
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 3,900,000,000

Dengan harga yang terjangkau, yakni kamu bisa mendapatkannya dengan harga 3,9 Miliar dengan kondisi full furnished. Kondisinya siap huni, tinggal bawa koper saja sudah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama di sini. Di lokasi ini, akses jalannya mudah banget, memudahkan perjalanan baik itu untuk bepergian maupun untuk mencari fasilitas kebutuhan sehari-hari. Di sini, kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Apotik Taman Kebon Jeruk
  2. SuperIndo Intercon
  3. Puri Indah Mall
  4. SMAN 112 Jakarta
  5. Rukan Puri Niaga
  6. Lippo Mall Puri
  7. Dan Masih banyak lagi

Di jamin aman deh tinggal di sini, Rumah Dijual Di Puri Indah ini harganya terjangkau tetapi tidak murahan!

Jangan di lewatkan kesempata menarik seperti ini, karena penawaran yang menarik begini jarang sekali bisa kamu temukan di tempat lain. Namun, jika kamu merasa kurang puas dengan spesifikasinya dan ingin mencari hunian yang lebih mewah, di sini juga ada kok penawaran lainnya, ada banyak penawaran hunian dijual  bisa kamu temukan di situs transabled ini. Di halaman utama, kamu bisa menemukan banyak postingan rumah dijual, tinggal cari di sana hunian yang kamu inginkan, berbagai tipe bisa kamu temukan mulai dari hunian minimalis hingga hunian megah!

Jual Rumah Di Puri Indah harga 10 Miliaran – Hunian Mewah, Kawasan Terpadu

rumah dijual di puri indah

Gak ada yang lebih indah dari tanah kelahiran kita sendiri. Bahkan seorang artis, Morgan Oey (mantan personel Smash) yang baru saja kembali dari Korea Selatan untuk syuting film terbarunya yaitu Jilbab Traveler sangat kangen dengan tanah kelahirannya, dia mengaku kangen dengan makanan Indonesia selama belasan hari berada di sana. Padahal di sana sih ada yang menjual makanan Indonesia, tetapi menurut Morgan kalau terlalu jauh untuk ke sana, takut bentrok dengan jadwal shooting, sehingga dia harus menahan rasa rindu dengan makanan Indonesia tersebut.

Alhasil, begitu tiba di Indonesia, Morgan langsung mencari restoran Padang untuk melampiaskan rindunya pada satu di antara makanan khas Indonesia, yang pasti dengan lauk khas Padang yaitu rendang dan ayam pop.
Seberapa cintanya kamu dengan tanah kelahiran sendiri? Kalau kamu sangat cinta dengan Indonesia, pastikan kamu jangan merusak kondisi lingkungan alam ya, sudah banyak lingkungan yang tercemar akibat ulah masyarakatnya sendiri, kalian jangan ikut-ikutan mencemarkan lingkungan, karena lingkungan yang bersih merupakan salah satu modal awal untuk hidup sehat bersama keluarga.

Di sini saya ingin menawarkan hunian minimalis mewah 2 lantai di Puri Indah Jakarta Selatan, dengan spesifikasi luas bangunan 400 M2, dibangun di atas tanah seluas 256 M2. Terdapat 7 kamar tidur, 4 kamar mandi, sangat mendukung sekali untuk menjadi tempat tinggal keluarga besar karena spesifikasinya yang sangat mendukung sekali, kondisinya sangat layak huni, tinggal masuk aja. Lingkungan perumahannya sangat aman, nyaman, kawasan yang terpadu, lingkungannya bersih, keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Kita langsung saja lihat foto hunian yang ingin saya tawarkan di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi lengkap dari hunian yang saya tawarkan ini bisa di lihat di bawah ini

  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Tanah: 256 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 10,500,000,000
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Ada banyak nilai lebih yang bisa kamu dapatkan di Puri Indah, merupakan kawasan yang strategis dekat dengan berbagai akses jalan utama, ada Jalan Puri Indah Raya, Jalan Kembang Kencana, Jalan Puri Lingkar Luar, dan berbagai akses jalan lainnya yang memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan. Selain itu, di sini juga tersedia berbagai fasilitas yang lengkap untuk keluarga, fasilitas-fasilitas tersebut seperti

  1. Apotik Taman Kebon Jeruk
  2. Superindo Intercon
  3. Pasar Meruya
  4. IPEKA Integrated Christian School
  5. Lippo Mall Puri
  6. Mall Puri Indah
  7. Dan berbagai fasilitas lainnya

Unuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Puri Indah ini, yuk segera miliki sekarang, kamu juga bisa kok survey dulu sebelum membelinya!

Jangan salah, walaupun harganya di atas 10 Miliar, tetapi hal tersebut sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan, karena kamu mendapatkan hunian mewah di kawasan yang strategis, berkembang, lingkungannya aman dan nyaman, sehingga keluarga kamu pasti akan betah tinggal di sini. Tetapi, kalau kamu ingin mencari hunian lainnya yang lebih murah, kamu juga bisa mencarinya di sini, karena di situs transabled ini tidak hanya ada iklan hunian mewah dijual saja, ada juga penawaran hunian minimalis dijual untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah ke bawah. Penawaran yang di berikan di sini sangat beragam, kamu bisa menemukannya di setiap postingan situs ini!

Dijual Rumah Di Puri Indah Harga 10 Miliaran – Warna Abu-Abu Banyak Yang Mau, Peluang Investasi

rumah dijual di puri indah

Terjadi pembunuhan di Semanan, Kalideres, JAkarta Barat. Seorang pria bernama Doni nekat memnunuh Ria Nasution seorang ibu rumah tangga dengan cara yang sangat kejam, pelaku membunuh sang korban dengan pisau, menusuk-nusuk berkali-kali  pisau tersebut kepada korban hingga akhirnya nyawanya tidak terselamatkan. Menurut pengakuan sang pelaku, kalau korban merupakan rentenir yang sering menghinanya hingga akhirnya kesabarannya habis dan tega membunuh ibu rumah tangga tersebut. Doni juga mengaku kalau dia hanya berhutang 500 Ribu dan sudah membayarnya secara menyicil, tetapi korban menganggap cicilan yang di bayar tersebut hanya bunga.

Keduanya menurut saya salah, karena sang korban juga menyebalkan, wajar saja sang pelaku menjadi kesal dan tega membunuh sang korban tersebut, korban pun juga salah dalam memberikan bunga yang besar, padahal hanya meminjamkan uang kepada tetangga, kasih lah dia gak usah pake bunga segala, itu namanya kita pamrih, gak ada bedanya dengan koruptor.

Dari pada meminjamkan uang kepada tetangga takut sulit dalam menagihnya, lebih baik kita investasikan uang yang kita punya dengan membeli properti, karena properti harganya terus naik apa lagi kalau yang berada di kawasan berkembang.

Jika kamu ingin investasi properti, tidak ada salahnya kamu memilih rumah yang ingin saya jual di Puri Indah ini, hunian minimalis 2 lantai dengan luas bangunan 400 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 256 M2. Lingkungan perumahan sangat aman, nyaman, di kawasan terpdu dengan akses yang mudah, banyak sekali peminat yang ingin tinggal di sini.

Di bawah ini untuk lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di puri indah

Untuk lihat spesifikasi dari hunian tersebut, kamu bisa melihatnya di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 4
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 256 M2
  • Kamar Tidur: 7
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp.10,500,000,000

Hal yang membuat hunian ini banyak diminati orang, karena lokasinya berada di kawasan yang berkembang dan strategis, dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga, seperti misalnya

  1. Puri Indah Mall
  2. Rumah Sakit Pondok Indah
  3. Apotik Taman Kebon Jeruk
  4. IPEKA Integrated Christian School
  5. Lippo Mall Puri
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Sudah tidak usah di ragukan lagi untuk membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, karena selain kamu bisa menjadikannya untuk tempat tinggal, kamu juga bisa menginvestasikannya!

Memberikan hunian tempat tinggal untuk keluarga tidaklah harus rumah mewah, karena hunian minimalis juga layak diberikan kepada keluarga kalau hunian tersebut bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga. Sekarang ada banyak perumahan minimalis yang menerapkan sistem cluster sehingga itu bisa menjadi pilihan untuk kamu. Ada banyak penawaran hunian dijual di sini, gak hanya hunian mewah seperti Rumah Puri Indah yang kamu lihat di atas saja, di sini juga ada banyak penawaran menarik lainnya untuk kamu, hunian minimalis di perumahan cluster untuk kamu berikan sebagai temapt tinggal yang layak untuk keluarga dengan harga yang terjangkau!